Cara Menyampaikan Keluhan Komplain di Lazada.co.id & Cek Status Pengiriman

Seperti yang kita tahu Lazada.co.id atau Lazada Indonesia adalah satu gudangnya atau mall online yang hadir dengan produk - produk terbaru tentunya sangat bervariasi. Dari pakaian, elektronik, alat olahraga, smartphone dan masih banyak lainnya diperjual belikan disana. Selain memberikan biaya gratis ongkos kirim di Lazada.co.id juga sering memberikan diskon untuk beberapa atau bahkan banyak produk disana.

Cara Menyampaikan Keluhan Komplain di Lazada.co.id

Walaupun metode transaksi disana sudah cukup canggih dan sudah cukup baik. Namun keluhan demi keluhan sepertinya tetap selalu ada. Sepertinya halnya yang saya alami berikut ini :

Ceritanya beberapa waktu yang lalu saya terpilih sebagai sebagai pemenang lomba menulis artikel di Lazada.co.id. Alhamdulillah mendapatkan sebuah smartphone Lenovo A6000. Walaupun sudah pasti mendapatkan hadiah tersebut, namun ternyata usaha untuk mendapatkan juga boleh dibilang cukup menyita waktu dan pikiran. Segala upaya dilakukan kontak live chat, telepon call center, email ke email support, maupun komplain via fanspage facebook lazada hingga puluhan kali. Jujur awalnya sempat lumayan kesal juga karena yang di dapat hanyalah janji - janji dan pihak lazada yang mengadakan event terkait sangat susah dimintai kejelasan dan kepastian. Tercatat hampir dua bulan dari tanggal penerimaan hadiah bulan dari tanggal penerimaan baru dapat kepastian jika hadiah baru dikirimkan. Itupun dibantu dengan komplain berulang ulang kali. Dan sekarang ketika saya menulis tulisan ini hadiah sudah berada di genggaman tangan saya.

Berdasarkan pengalaman saya tersebut, ada banyak pilihan alternatif komunikasi yang bisa dilakukan untuk menyampaikan komplain dan keluhan di Lazada Indonesia diantaranya :

1. Menghubungi Akun Facebook Fanspage Lazada.co.id 

Alamat Fanspage Lazada Indonesia adalah di link berikut. Sampaikan keluhan atau nomor order pembelian anda disana. Saya lihat yang bertugas sebagai Admin disana tidak hanya satu jadi Insya Allah apa yang anda sampaikan disana akan direspon. Untuk jangka waktunya bervariasi. Pernah dalam hitungan jam setelah saya menulis keluhan langsung direspon ada juga yang lebih dari itu namun biasanya kurang dari 24 Jam.

Cara Menyampaikan Keluhan Komplain di Lazada.co.id

Cara Menyampaikan Keluhan Komplain di Lazada.co.id

Selian menulis langsung di bagian kolom komentar, anda juga menulis komplain anda melalui Private Message Lazada Indonesia.

2. Menguhubungi Melalui Live Chat Lazada Indonesia

Live Chat Lazada akan anda temukan melalui Halaman Contact Lazada Indonesia di link berikut. Posisinya ada di pojok kanan bawah layar monitor anda. Klik Tombol Chatnya kemudian masukkan alamat email anda dan sampaikan keluhan atau nomor pesenanan barang anda disana.

Cara Menyampaikan Keluhan Komplain di Lazada.co.id

3. Menghubungi Melalui Telepon (Call Center) & Alamat Kantor Lazada Indonesia

Alamat Kantor Lazada Indonesia ada di PLAZA AGRO Lantai 8 dan 9. Jl. H.R.Rasuna Said Kav. X-2 No.1 Jakarta Selatan 12950, DKI Jakarta. Dengan nomor telepon kantornya 021 - 60206200. Jika anda memiliki pulsa lebih langsung saja hubungi call center untuk mendapatkan jawaban kepastian dan kejalasan status pengiriman pemesanan barang anda.

Cara Menyampaikan Keluhan Komplain di Lazada.co.id
Sebagai catatan Call Center dan Live Chat Lazada hanya beroperasi setiap hari dari pukul 09:00 WIB sd 20:00 WIB. Namun terkadang saya lihat untuk live chat nya sendiri masih aktif sampai dengan pukul 9 malam. Untuk hari Sabtu, Minggu dan Hari Libur hanya sampai pukul 5 sore saja.

4. Menghubungi melalui alamat email support Lazada Indonesia.

Untuk kondisi tertentu semisal untuk mengupload bukti pembayaran atau tagihan anda tidak bisa menggunakan fasilitas live chat dan telepon. Untuk itu anda bisa mengirimkan file - file tersebut melalui email resmi Lazada Indonesia dengan alamat di support@lazada.co.id

5. Menulis Nomor Pemesanan Barang Melalui Website Lazada Indoensia

Jika anda sudah membeli barang di Lazada dan sudah melakukan transfer uang sebagai biaya atau harga barang, pastinya anda akan diberikan nomor order. Menu Status Order ada di bagian kanan atas website Lazada. Login terlebih ke dalam akun lazada anda kemudian masukkan nomor order nya. 



Mungkin itu sedikit pengalaman yang bisa saya share perihal cara penyampaian atau komplain di Lazada.co.id. Saya pribadi tidak menjamin dengan anda menghubungi semua kontak diatas akan mendapat jawaban yang sesuai. Karena yang saya share ini berdasarkan pengalaman saya. Mungkin jika rekan - rekan yang kebetulan sedang membaca tulisan ini mempunyai metode atau cara lainnya yang lebih praktis silahkan anda bagikan melalui kotak komentar yang tersedia.

Kalau ditanya lebih efektif yang mana, menurut saya adalah via telepon call center karena mereka tim support nya biasanya bisa memberikan solusi untuk keluhan kita secara langsung. Kalau via live chat mohon maaf kadang mereka agak susah nangkep apa yang kita keluhkan atau buruk - buruknya karena mungkin saking banyak yang komplain, saya pribadipun pernah langsung di end chat oleh CS tertentu. Terkadang juga karena beda waktu beda CS jadi kita harus menjelaskan berulang kali setiap melakukan chat.

Mungkin itu saja yang bisa saya share terkait penyampaian keluhan di lazada Indonesia. Sebagai catatan saya menulis disini dalam posisi sebagai user / pengguna / pembeli. Yang mempunyai harapan semoga Lazada Indonesia mengalami perbaikan dan peningkatan terutama dalam hal pelayanan terhadap konsumennya (after sales nya). Dari saya itu saja kurang lebihnya mohon maaf. Punya pengalaman serupa monggo silahkan sharing - sharing nya :)

105 comments

Dari uraian yang saudara sampaikan di atas, sebenarnya mencerminkan ketidak sinergian system dan SDM di layanan pelanggan Lazada. Bila hal itu sudah sinergi dan terorganisir rapi, tidak ada keluhan keterlambatan pengiriman barang ke konsumen. Nah saudara sendiri mengalami hal-hal yang kebanyakan dikeluhkan oleh konsumen untuk mendapatkan hadiah dari Lazada, bagaimana yang orang yang sudah membayar dan dipaksa menunggu tanpa kepastian kapan memperoleh barang yang dia sudah pesan dan dia sudah bayar.
Sepertinya kita yang pernah dirugikan oleh pelayanan Lazada harus mengadukannya ke YLKI supaya Lazada membenahi sistim dan SDM di Layanan Pelanggan supaya lebih baik melayani pelanggan/konsumen.

Mas Aditya, di sini saya juga ingin share terutama buat semua customers Lazada, bahwa untuk menyampaikan keluhan maupun komplain ke Lazada tidaklah semudah yang sering dipromosikan. Singkat cerita bahwa di sini saya merupakan salah satu di antara 5 pemenang Hadiah program Flash Sale Lenovo A7000 periode 19 Juni 2015.Telah disampaikan oleh pihak Lazada melalui email serta ditampilan flash sale Lenovo yang berikutnya.
Masalahnya adalah bahwa sampai dengan hari ini tanggal 14 Juli 2015, pada saat saya menulis di sini, apa yang menjadi hadiah bagi saya sebagai pemenang tidak ada kejelasannya kapan akan dikirimkan?
Saya sudah menghubungi pihak Lazada melalui akun facebook,melalui live chat, melalui call center, melalui email support@lazada & contest@lazada, semua cara dan metode sudah dilakukan berkali-kali bahkan tiap hari dalam seminggu terakhir ini, tapi semua NIHIL alias tidak ada kepastian. Melalui cara live chat memang dipandu langsung oleh CS Lazada, tapi mereka hanya bisa meneruskan keluhan (katanya), solusinya tetap tidak ada. Selanjutnya saya menggunakan sarana Pusat info pelanggan juga tetap tidak mendapatkan solusi berarti.
Saya berpikir lagi, ada kemungkinan memang untuk mengadukan persoalan ini ke YLKI ataupun melalui surat pembaca di media atau koran dan lainnya, tapi hal ini belum saya lakukan sambil menunggu itikad baik dari pihak Lazada sendiri.
Semoga kedepannya Lazada lebih profesional dalam menanggapi keluhan dari pelanggan.

Apa yang mas wandy alami juga hampir sama dengan yang saya utarakan dalam tulisan diatas. Sebagai konsumen ya itulah cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan hak kita. Telepon call center, email via email support, contact live chat dsb.

Kalau dari pengamatan saya pribadi yang masih mungkin perlu adanya perbaikan layanan di lazada sendiri ialah koordinasi antar satu divisi dengan divisi lainnya di lazada. Jadi ketika suatu divisi di lazada mengadakan event seperti lomba berhadiah atau flash sale kalau bisa sudah dikoordinasikan pula dengan bagian customer supportnya. Baik itu berupa waktu pelaksaan event, hadiahnya apa, siapa pemenangnya maupun hal - hal event detail lainnya.

Karena CS merupakan penghubung pertama kalinya antara konsumen dengan pihak lazada itu sendiri. Kurangnya komunikasi antar divisi tersebut berakibat konsumen agak susah mendapatkan kepastian seperti hadiah tersebut. Kalau bagian pembuat event dan pihak CS sudah koordinasi secara mendetail mungkin permasalahan seperti ini dapat diminimalisir dan tim CS akan lebih cepat tanggap melayani para konsumennya. Pastinya selain hemat pikiran, waktu juga tidak akan terbuang sia - sia untuk mengurusi hal semacam ini.

Yup kurangnya koordinasi antar divisi memang sepertinya jadi celah untuk perlunya perbaikan di Lazada. Karena imbasnya akan berdampak langsung ke konsumen. Waktu dan pikiran akan terbung sia - sia hanya untuk mengurusi hal semacam ini. Semoga saja pihak Lazada bisa berbenah dan lebih baik lagi khususnya untuk after sales nya.

Saya order barang udah 2minggu lebih paket saya tidak sampai2..trus saya lihat di cek status barang masih dalam proses melulu...saya jadi bingung ko sudah 2minggu paket saya tidak datang juga

Saya order barang udah 2minggu lebih paket saya tidak sampai2..trus saya lihat di cek status barang masih dalam proses melulu...saya jadi bingung ko sudah 2minggu paket saya tidak datang juga

Saya mengorder barang di tanggal 24 juli sebanyak 2 .yang sampai di tangan saya baru 1.tolong la barang nya yg satu lg.bila sudah di kirim tlg di beri no resi pengiriman agar kita dapat lgsg melihat barang tersebut ke jne.atau di beri no telp pelayanan komplen yg dapat mengatasi keluhan kita.trims

Komplainnya jangan disini gan. Disini saya juga sebagai user Lazada, ga ada kaitannya dengan pihak Lazada hanya bantu share bagaimana cara menyampaikan komplain di Lazada. Langsung saja telepon call center lazadanya nomor teleponnya sudah saya cantumkan diatas.

Yang sabar baru 2 minggu saya aja hampir sebulan lebih :D Dah langsung saja hubungi semua alat komunikasi pelayanan di lazada yang sudah saya share diatas.

Saya juga seperti tu,dah konfirm pembyaran tgl 5 sampai skrg gk da kbr.di cek status tidak ada order.

cukup meragukan belanja di Lazada.co.id

Melalui komunikasi panjang dan berulang-ulang serta sedikit menjengkelkan, maka pada hari ini Rabu tanggal 19 Agustus 2015 akhirnya hadiah yang ditunggu-tunggu tiba juga paketnya dirumah. Terima kasih saya ucapkan untuk Team terkait di Lazada serta pihak lainnya yang berkontribusi atas perihal ini.

Saya order dari tanggal 1 Juli, sampai 20 Agustus siang ini belum ada barangnya. Padahal cuman beli eye mask seharga 29.600, dikirimnya dari Cina hihihi ^^ sedih nggih mas'e..

Saran buat calon pembeli lain, kalau mau beli barang harus dibaca dg baik dan seksama ttg kondisi barang. Bukan hanya estimasi pengiriman dan estimasi tanggal datangnya barang seperti saya, tapi juga darimana barang tsb dikirim.

Kesalahan saya sih ya karena ga baca dikirim langsung dari Cina ternyata hahaha
dan karena free ongkir & harga barang hanya 29.600 jadi saya pun nyantai aja. Krn menurut sy dikirim gratisan dari Cina kok komplain hehehe
Tapi kalo barang yang dipesan sudah ratusan ribu harganya, ya wajib dikomplain.

Oiya, nama barang yg saya pesan di depannya tertulis OEM, pengirimannya menggunakan EMS Pos Indonesia. Jd perlu dibaca bener2 kalau mau pesan barang yang ada tulisan OEM di nama barangnya.


Hari ini saya mau komplain melalui live chat tapi ko ga nemu tombolnya yah dimana-mana? Sudah ga seperti yg mas tuliskan di atas.
Menu utk contact lazada pun ribet, kalau web lain kan biasanya langsung ada menu "Hubungi Kami" yang berisi no telepon, email, alamat, dll. Kalau lazada setelah saya ubek-ubek ketemu sih halamannya, tapi hanya berisi no telepon & jam operasi. Ga ada email CS-nya. Pakai googling utk cari emailnya, ketemunya di bagian privacy. Live chat pun entah dimana tombolnya.
Apa mungkin krn CSnya pada ngambek trus dinonaktifkan ya layanan live chatnya? :P

Lazada pembohong....... Kapok dah beli di lazada... Barang yg di kirim tidak sesuai dengan yg di pesan....

Lazada menjual, kami membeli.
Penjual butuh Pembeli
Penjual yang baik, Pembeli senang hati
Lazada cuman tunjuk gambar, Pembeli sudah kirim uangnya
Kepercayaan pembeli sangat besar, walaupun barang masih menunggu.
Modal terbaik penjual adalah Kejujurannya.

pengembalian barang saya juga belum di ganti juga oleh Lazada HP AOFP 16 GB SLATE sudah 1 bulan, lebih tepat nya dari TGL 12 AGUSTUS sampe skr TGL 14 SEPTEMBER 2015 belum ada kepastian kapan akan diganti nya pdhl saya sy sudah mengisi prosedur proses pengembalian nya dan sy juga sudah komplain ke semua CS lazada tp jawaban nya berbeda2 setiap CS yg sy tnyai. padhl di iklan belanja di Lazada ga ribet proses pengembalian cepat dan mudah 1-5 hr kerja.

Pesanan saya No.395183526 pembayaran tgl.04 September 2015 hingga hari ini 16 September 2015 ( 11 hari ) belum juga saya terima. Adakah nomor telpon Lazada yang dapat dihubungi? Terima kasih.

Tips buat semua kalau belanja terlalu mahal,, jangan media online gan.. Antisipasi aja
Semua olshop ada kurang dan lebihnya..

Tips buat semua kalau belanja terlalu mahal,, jangan media online gan.. Antisipasi aja
Semua olshop ada kurang dan lebihnya..

Saya sendiri merasakan hal yang mungkin hampir sama, saya pesan barang (power bank) di lazada tgl 27/09, dg no order 336388296, dan saya terima kemaren, tgl 30/09.
Nah permasalahannya adalah barang yang saya terima setelah saya chek ternyata tidak berfungsi sama sekali, bahkan untuk saya charge aja g bisa alias mati total.
Kemudian saya coba hubungi layanan pelanggan lazada, saya coba akses form pengembalian barang, namun tidak bisa diakses.
Saya coba live chat tp tidak puas dg jawaban yg saya dapat (gak nyambung).
Saya coba telp cs nya, tapi dijawab mesin (mungkin karena sudah malam).
Akhirnya saya putuskan untuk menulisnya disini. Saya harap lazada bisa serius menangani hal ini.

Sy beli jam tangan hrgx cuma 86000 sih...transferx dr tgl 22 september no order 348631166 sy cek d status order msh no order...gmn ni ktx proses orderx 24 jam 7 hr..ini sdh lebih seminggu.lazada tolong dong wlapun hrgx tak seberapa tp ini nmx kepercayaan pembeli

Sy beli jam tangan hrgx cuma 86000 sih...transferx dr tgl 22 september no order 348631166 sy cek d status order msh no order...gmn ni ktx proses orderx 24 jam 7 hr..ini sdh lebih seminggu.lazada tolong dong wlapun hrgx tak seberapa tp ini nmx kepercayaan pembeli

Saya juga beli barang sebanyak 2 macam tapi yg di balas diemail konfirmasi barangnya cuma hanya ada 1 doang, sudah gitu barangnya ga sampe2, di email sih katanya pengirimannya ada keterlambatan, tapi udh 1 minggu lebih ga dateng2, saya beli online ditmpt lain ga seperti ini, malah sampainya cepat sekali 3-5 hari sudah sampai, bahkan beli barang di VIP PLAZA mesen sekarang besoknya langsung sampai, kami kurang puas dgn LAZADA !! COPOT SAJA IKLAN DI TV !

klo beli produk d lazada di cek lg bro sis. produk lokal or luar, klo produk luar bisa sebulan nyampe nya dan d cek lg cara bayarnya, klo cara bayarny g sesuai dgn petunjuk, maka akan lama di verifikasinya. untuk proses pengiriman tergantung lokasi masing2.
smua online shop mempunyai kurir yg hampir sama.

Sama sy juga bli jm tangan transfer bln september sampe skrg blm ada kpastian no kantor'a di tlp g aktf2

Diskon sama Gudang'a aja yg di gedein...tp service nya keeooonngg lazada.

saya pesen ps 2, statusnya terkirim tapi waktu dicek di jne kok g ada...kenapa ini?
mohon dibantu ini ni.resinya 0113101520353061 apakah barang sudah dikirim atau gmn...

iya saya jg pengalaman buruk bgt nih beli 2 headphone dgn harga yg memang klo d elektronik centre itu sudah harga yg ori pas datang ternyata tdk ori dan salah satunya tdk berfungsi saya sudah coba tlp call centre pas blg brg yg datang rusak malah sengaja tlp y diputus sm cs y,,saya hubungi pihak pengirimnya ga pernah mau jawab,,parah sekali lho lazada,kapok saya belanjanya,harga 1jt 1 headphone udah lumayan mahal lho klo buat beli headphone aja,,

aya juga mengalami hal yang sama...Pengembalian dana sudah 2 bulan tidak ada realisasinya...padahal semua prosedur sudah dilakukan...menghubungi CS pun sudah berkali-kali n tidak ada solusi...

Brapa x lg sy hrs kirim bukti pembayaran & kirim no order kok balasanya itu sj tp status order g pernah berubah apalagi terima barangnya.. mau 2 minggu,brapa lm lg sy mnungguuuuuuuuuuuuuu....

Brapa x lg sy hrs kirim bukti pembayaran & kirim no order kok balasanya itu sj tp status order g pernah berubah apalagi terima barangnya.. mau 2 minggu,brapa lm lg sy mnungguuuuuuuuuuuuuu....

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Mauu tanya saya beli produk gopto hero+lcd 2 3 3+4floating hand grip handel dll itu maksdnua apa? Knp yg masuk cma acesories sperti pelampung yg warna kutlning aja

Mauu tanya saya beli produk gopto hero+lcd 2 3 3+4floating hand grip handel dll itu maksdnua apa? Knp yg masuk cma acesories sperti pelampung yg warna kutlning aja

Mungkin kita harus bersabar kawan kawan... Mikirin barang yg g kunjung datang jadi galau dan emosi. Mending dibuat enjoy aj, kalau rejeki g kemana

Sy jg punya pengalaman buruk beli hp seharga 3 jutaan lebih br seminggu trs upgarade smpe skrg matot ga brfungsi.mau tlp distributor kata pihak cs jgb dl tgu konfirmasi.tp smpe skrg ga ada klarifikasi. Mski brg yg di beli refurbished stidaknya hrs ada tgung jwb dr si penjual.kl memang sampah yah ga perlu di iklan kan pke promo sgala.judulnya stiap pelanggan kan beli pakai uang bkn daun.

Bnr tuh gan. Hrs nya sama spt enaknya terima uang dr cust yg dah percaya sm lazada.kdg cs nya jg ga jls. Di tlp tra di suru tgu 2 menit smpe5 mnit ga balik lg tau2 putus.. daammn..

Saya juga ngalamin nih lazada ancur, saya ordee barang pas online revolution pake salah 1 voucher yang ditawarkan, trus saya pilih metode pwmbayaran via teabsfer verifikasi cepat jd bayarnya kayak bayar tagihan kartu kredit, lazada bikin nmr tagihan buat kita. Tp setelah beberapa saat saya bayar eh order saya ditolak sistem pas saya tanya katanya ada kesahalan voucher akhirnua saya refuns dari tanggal 12 november sampe sekarang blm balik duit saya ditanya jawabannya sama masih disistem finansial. Saran deh katanya kalo ada masalah kayak gini datenfin aja langsung kantornya. Sama buat buyer online yg blm pernah mau belanja dilazada dipikir pikiri dulu deh soalnya lazada indonesua ancur pelayanannya

Salam
Pesanan. Saya no 353414216 telah d cancel Tapi uang sya blom kembali sudah 3minggu ini
Dengan reg no 7776-01-002351-53-4 atas nama Chandra suwandi minta kejelasannya trimakasih

Dari pada minta voucher gk. Jelas lebih baik minta uang saya kembali gmna caranya dananya bisa. Kembali lagi ke pihak saya

Dari pada minta voucher gk. Jelas lebih baik minta uang saya kembali gmna caranya dananya bisa. Kembali lagi ke pihak saya

Setuju kawan, berfikir hal positif menghasilkan yang positif dan begitupula sebaliknya

HARGA PROMO TERMURA TERBESAR SE INDONESIA PIN BB : 264093EF .HP : 085-756-676-237 website:http://ardhanionlineshop.blogspot.com/ Produk dijamin asli Ready Stock ! Ready Stock! Apple iPhone 5 32GB Rp.2.500.000
Ready Stock! Apple iPhone 5S 32GB Rp.3.000.000
Ready Stock! Samsung Galaxy A3 A300H Rp.1.500.000
Ready Stock! Samsung Galaxy A5 A500F Rp.2.000.000
Ready Stock! Samsung Galaxy E5 E500H Rp.1.500.000
Ready Stock! Samsung Galaxy Grand Prime SM-530H Rp.900.000.
Ready Stock! Asus Zenfone 2 ZE551ML RAM 4GB Rp.2.000.000

Dari 8 barang yang saya beli di lazada. Hanya 2 yang menurut saya sesuai dengan di foto.sisa nya sama sekali tidak sesuai. Malah ada yang udah rusak baru sekali pakai. Dan pertama datang juga sudah rusak. Yang lebih parah ada 1 yang bentuk nya cacat/tidak sempurna. Jadi tidak bisa di pakai.

363134149 jam couple yg dikirim ternyata kosong. yg ada di dalem cuma antigores jamnya aja. baru kemarin dikirim lewat pos. lazada amazing. buktikan lah klo terpercaya tp nyatanya 0 BESAR !!

Saya beli barang di lazada tidak sesuai dengan keingiinan, saya beli pencukur yg hrganya 200, yg smpai malah silikon hp, bagaimana tu?

Saya beli barang udah nunggu berminggu minggu , tapi status nya masih dalam proses , yg gila itu saya atau lazada -,-

Saya juga merasakan hal yang sama

Barang yang saya pesan adalah tripod tetapi barang yang saya terima adalah irig amplitube for iphone. Dengan selisih harga yang jauh. Saya merasa dirugikan

http://www.kompasiana.com/sayidt/komplain-ke-lazada_569919b38e7e619b16ca9730

Iya saya juga. Uang sudah masuk 850.000. Brangnya. Blum nyampe. Pyah lazada

Iya saya juga. Uang sudah masuk 850.000. Brangnya. Blum nyampe. Pyah lazada

Iya saya juga. Uang sudah masuk 850.000. Brangnya. Blum nyampe. Pyah lazada

barang aku belum sampai sudah 1 bln lebih

Pesanan saya tgl 3 janjari 2016 sudah saya bayar sampe sekarang tgl 30 januari 2016 blom di kirim juga
Kapan lazada mo dikirimnya

Mas klo kita komplain barang gmn yaaaa???? Soalnya barang yg datang itu gak sesuai dg gambar

Wah sama tuh, pesanan saya dicancel pihak lazada krn barang ga ada. Minta dikembalikan uangnya malah diganti voucher... Siapa yg mau terima voucher..

Wah sama tuh, pesanan saya dicancel pihak lazada krn barang ga ada. Minta dikembalikan uangnya malah diganti voucher... Siapa yg mau terima voucher..

Saya apalagi lebih bingung ...di e-mail kata nya barang nya telah diterima, terima kasih sudah berbelanja bla bla bla bla ...
Hey kenyataan nya saya blom menerima barang woy ..
Coba ke live chat kata nya ditindak lanjuti 1x 24 jam, nanti keputusan nya di kirim ke e-mail
Nungguin sehari ehh gak ada e-mail
Besok nya coba ke live chat lagi ..ehh malah di suruh nunggu lagi ..parah
Kasih kepastian yang dong lazada
Bener nih CS kurang profesional
Gunta ganti mulu lagi .. Coba satu masalah ditanganin sama satu orang ..kan enak jadi nyambung kedepan nya

Halo mbak? Saya juga lg nunggu refund, dr sekitar akhir desember,smpe sekarang,blom jg.dan tiap ngirim keluhan via email, jawaban selalu sama.. kesal, bingung harus apa lg... apa dana mbak udah dibalikin?

Halo mbak? Saya juga lg nunggu refund, dr sekitar akhir desember,smpe sekarang,blom jg.dan tiap ngirim keluhan via email, jawaban selalu sama.. kesal, bingung harus apa lg... apa dana mbak udah dibalikin?

Pengembalian uang dalam bentuk voucher bagaimana cara membelanjakan dgn voucher wktnya cuma 1 hari

Pengembalian uang dalam bentuk voucher bagaimana cara membelanjakan dgn voucher wktnya cuma 1 hari

Iya nih,saya juga pesen barang vcd sofware buat toko,eh yg di kirim vcd ga jelas dan herannya yg mengirim kok bukan dari Lazada tapi dari bukalapak,kan ga nyambung banget
Mungkin kita harus mengadukan hal ini ke YLKI atau bisa buat petisi bro dan sos...

Ia nih...sya jg pesen 2 ban renang u/ baby saya..komplain sana sini ga direspon 1 ban renang harga 60rb

Stlh mnunggu 6hari datanglah pesanan dan yg dateng cuma 1... Yg 1 lg gada...
Alhasil meridhokan pesanan
Kecewa :(

saya beli jam tangan casio tgl pembayaran 21 april 2016 tapi sampai aku koment disini barang belum ada kabar dan malah yang membuat saya agak khawatir postingan jam yang saya beli sudah dihapus dihalam lazada, jadi kapok ni beli di lazada

mohon infonya dengan pesanan 358574698 saya pada tgl 11 -05-2016 tidak pernah memesan produk lazada klo pun sdh tahap proses saya mohon batalkan trimakasi

No call centernya gak aktif,, sy beli hard case + free tempered glass dgn hrg 95000, pas barang diterima tempered glass nya ga ada, klo emang gak niat ksh free,, kan sy bs order yg tanpa free tempered glass yg hrgnya 65rb, kan lumayan 30rb bedanya.. utk belanja disitu lagi jd mikir2.. gak lagi deh

Sama saya jg gt smpe udh d trma samaa pembeli tp barang y ga sampe ke saya ....gmn sih udh 3 x saya kecewa

Saya melakukan pemabayaran tapi kelebihan apa bisa di kembalikan kaarena saya melakukan pembayaran menggunakan ebangking dan faktor sinyal jelek sehingga saya membayar 3 kali bagaimana ini?

Gan, saya melakukan pembayaran salah no rekening. Saya ingin dikembalikan uang saya, gan.
Mohon bantuan dan kerjasamanya gan...

Gan, saya melakukan pembayaran salah no rekening. Saya ingin dikembalikan uang saya, gan.
Mohon bantuan dan kerjasamanya gan...

Sangat kecewa sekali Saya memesan 2 kolam renang anak pas dateng kok isinya cm 1 yg satu lg gmn .....apa barang saya hilang 1 sedangkan d penagihan tertera 2 kolam renang dn saya bayar utk 2 buah kolam renang

Ga usah percaya lah ama yg namanya blanja onlen mending langsung datang ke toko bisa pilih lg

kami minta dari pihak lazada,memberikan konfirmasi atau pesan yang jelas ke kami dgn nmr resi 375626168,kami sudah menunggu hingga 1 bulan lebih.kami kecewa kepada pihak lazada.blokir aja situs ini.

Saya beli bedak ver 88 dengan no order398151418 barang sudah saya terima twtapi barang saya terima dalam kondisi rusak jadi saya minta ganti dengan yang baru secepatnya thx sebelumnya

Kecewa dan kecewa sekali beli power bank asus di kasih samsung dan tertulis original ternyata tidak baru sekali isi ke hp langsung abis , kapok saya belanja di lazada dan kecewa ,

Kecewa dan kecewa sekali beli power bank asus di kasih samsung dan tertulis original ternyata tidak baru sekali isi ke hp langsung abis , kapok saya belanja di lazada dan kecewa ,

baru lewat beberapa jam ini saya juga merasakan hal yg sama dengan anda sekalian

saya membeli camera B-Pro yang harganya tidak bisa dibilang murah karna lebih dari satu juta, saya akui barang memang cepat sampai hanya dalam waktu pengiriman satu hari kerja tetapi buruknya barang yang saya terima sama sekali tidak berfungsi apa apa, dan sekarang saya hanya disuruh menunggu proses yang sedang dilakukan oleh pihak cs lazada entah akan sampai kapan

27-06-2016 mumpung masih baru nihh minta respon dong secepatnya, gimana nih lazada

baru lewat beberapa jam ini saya juga merasakan hal yg sama dengan anda sekalian

saya membeli camera B-Pro yang harganya tidak bisa dibilang murah karna lebih dari satu juta, saya akui barang memang cepat sampai hanya dalam waktu pengiriman satu hari kerja tetapi buruknya barang yang saya terima sama sekali tidak berfungsi apa apa, dan sekarang saya hanya disuruh menunggu proses yang sedang dilakukan oleh pihak cs lazada entah akan sampai kapan

27-06-2016 mumpung masih baru nihh minta respon dong secepatnya, gimana nih lazada

Pada Tanggal 30 Juni Saya Memesan 2 Item, (1) 391899847, (2) 391332747 Namun Saya Memesannya Tidak Dalam Waktu Bersamaan.

Tanggal 4 Juli 08:12 Saya Menerima 2 Notifikasi Yang Berisi Pesan Bahwa Kedua Barang Saya Akan Dikirim :
LAZADA: Kami sedang mengirimkan pesanan Anda 391899847 hari ini dengan LEX. Silahkan siapkan uang tunai untuk pembayaran.

Kemudian Beberapa Jam Kemudian Satu Barang Pesanan Saya Telah Sampai (391332747) Dan Sesuai Yang Saya Inginkan, Namun Saya Menunggu Barang Saya Yang Lain (391899847) Tetapi Belum Sampai Hingga Sekarang.

Saya Menerima Pesan Pemberitahuan Di Email Saya Pada Tanggal 4 Juli Pukul 19:14 Yang Berisi :

Dear Bapak/Ibu ,

Tim pengiriman LEX (LAZADA Express) kami sudah berusaha mengirimkan pesanan Anda 391899847 hari ini namun tidak dapat menemukan Anda.

Silahkan hubungi Customer Service kami disini untuk klarifikasi alamat Anda.

Hormat kami,
Tim Lazada

Saya Heran Mengapa Pihak Lazada Mengatakan Sulit Menemukan Alamat Saya, Padahal Saya Sudah Menerima Satu Barang Pesanan Saya Dengan Formulir/Alamat Yang Sama.
Lagipula Saya Sudah Memasukkan Nomor Telepon Yang Valid Sehingga Dapat Digunakan Oleh Kurir LEX Untuk Mencari Alamat Saya.

Jangka Waktu Penerimaan Barang (391899847) Tersebut Adalah 1-5 Juli Dan Bagaimana Jika Waktu Tersebut Terlampaui ? Apakah Harus Memesan Ulang Dan Menunggu Untuk Diverifikasi Dan Proses Pengiriman Yang Memerlukan Waktu Berhari-hari ? Lokasi Saya Di Kota Makassar.

Sungguh Sangat Mengecewakan...
Saya Harap Pihak Lazada Tidak Melakukan Hal Ini Lagi....

Sampai Saya Menulis Kommentar Ini, Barang Tersebut Belum Sampai Dan Sudah Tidak Ada Kabarnya Dama Sekali...

Pada Tanggal 30 Juni Saya Memesan 2 Item, (1) 391899847, (2) 391332747 Namun Saya Memesannya Tidak Dalam Waktu Bersamaan.

Tanggal 4 Juli 08:12 Saya Menerima 2 Notifikasi Yang Berisi Pesan Bahwa Kedua Barang Saya Akan Dikirim :
LAZADA: Kami sedang mengirimkan pesanan Anda 391899847 hari ini dengan LEX. Silahkan siapkan uang tunai untuk pembayaran.

Kemudian Beberapa Jam Kemudian Satu Barang Pesanan Saya Telah Sampai (391332747) Dan Sesuai Yang Saya Inginkan, Namun Saya Menunggu Barang Saya Yang Lain (391899847) Tetapi Belum Sampai Hingga Sekarang.

Saya Menerima Pesan Pemberitahuan Di Email Saya Pada Tanggal 4 Juli Pukul 19:14 Yang Berisi :

Dear Bapak/Ibu ,

Tim pengiriman LEX (LAZADA Express) kami sudah berusaha mengirimkan pesanan Anda 391899847 hari ini namun tidak dapat menemukan Anda.

Silahkan hubungi Customer Service kami disini untuk klarifikasi alamat Anda.

Hormat kami,
Tim Lazada

Saya Heran Mengapa Pihak Lazada Mengatakan Sulit Menemukan Alamat Saya, Padahal Saya Sudah Menerima Satu Barang Pesanan Saya Dengan Formulir/Alamat Yang Sama.
Lagipula Saya Sudah Memasukkan Nomor Telepon Yang Valid Sehingga Dapat Digunakan Oleh Kurir LEX Untuk Mencari Alamat Saya.

Jangka Waktu Penerimaan Barang (391899847) Tersebut Adalah 1-5 Juli Dan Bagaimana Jika Waktu Tersebut Terlampaui ? Apakah Harus Memesan Ulang Dan Menunggu Untuk Diverifikasi Dan Proses Pengiriman Yang Memerlukan Waktu Berhari-hari ? Lokasi Saya Di Kota Makassar.

Sungguh Sangat Mengecewakan...
Saya Harap Pihak Lazada Tidak Melakukan Hal Ini Lagi....

Sampai Saya Menulis Kommentar Ini, Barang Tersebut Belum Sampai Dan Sudah Tidak Ada Kabarnya Dama Sekali...

Iyaa parah bngt sy mesen baju dri sblum lebaran dan sampai skrg blom jga ad kbar dri lazada . uang ny udh di transfer Rp122.000

Iyaa parah bngt sy mesen baju dri sblum lebaran dan sampai skrg blom jga ad kbar dri lazada . uang ny udh di transfer Rp122.000

Tggl 9 juni 2016 saya order tas, dan di hari itu jg gue tranfer Rp.303.000,-.
tggl 16 juni 2016 ad email masuk, katany barang sudah diterima, lalu saya lsg call ke CS, rupany barangny salah alamat, yg gue pesan tertulis kota BATAM, nama penerima YUSIMAN, tetapi barang dikirim ke YOGJAKARTA, dan penerima NANI T_T, sedih x. setelah proses tggl 23 juni 2016 saya menerima email lg bahwa uang saya akan dikembalikan dan butuh waktu kerja 3-7 hari, dan sampai skrg tggl 12 juli 2016 uang saya belum jg dikembalikan, ... very sad .. kesal sama lazada ..

Sama dengan yang laennya saya juga mau tanya paket pesanan no. 393558147 punya saya belom juga sampe udah hampir 10 hari, saya liat kurir nya pake Tiki boleh minta no resi nya agar bisa saya cek di tiki online keberadaan paket saya ?

Payah lazada....jadi ngeriiiii
Sdh transfer 1,3 jutaan, brang blm diterima, sdh molor 2 hr dr jadwal. Ya Allah semoga lancar sj.
Lazada mohon serius dong.

Pesanan saya belum sampai,saya cek katanya barang uda sampai dari tanggal 27-07-2016 ini gimana,barangnya belum sampai kesaya...

Pesanan saya belum sampai,saya cek katanya barang uda sampai dari tanggal 27-07-2016 ini gimana,barangnya belum sampai kesaya...

08.08.2016. No pesanan 397399687 . layarnya ada garis.. lcd nya ada 3 garis. Mohon d ganti

08.08.2016. No pesanan 397399687 . layarnya ada garis.. lcd nya ada 3 garis. Mohon d ganti

Assalamuaikum,
Mas mbak kemaren saya kan pesen Cosmos Strika CIS 318 FI abu abu, itu saya pesan 1 item, tapi malah tertulis 2 ,dan saya ingin membatalkannya. mohon bantuannya .terima kasih

kecewa saya dengan lazada....order barang dar tgl 30 agustus 2016 masa sampai sekarang gak sampe2 trus tidak ada kabar....payah

nomor order saya 359877217

tolong dibenahi laaah cara pengirimannya...

Maaf, udah dapet solusi blm ini? Saya juga baru hari ini mengalami hal yang sama. Dapat email barang telah diterima kenyataannya tidak ada. Hubungin CS dsuruh nunggu mulu. Gimana ini

Parah lazada tidak bermutu order 338298545 sampai sekarang produk tidak sampai2 jangan sampai ketipu di online LAzada sudah di tangani oleh Tl nadia juga tidak ada jawaban

emang bego semua itu para penipu bin Lazada, barang gw kaga sampe duit belom balik udah 16hari masih kaga jelas sampe sekarang, udah cape gw maki tuh puluhan live chat dan telp, hasilnya NIHIL bin Prosas Proses #Brengsek

Lazada emang brengsek... Penipu... Pembohong. Pokoknya semua dech yg jelek... Barang saya belum sampai juga.. Live chat tiap hari tetap jawabannya masih proses mohon menunggu dan minta maaf....
Mungkin dilaporkan aja kali ya ni lazada...

Saya tidak suka lazada,ini penipuan,barang yang saya pesan tidak lengkap,seperti udah pernah di buka,saya rugi,di kirim lama,pas tiba barang tidak lengkap,saya kecewa sama lazada...

kalau saya tdk pernah order barang dari lazada ... saya lebih suka order di Bukalapak , kiriman cpt sampai.. komplain barang mudah di proses, pokonya bukalapak Top dech

Kita rame2 ke ykli...krn sdh merugikan konsumen

Warna barang tidak sesuai dengan yang di pesan..😭😭

Barang remuk di dolo... Libih di cek lagi prodak2 nya ..untung aqu beli barang yang murah cobak kalo aqu beli yang mahal trus barang mengecewakan... Tolong di tingkatkan klo masik kyk gini mending tutup ae lazada... Merugikan

Percuma komplain komplain boss yang punya situ lazadae wes kenek setrokk... Gak bakalan di bales n di tanggapi komplainan kalian... Wes mending gak usa order barang lagi di lazadah...

Lazada parah pelayanannya.brg blum diterima tp di status tertulus diterima.ini namanya pembohongan publik.berhati hatilah belanja di lazada.bkn masalah duit yg telah dikeluarkan tp kejujuran intinya

Kepada lazada saya harap pesanan saya besok bisa saya terima karna itu sudah melebihi tempo pengiriman yang di berikan pada lazada pesanan saya dari mega regency

Terima kasih

Bagaimana Pendapat Anda?

Diberdayakan oleh Blogger.