Artikel Pertama dan Perdana Di Blog Rumahku Yang Baru

Assalamu'alaikum WR.WB

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan YME yang mana atas kelimpahan rizki dan hidayahnya karena Alhamdulillah saya kembali dapat menulis di tempat yang baru ini. Sebelumnya saya perkenalkan nama saya Aditya, asli Wong Jowo yakni berasal dari Kab. Magelang, Jawa Tengah. Kalau pekerjaan masih menyelesaikan sekolah S1 di salah satu PTS di Jogja.  Sebenarnya untuk urusan blogging bagi saya pribadi sudah tidak asing lagi, dikarenakan dahulu saya juga sering menulis dan berbagi informasi mengenai bisnis online melalui Blog KiosBisnis.com.
Namun sekarang blog tersebut saya tersebut sudah hilang dimusnahkan oleh eyang Google karena dianggap spam dan sekarang hanya menjadi Blog Projek atau Tugas Kuliah saja. Padahal dahulu isi dari blog tersebut juga kurang lebih berisi mengenai pengalaman saya pribadi dan tentunya tentang bisnis online yang pastinya bukan seperti blog - blog sampah yang digunakan untuk kegiatan spamming. Untuk frekuensi update tidaklah rutin hanya artikel hanya 3 -5 artikel perbulannya. 
Tapi ya sudahlah, disini saya tidak akan membahasnya lebih jauh, karena sekarang saya mempunyai sebuah personal blog yang baru, yang bisa dibilang sebagai rumah baru saya yang saya beri nama

www.Aditya-Web.com
"Belajar Web Design, Blogging, SEO dan Bisnis Online"

Logo Aditya-Web.com

Header Aditya-Web.com

Blog rumah baru saya ini menggunakan platform (Hosting) Blogger dan untuk Domain .com nya sendiri saya custom dengan menyewa jasa salah satu web hosting yang mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita yakni Idwebhost.com. Salah satu jasa web hosting terbaik di Indonesia (menurut saya). Template yang saya gunakan merupakan bikinan salah satu blogger dan pembuat template terbaik di Indonesia menurut saya yakni Maskolis dengan karyanya Johny Goreng (Klik Disini untuk template aslinya) kemudian saya modifikasi semampu saya, jadinya ya ala kadarnya seperti yang rekan - rekan lihat.

Dan Berbicara masalah isi atau konten ke depan, saya ingin mengisi blog personal saya ini dengan konten - konten seputar experience (pengalaman) dan knowledge (pengetahuan) yang saya miliki. Kurang lebih seputar Web Design, CMS, Tutorial Blogging, Tutorial dan Optimasi Seo, Bisnis Online serta ilmu - ilmu yang saya dapatkan ketika kuliah maupun sekedar berbagi pengalaman - pengalaman yang saya dapatkan sehari - hari, yang sekiranya layak untuk dipublikasikan untuk umum.
Tapi mohon maaf jika sampean para pembaca sekalian masih menemukan konten yang kosong atau tidak isinya atau kalau diklik cuma muncul tanda # setelah url, wajar saja personal blog saya ini masih baru saja lahir karena masih banyak ide, pengetahuan maupun gagasan saya yang belum tertuang dalam rumah ini.
Dan Insya Allah di rumah yang baru ini saya akan mencoba dan selalu berusaha untuk dapat menyajikan konten - konten yang berguna dan bermanfaat bagi semuanya. Sekiranya, cukup sampai disini apa yang bisa saya haturkan untuk sambutan sebagai tuan rumah, hehe ^_^ Bagi anda yang membaca tulisan ini atau sekedar numpang lewat saja terima kasih sudah meluangkan sedikit waktunya.

Apabila ada yang ingin ditanyakan bisa melalui kotak komentar blog atau facebook yang tersedia maupun melalui contact person yang saya cantumkan di blog ini. Akan saya coba bantu jawab dengan semaksimal mungkin sesuai dengan pengalaman dan ilmu yang saya miliki pada saat ini. Satu lagi kritik dan saran sangat saya harapkan untuk pengembangan dan kemajuan rumah baru / personal blog saya ini ke depan. Sekian,

Wassalamu'alaikum WR.WB

Yogyakarta, 4 Oktober 2013
 Admin Blog






            


Aditya Dwi Cahyo Nugroho
Free Web Directory - SEO Friendly Directory
Diberdayakan oleh Blogger.