Telah Lahir Seorang Putri dari Kakak Perempuan Saya

Jika di tulisan sebelumnya saya banyak bercerita mengenai bisnis online atau jual beli online ada kalanya untuk keluar topik atau refresing sebentar. Dan dengan ini saya mengucap Alhamdulillahhirrobbilalamin, telah lahir ke dunia seorang anak yang masih suci buah perkawinan dari kakak perempuan saya Nila Widi Purbaningrum dan Suaminya Adiatma Nugraha. Alhamdulillah mereka di karuniai seorang anak perempuan dengan berat 2 kg lebih 1 ons dengan kondisi sehat dan selamat. Sebenarnya anak tersebut lahir pada hari Senin, 14 April 2014 di Rumah sakit Hermina, Jl. Pandanaran, Semarang, Jawa Tengah. 

Tapi karena kesibukan di dunia nyata saya baru bisa sekedar menorehkan tulisan saya pada saat ini. Dan ketika saya menuliskan tulisan ini tepat anak tersebut berusia 1 Minggu. Buat rekan - rekan yang penasaran dengan foto - foto nya, Check This Out :
Malaikat Kecil:
Malaikat Kecil:
Malaikat Kecil:
Malaikat Kecil:
Malaikat Kecil:
Untuk itu mohon doa restunya kepada rekan - rekan blogger sekalian agar nantinya keponakan saya ini menjadi putri yang pintar, cerdas, berbakti dan mengabdi kepada orang tua serta Shalihah tentunya. Ada satu hal lagi, sebenarnya keponakan saya ini sudah di beri nama namun sampai saat ini belum pasti, sebagai planningnya kita sudah memilih nama "Afrina Zafina Gaidanugraha" artinya saya agak - agak lupa tapi Afrina itu kalau ga salah anak yang beruntung. Namun nama itupun sepertinya masih bisa berubah.

Mungkin ada dari teman - teman yang membaca tulisan ini ada yang punya ide nama untuk si jabang bayi tersebut? Usia baru menginjak kepala 2 tapi udah jadi om, hehe. .

16 comments

Bayinya cantik.. Semoga afrina bisa menjadi anak yang saleh dan berbakti kepada orang tua

Amin - amin terima kasih atas doanya mas :)

nama yang cantik, cocok sama bayinya.. hehe..

Semoga anaknya menjadi putri yang pintar, cerdas, berbakti dan mengabdi kepada orang tua serta Shalihah tentunya...
amieenn
untuk nama saya belum bisa kasih saran mas....hehe soalnya masih bujangan, jadi belu tahu betul yang gituan.

Semoga afrina bisa menjadi anak yang saleh dan berbakti kepada ke 2 orang tua yah mas,
Oh ya mas ntar 3 tahun lagi ada yang bilang om2 minta uwit.hehehee

Oke no problem mas, yang terpenting terpenting terima kasih atas doannya. :)

Amin mas, terima kasih banyak atas doanya. Iya mas, ini lagi disiapin uangnya, kebetulan saya masih menyelesaikan study mas, minta doanya juga biar bisa lulus tepat waktu, :)

wah lucu banget ya mas keponakannya, semoga kelak menjadi anak yg berguna bagi nusa dan bangsa serta berbakti kpd org tua, amin :)

oya, jgn menempatkan 2 iklan sekaligus dibawah postingan seperti itu mas, krn melanggar kebijakan penempatan... sayang banget ntar kalau sampai akun adsensenya dibanned :( dan jangan lupa jika menempatkan unit iklan dibawah judul postingan maka template seluler hrs dinonaktifkan alias hrs menggunakan default google utk selulernya :D

Amin, mbak terima kaish atas doa restunya.

Oke saran atas Iklan Google Adsense nya akan segera saya perbaiki mbak as soon as possible. Jangan sampai hanya karena ketidak tahuan saya pribadi uang yang sudah terkumpul dibanned percuma. Sekali lagi makasih sekali atas kritik dan sarannya.

cantik anaknya sob.. namanya juga cantik :)

wah selamat ya mas adek ponakan nya sudah lahir, berarti sekarang sudah jadi om om donk hehehe :D

Ya mbak jadi om, tapi om yang masih muda :D

“Ja’alallahu mubaarokan ‘alaika wa ‘ala ummati Muhammadin”
artinya : “Semoga Allah menjadikannya anak yang diberkahi atasmu dan atas umat Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam”

nama anaknya indah bener bang.... semoga aja jadi anak yang sholeha ya..... Amin...

Amin ya robbal 'alamin. Terima kasih atas doanya mas. Harapan dan doa saya dan keluarga saya seperti itu mas :)

Bagaimana Pendapat Anda?

Diberdayakan oleh Blogger.