Cara Pasang Iklan dan Jual Barang di Kaskus FJB

Nb : Tampilan Kaskus untuk Jual beli sudah berubah. Artikel ini sudah tidak relevan dengan tampilan terbaru Kaskus. Silahkan simak ulasan selengkapnya perihal artikel terbaru cara pasang iklan di Kaskus FJB ini di artikel ini Cara Jual Barang dan Pasang Iklan di Kaskus FJB 2015.  Terima Kasih.

Alhamdulillah bisa juga saya mengisi kembali tulisan di dalam blog sederhana ini. Mungkin karena terlalu asyik main di Forum Kaskus, blog ini sedikit terbengkelai hampir 2 bulan. Kalau gitu mohon maaf bagi rekan - rekan yang mampir ke blog sederhana ini nemunya cuma artikel yang itu itu aja. Kembali ke topik, sesuai dengan judul diatas saya mau sedikit sharing mengenai bagaimana cara memasang iklan dan Jual Barang di salah satau forum online terbesar di Indonesia yakni Kaskus.

Seperti layaknya pasang iklan di situs jual beli seperti Tokobagus maupun Berniaga yang pernah saya share di lain artikel. Pasang iklan di Kaskus juga harus mengikuti serangakaian prosedure mengenai keterangan tentang barang atau jasa apa yang akan kita jual. Dijudul juga saya tulis Kaskus FJB yang merupakan singkatan dari Forum Jual Beli. Mungkin buat para kaskuser ini sudah tidak asing lagi. Kalau begitu berikut langkah - langkah nya (Misal gambar kurang jelas atau kurang besar tinggal klik saja untuk memperbesar) :

1. Kunjungi www.kaskus.co.id Login terlebih dahalu menggunakan Id dan Password Kaskus. Kalau belum belum punya id ya silahkan daftar terlebih dahulu.

Cara Pasang Iklan dan Menjual Barang di Forum Kaskus FJB
2. Kalau sudah masuk di halaman anggota kaskus, klik simbol pensil di kanan atas kemudian pilih Sell Now.

Cara Pasang Iklan dan Menjual Barang di Forum Kaskus FJB

3. Pilih Kategori dan SubKategori sesuai dengan brang yang agan jual. Kebetulan waktu saya menulis tulisan ini saya sedang menjual handphone jadi saya pilih kategori Handphone dan PDA dan subkategori Aksesoris, Suku Cadang HP. Jika sudah klik Next Step.

Cara Pasang Iklan dan Menjual Barang di Forum Kaskus FJB

4. Kemudian sobat akan dihadapkan dengan form yang perlu diisi untuk mendeskripsikan barang atau jasa yang sobat jual. Seperti form yang sudah saya isi ketika saya menjual handphone :

Cara Pasang Iklan dan Menjual Barang di Forum Kaskus FJB

Jika sudah merasakan yakin dengan deskripsi barang sobat bisa klik tombol Submit namun jika belum bisa melihat tampilan iklan kita dengan mengklik tombol Preview.

5. Setelah kita klik tombol Submit. Hasilnya kurang lebih seperti dibawah ini :

Cara Pasang Iklan dan Menjual Barang di Forum Kaskus FJB

Mungkin cukup sekian mengenai apa yang saya share mengenai Cara Pasang Iklan dan Menjual Barang di Forum Kaskus FJB. Apabila sobat mengalami kendala ketika pemasangan iklan atau masih bingung dengan simbol simbol - simbol yang ada mungkin karena kurang familiar dengan forum Kaskus silahkan tanyakan saja melalui kotak komentar di bawah ini. Insya Allah akan saya bantu sesuai dengan kemampuan yang saya miliki saat ini.

Ow ya gan sebagai info id kaskus ane aditya135, kalau mau tanya - tanya atau ingin sekedar nambah teman add aja ya. 
Diberdayakan oleh Blogger.