Cara Mendaftar dan Membuat Akun di BukaLapak.com

BukaLapak.com merupakan salah stau situs penyedia jasa jual beli online di Indonesia. Sama halnya dengan situs jual beli online lainnya, BukaLapak.com hadir dengan memberikan kemudahan bagi siapa saja yang ingin menawarkan barang dagangan atau barang bekas layak pakai disana. Di situs BukaLapak.com sendiri bisa dikatakan salah satau situs jual beli online yang mempunyai fitur yang cukup lengkap. Salah satunya ialah fitur rekber (rekening bersama) yang menjembatani ke dua belah pihak dalam bertransaksi jual beli online sheingga transaksi menjadi lebih nyaman dan aman. 

Nah sebelum kita menjual memperdagangkan barang kita disana tentunya kita harus membuat akun keanggotaan terlebih dahulu disana. Seperti halnya jika anda ingin berjualan di situs OLX.co.id. Baca : Cara Mendaftar dan Membuat Akun Member di OLX.co.id. Dan tanpa panjang lebar lagi berikut ulasannya : 

1. Silahkan anda kunjungi Official Website BukaLapak.com. Jika sudah masuk ke dalam halaman depan klik menu Daftar yang ada di pojok kanan atas website.

Cara Mendaftar dan Membuat Akun di BukaLapak.com

2.  Ada beberapa alternatif jika anda mendaftar akun baru di BukaLapak.com. Yakni menggunakan Facebook, Menggunakan akun Google dan dengan mengisi form registrasi. Namun di tulisan ini saya menggunakan cara ketiga yakni dengan mengisi form registrasi.

Cara Mendaftar dan Membuat Akun di BukaLapak.com
Keterangan Pengisian :
1) Username : Merupakan nama pengguna kita di BukaLapak sekaligus menjadi website dengan link url jualan kita disana. Jika nama sudah ada yang memakai maka anda harus menggantinya dengan username lainnya.
2) Password : Merupakan kata sandi yang kita gunakan untuk login di BukaLapak.com. Bukan kata sandi dari alamat email kita.
3) Ulangi Password : Menuliskan ulang kata sandi yang sama dengan kolom Password.
4) Nama Lengkap : Diisi dengan nama lengkap anda.
5) Email : Diisi dengan alamat email anda untuk menerima email notifikasi.
Jika pengisian form registrasi di rasa sudah lengkap silahkan anda klik Daftar.

3. Jika muncul halaman berjudul Pendaftaran User Baru. Maka langkah selanjutnya ialah mengecek kotak masuk / inbox di dalam email yang anda gunakan untuk registrasi tadi.

Cara Mendaftar dan Membuat Akun di BukaLapak.com

4.  Buka email yang dikirimkan oleh situs bukalapak.com. Klik Menu Konfirmasi Email yang ada di dalam isi pesan.

Cara Mendaftar dan Membuat Akun di BukaLapak.com

5. Jika Konfirmasi berhasil maka akan muncul notifikasi Terima Kasih, akun anda berhasil terkonfirmasi. Sekaligus anda sudah login ke dalam akun BukaLapak.com.

Cara Mendaftar dan Membuat Akun di BukaLapak.com

Nah itulah sedikit panduan yang bisa saya bagi pada kesempatan kali ini perihal Cara Mendaftar dan Membuat Akun di BukaLapak.com. Untuk panduan mengenai pengisian bidoata penjual serta bagaimana cara membuat iklan di BukaLapak.com atau informasi lainnya seputar BukaLapak.com Insya Allah akan segera saya publish dan update pada tulisan saya selanjutnya di blog personal ini. Sekian dan semoga bermanfaat.

Diberdayakan oleh Blogger.