Telah Lahir Seorang Putri dari Kakak Perempuan Saya

Jika di tulisan sebelumnya saya banyak bercerita mengenai bisnis online atau jual beli online ada kalanya untuk keluar topik atau refresing sebentar. Dan dengan ini saya mengucap Alhamdulillahhirrobbilalamin, telah lahir ke dunia seorang anak yang masih suci buah perkawinan dari kakak perempuan saya Nila Widi Purbaningrum dan Suaminya Adiatma Nugraha. Alhamdulillah mereka di karuniai seorang anak perempuan dengan berat 2 kg lebih 1 ons dengan kondisi sehat dan selamat. Sebenarnya anak tersebut lahir pada hari Senin, 14 April 2014 di Rumah sakit Hermina, Jl. Pandanaran, Semarang, Jawa Tengah. 

Tapi karena kesibukan di dunia nyata saya baru bisa sekedar menorehkan tulisan saya pada saat ini. Dan ketika saya menuliskan tulisan ini tepat anak tersebut berusia 1 Minggu. Buat rekan - rekan yang penasaran dengan foto - foto nya, Check This Out :
Malaikat Kecil:
Malaikat Kecil:
Malaikat Kecil:
Malaikat Kecil:
Malaikat Kecil:
Untuk itu mohon doa restunya kepada rekan - rekan blogger sekalian agar nantinya keponakan saya ini menjadi putri yang pintar, cerdas, berbakti dan mengabdi kepada orang tua serta Shalihah tentunya. Ada satu hal lagi, sebenarnya keponakan saya ini sudah di beri nama namun sampai saat ini belum pasti, sebagai planningnya kita sudah memilih nama "Afrina Zafina Gaidanugraha" artinya saya agak - agak lupa tapi Afrina itu kalau ga salah anak yang beruntung. Namun nama itupun sepertinya masih bisa berubah.

Mungkin ada dari teman - teman yang membaca tulisan ini ada yang punya ide nama untuk si jabang bayi tersebut? Usia baru menginjak kepala 2 tapi udah jadi om, hehe. .
Diberdayakan oleh Blogger.