Bukti Pembayaran Gaji Pertama dari Google Adsense

Tak terasa sudah satu bulan lebih meninggalkan gubug tercinta ini tanpa hiasan coretan. Dan setelah mendapatkan koneksi internet yang lumayan cukup stabil akhirnya saya beranikan diri untuk menulis tulisan ini. Bukannya pamer atau gimana tapi setidaknya tulisan singkat saya mengenai gaji pertama dari Google Adsense ini semoga mampu memotivasi rekan - rekan untuk semakin giat meningkatkan penghasilan dari Bisnis online yang satu ini.

Setelah berjuang selama kurang lebih 4 - 5 bulan. Google akhirnya menginfaqkan sedikit rejekinya sebagai gaji pertamanya kepada saya pada tanggal 24 Oktober 2014. Karena pada bulan September 2014 kemarin saldo di akun Google Adsense sudah mencapai diatas USD 100, maka pembayaran dilakukan setelah tanggal 20 dibulan berikutnya yakni Oktober 2014. Sebagai info saya hanya bermodalkan satu blog saja yakni aditya-web.com ini. Berikut screenshot dari bukti pembayarannya : 

Dan ini bukti nyata uang dalam bentuk rupiah yang saya ambil melalui Western Union di Bank BII Jl. Jendral Sudirman, Yogyakarta. Kalau gambar kurang besar bisa dklik langsung pada gambarnya.


Saya memang sengaja tidak mengambil melalui kantor pos dikarenakan hari itu hari Jumat, sesuai solat Jumat. Dan banyak kantor pos yang tutup. Kemudian saya mencoba - coba mencari tahu dimana letak tempat bisa mencairkan uang via Western Union. Dan akhirnya ketemu di Bank BII, Yogyakarta. Alhamdulillah kemarin saya bisa mendapatkan gaji sebesar USD 112.58 atau jika dirupiahkan menjadi Rp. 1.353.000,-. Karena kurs pada waktu itu senilai Rp. 12.018 per satu dollarnya. Uang tersebut tentunya akan dipotong dengan biaya materai bank sebesar Rp. 6000,-. 

Untuk bagaimana tentang cara pengambilan uang alias mencairkan uangnya Insya Allah akan saya coba update dalam postingan berikutnya. Baca juga : Cara Mengambil Uang Google Adsense Via Western Union di BII. Sebelumnya disini saya ndak ada tujuan untuk pamer atau sombong. Diluar sana banyak dari mastah - mastah di bidang adsense ini yang bisa memperoleh 3 hingga 4 digit perbulannya. Disini saya hanya mencoba membuktikan kalau gaji dari bisnis online itu nyata.  Semoga yang sedikit ini mampu memberikan angin segar terutama bagi saya pribadi dan kepada rekan - rekan semua untuk lebih giat lagi dalam menaikkan earning I Love Blogging, I love U Google ^_^
Diberdayakan oleh Blogger.