Bukti Pembayaran Google Adsense Yang Kedua - Mei 2015

Bisa dikatakan frekuensi update konten di blog Aditya-web.com ini di awal hingga pertengahan 2015 sedikit menurun. Itu dikarenakan aktivitas dan kesibukan saya di dunia nyata juga bertambah. Sehingga aktivitas blogging yang saya lakukan mungkin hanya sekedar membalas setiap komentar yang masuk yang sekiranya bisa saya jawab. Namun begitu alhamdulillah untuk urusan trafik pengunjung blog ini tidak menurun malah bisa dikatakan semakin menanjak. Mungkin karena semakin banyak orang yang nyasar di blog ga jelas seperti ini. hehe. .

Kembali ke topik. Sesuai dengan judul artikel yang saya publish diatas. Alhamdulillahhirrobil'alamin saya masih diberikan sedikit limpahan rejeki dari Allah SWT yang mana Google Adsense sebagai perantaranya. Lebih tepatnya pada tanggal 22 Mei 2015 saya bisa mencairkan dana atau uang adsense ini di kantor pos. Besar nominal nya yakni USD 103.33. Jika dirupiahkan menjadi sebesar Rp. 1.329.400,-. Karena kurs per dollar yang saya mencairkan uangnya adalah sebesar Rp.12.865/USD. Walaupun nilai nominal yang saya dapatkan tak sebanyak yang pertama dahulu namun karena kurs dollar yang cukup tinggi membuat jumlah uang yang saya terima jika dirupiahkan hampir sama. Baca : Bukti Pembayaran Gaji Pertama dari Google Adsense. Sebagai bukti pembayaran google adsense yang kedua, berikut saya tampilkan screenshotnya :

Bukti Pembayaran Google Adsense Yang KeduaBukti Pembayaran Google Adsense Yang Kedua

Pembayaran atau Pencairan dilakukan di setelah tanggal 20 di Bulan Mei 2015, karena di bulan sebelumnya April 2015 nomial USD 100 sudah tercapapai. Untuk pengambilan uangnya sendiri saya mendatangi kantor pos yang berada di kawasan Alun - Alun Kota Magelang, Jawa Tengah yang tentunya sudah bekerja sama dengan agen Western Union khususnya untuk penerimaan uang. Berbeda jika kita mengambil di bank seperti pengalaman saya sebelumnya maka akan dikenakan biaya materai sebesar Rp. 6000,- Baca : Cara Mengambil Uang Google Adsense Via Western Union di BII. Sedang pengambilan melalui kantor pos gratis tanpa ada potongan apapun. 

Mungkin pada artikel yang akan saya publish berikutnya mengenai bagaimana cara mencairkan uang adsense via western union di kantor pos. Dan terakhir sebelum saya mengakhiri tulisan, sekali lagi disini saya tidak bermaksud untuk sombong atau pamer duid. Kalau mau ditelusur diluar sana masih jauh lebih banyak lagi rekan - rekan yang menerima dengan nominal yang jauh lebih gede daripada punya saya. Itupun malah ada yg bisa bisa cair sebulan sekali, sedangkan saya pribadi 3 atau 4 atau bahkan 5 bulan sekali baru bisa terkumpul USD 100.

Saya hanya ingin membuktikan ke temen - temen semua kalau gaji dari bisnis online itu nyata atau mungkin barangkali juga bisa sebagai motivasi agar lebih giat lagi untuk semakin meningkatkan penghasilan dari google adsense. Mungkin cukup sekian kalau ada yang mau ditanyakan atau didiskusikan seputar topik bahasan pencairan uang google adsense silahkan sampaikan saja melalui kotak komentar yang tersedia. Semoga bermanfaat ^_^.
Diberdayakan oleh Blogger.