Cara Menyampaikan Keluhan Komplain di Lazada.co.id & Cek Status Pengiriman

Seperti yang kita tahu Lazada.co.id atau Lazada Indonesia adalah satu gudangnya atau mall online yang hadir dengan produk - produk terbaru tentunya sangat bervariasi. Dari pakaian, elektronik, alat olahraga, smartphone dan masih banyak lainnya diperjual belikan disana. Selain memberikan biaya gratis ongkos kirim di Lazada.co.id juga sering memberikan diskon untuk beberapa atau bahkan banyak produk disana.

Cara Menyampaikan Keluhan Komplain di Lazada.co.id

Walaupun metode transaksi disana sudah cukup canggih dan sudah cukup baik. Namun keluhan demi keluhan sepertinya tetap selalu ada. Sepertinya halnya yang saya alami berikut ini :

Ceritanya beberapa waktu yang lalu saya terpilih sebagai sebagai pemenang lomba menulis artikel di Lazada.co.id. Alhamdulillah mendapatkan sebuah smartphone Lenovo A6000. Walaupun sudah pasti mendapatkan hadiah tersebut, namun ternyata usaha untuk mendapatkan juga boleh dibilang cukup menyita waktu dan pikiran. Segala upaya dilakukan kontak live chat, telepon call center, email ke email support, maupun komplain via fanspage facebook lazada hingga puluhan kali. Jujur awalnya sempat lumayan kesal juga karena yang di dapat hanyalah janji - janji dan pihak lazada yang mengadakan event terkait sangat susah dimintai kejelasan dan kepastian. Tercatat hampir dua bulan dari tanggal penerimaan hadiah bulan dari tanggal penerimaan baru dapat kepastian jika hadiah baru dikirimkan. Itupun dibantu dengan komplain berulang ulang kali. Dan sekarang ketika saya menulis tulisan ini hadiah sudah berada di genggaman tangan saya.

Berdasarkan pengalaman saya tersebut, ada banyak pilihan alternatif komunikasi yang bisa dilakukan untuk menyampaikan komplain dan keluhan di Lazada Indonesia diantaranya :

1. Menghubungi Akun Facebook Fanspage Lazada.co.id 

Alamat Fanspage Lazada Indonesia adalah di link berikut. Sampaikan keluhan atau nomor order pembelian anda disana. Saya lihat yang bertugas sebagai Admin disana tidak hanya satu jadi Insya Allah apa yang anda sampaikan disana akan direspon. Untuk jangka waktunya bervariasi. Pernah dalam hitungan jam setelah saya menulis keluhan langsung direspon ada juga yang lebih dari itu namun biasanya kurang dari 24 Jam.

Cara Menyampaikan Keluhan Komplain di Lazada.co.id

Cara Menyampaikan Keluhan Komplain di Lazada.co.id

Selian menulis langsung di bagian kolom komentar, anda juga menulis komplain anda melalui Private Message Lazada Indonesia.

2. Menguhubungi Melalui Live Chat Lazada Indonesia

Live Chat Lazada akan anda temukan melalui Halaman Contact Lazada Indonesia di link berikut. Posisinya ada di pojok kanan bawah layar monitor anda. Klik Tombol Chatnya kemudian masukkan alamat email anda dan sampaikan keluhan atau nomor pesenanan barang anda disana.

Cara Menyampaikan Keluhan Komplain di Lazada.co.id

3. Menghubungi Melalui Telepon (Call Center) & Alamat Kantor Lazada Indonesia

Alamat Kantor Lazada Indonesia ada di PLAZA AGRO Lantai 8 dan 9. Jl. H.R.Rasuna Said Kav. X-2 No.1 Jakarta Selatan 12950, DKI Jakarta. Dengan nomor telepon kantornya 021 - 60206200. Jika anda memiliki pulsa lebih langsung saja hubungi call center untuk mendapatkan jawaban kepastian dan kejalasan status pengiriman pemesanan barang anda.

Cara Menyampaikan Keluhan Komplain di Lazada.co.id
Sebagai catatan Call Center dan Live Chat Lazada hanya beroperasi setiap hari dari pukul 09:00 WIB sd 20:00 WIB. Namun terkadang saya lihat untuk live chat nya sendiri masih aktif sampai dengan pukul 9 malam. Untuk hari Sabtu, Minggu dan Hari Libur hanya sampai pukul 5 sore saja.

4. Menghubungi melalui alamat email support Lazada Indonesia.

Untuk kondisi tertentu semisal untuk mengupload bukti pembayaran atau tagihan anda tidak bisa menggunakan fasilitas live chat dan telepon. Untuk itu anda bisa mengirimkan file - file tersebut melalui email resmi Lazada Indonesia dengan alamat di support@lazada.co.id

5. Menulis Nomor Pemesanan Barang Melalui Website Lazada Indoensia

Jika anda sudah membeli barang di Lazada dan sudah melakukan transfer uang sebagai biaya atau harga barang, pastinya anda akan diberikan nomor order. Menu Status Order ada di bagian kanan atas website Lazada. Login terlebih ke dalam akun lazada anda kemudian masukkan nomor order nya. 



Mungkin itu sedikit pengalaman yang bisa saya share perihal cara penyampaian atau komplain di Lazada.co.id. Saya pribadi tidak menjamin dengan anda menghubungi semua kontak diatas akan mendapat jawaban yang sesuai. Karena yang saya share ini berdasarkan pengalaman saya. Mungkin jika rekan - rekan yang kebetulan sedang membaca tulisan ini mempunyai metode atau cara lainnya yang lebih praktis silahkan anda bagikan melalui kotak komentar yang tersedia.

Kalau ditanya lebih efektif yang mana, menurut saya adalah via telepon call center karena mereka tim support nya biasanya bisa memberikan solusi untuk keluhan kita secara langsung. Kalau via live chat mohon maaf kadang mereka agak susah nangkep apa yang kita keluhkan atau buruk - buruknya karena mungkin saking banyak yang komplain, saya pribadipun pernah langsung di end chat oleh CS tertentu. Terkadang juga karena beda waktu beda CS jadi kita harus menjelaskan berulang kali setiap melakukan chat.

Mungkin itu saja yang bisa saya share terkait penyampaian keluhan di lazada Indonesia. Sebagai catatan saya menulis disini dalam posisi sebagai user / pengguna / pembeli. Yang mempunyai harapan semoga Lazada Indonesia mengalami perbaikan dan peningkatan terutama dalam hal pelayanan terhadap konsumennya (after sales nya). Dari saya itu saja kurang lebihnya mohon maaf. Punya pengalaman serupa monggo silahkan sharing - sharing nya :)

216 comments

«Terlama   ‹Lebih tua   201 – 216 dari 216   Lebih baru›   Terbaru»

SELAMAT SIANG,

Tawaran pinjaman yang dapat diandalkan berlaku sekarang dan dapatkan pinjaman !!! Ini adalah peluang
bagi mereka yang dalam kesulitan keuangan dan mereka yang menginginkan kekacauan keuangan di
hidup mereka, kami memberikan kredit dengan bunga 2% yang sangat wajar, kami berikan
semua jenis pinjaman untuk membantu negara dari tekanan keuangan. Banyak yang
menderita dan butuh bantuan untuk meningkatkan standar hidup mereka, banyak yang keluar
kerja dan membutuhkan bantuan keuangan untuk memulai bisnis, banyak keuangan
bantuan perlu membersihkan akun dan utang mereka. Ini adalah keputusan yang bijaksana
untukmu sekarang. Penawaran pinjaman kami dijamin artinya tidak ada collatAeral di
pertanyaan. Sebagai pemohon pinjaman Anda meminta pinjaman dengan rincian
kontak saya di bawah ini. Nama: John E-mail: mrjohnrobertloanfirm@gmail.com
Whatsapp (+2349051288172)

Assalamualaikum

Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan CREDIT UNION DAYA LESTARI via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

,,.,KISAH NYATA ,
Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI jambrong di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB AKI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

ANDA JUGA BISA BERKONSULTASI MASALAH LAIN SEPERTI : TOGEL,PELARIS,SANTET,TUYUL,PERCINTAAN/ASMARA ATAU MASALAH GAIB LAINNYA.
INI TIDAK AKAN BERHASIL TANPA ADA KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN DALAM DIRI ANDA SENDIRI

Catatan: satu kata sudah cukup untuk orang bijak dan terima kasih banyak atas bacaan kesaksian dan kabar baik saya
Tuhan memberkati kalian semua!

,,.,KISAH NYATA ,
Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI jambrong di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB AKI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

ANDA JUGA BISA BERKONSULTASI MASALAH LAIN SEPERTI : TOGEL,PELARIS,SANTET,TUYUL,PERCINTAAN/ASMARA ATAU MASALAH GAIB LAINNYA.
INI TIDAK AKAN BERHASIL TANPA ADA KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN DALAM DIRI ANDA SENDIRI

Catatan: satu kata sudah cukup untuk orang bijak dan terima kasih banyak atas bacaan kesaksian dan kabar baik saya
Tuhan memberkati kalian semua!

Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berualang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkAan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikaan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

Detail Kontak Penuh:

Perusahaan: ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM (ISKANDAR LENDERS)
Email: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
BBM INVITES: {D8980E0B}
                       : {4424AA}
Alamat Facebook: {www.facebook.com/iskandar.lesteri.7}
Website: {iskandarlestari.wordpress.com}

           TESTIMONI OLEH
Penerima Manfaat: Angga Annisa
   Email: {anggaannisa1979@gmail.com}

Apakah Anda perlu pinjaman segera untuk memulai bisnis Anda atau mengurus kebutuhan mendesak Anda,
hubungi perusahaan Avantsloan. Perusahaan Avantloan akan memberikan pinjaman
Dengan tingkat bunga 2% hingga
Peminjam akan menjadi pemberi pinjaman yang valid. Akan
Berikan pinjaman
$ 50.000,00, $ 1.000.000. $ 100.000.000. Untuk peminjam tergantung pada pinjaman
Persyaratan pemohon, maksimum 1 hingga 30 tahun. Jika Anda
Membutuhkan
Pinjaman mendapatkan sentuhan ke peringkat Perusahaan pinjaman kami atau Email kami di
susanjpatrick@gmail.com untuk memandu Anda tentang cara mendapatkan pinjaman.

Apakah Anda perlu pinjaman segera untuk memulai bisnis Anda atau mengurus kebutuhan mendesak Anda,
hubungi perusahaan Avantsloan. Perusahaan Avantloan akan memberikan pinjaman
Dengan tingkat bunga 2% hingga
Peminjam akan menjadi pemberi pinjaman yang valid. Akan
Berikan pinjaman
$ 50.000,00, $ 1.000.000. $ 100.000.000. Untuk peminjam tergantung pada pinjaman
Persyaratan pemohon, maksimum 1 hingga 30 tahun. Jika Anda
Membutuhkan
Pinjaman mendapatkan sentuhan ke peringkat Perusahaan pinjaman kami atau Email kami di
susanjpatrick@gmail.com untuk memandu Anda tentang cara mendapatkan pinjaman.

saudara-saudara

Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan sulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku

Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karena dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka mereka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk membiayaiu kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu
Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima monney di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman

Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya
ONE BILLION RISING FUND (onebillionrisingfund@gmail.com)
BBM: D8E814FC

Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda
Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda
Gmail saya adalah

Ratu Efendi Lisa
efendiqueenlisa@gmail.com

saudara-saudara

Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan sulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku

Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karena dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka mereka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk membiayaiu kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu
Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima monney di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman

Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya
ONE BILLION RISING FUND (onebillionrisingfund@gmail.com)
BBM: D8E814FC

Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda
Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda
Gmail saya adalah

Ratu Efendi Lisa
efendiqueenlisa@gmail.com

Kami menawarkan pelbagai perkhidmatan kewangan yang meliputi: Perancangan Perniagaan, Perdagangan dan Pembangunan Kewangan, Hartanah dan Gadai Janji, Pinjaman Penyatuan Hutang, Pinjaman Perniagaan, Pinjaman Swasta, Pinjaman Pembiayaan Semula Rumah dengan kadar faedah yang rendah pada 1.00% setiap tahun untuk individu, syarikat dan badan korporat. Dapatkan yang terbaik untuk keluarga anda dan memiliki rumah impian anda serta skim Pinjaman Umum kami. Pemohon yang berminat harus menghubungi kami melalui BBM INVITE: {D8980E0B}
WhatsApp Only :: {33753893351}
E-mel: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

Kami mempunyai Pinjaman Pemberi Pinjaman swasta yang bersertifikat di negeri bersatu, kami menawarkan pinjaman yang dijamin dan tidak bercagar kepada individu, firma dan badan korporat. Kami juga menawarkan semua jenis Pinjaman.
Tambah saya atau Hubungi kami hari ini melalui e-mel
capitalsourcefinancellny@gmail.com Whatsapp +1 832-648-2931

Lazada pelayanannya kurang bagus..

saudara-saudara

Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan sulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku

Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karena dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka mereka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk membiayaiu kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu
Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima monney di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman

Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya
ONE BILLION RISING FUND (onebillionrisingfund@gmail.com)
BBM: D8E814FC

Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda
Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda
Gmail saya adalah

Ratu Efendi Lisa
efendiqueenlisa@gmail.com

Saya sangat bersyukur kepada Ibu Iskandar Lestari karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp700.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang CREDIT UNION DAYA LESTARI di salah satu blog saya menghubungi CREDIT UNION DAYA LESTARI konsultan kredit via email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun ini tahun dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu Iskandar via email:::(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)
dia BBM INVITE:{D8980E0B}
Calls Only ::{+12542276869}
WhatsApp Only::{+33753893351}

TESTIMONY RUE !!!!! HARAP BACA

Halo teman-teman,

 

 Saya hanya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman yang sah. Saya bangkrut karena saya masuk ke bisnis yang salah yang membuat saya kehilangan semua uang saya, tetapi ketika saya sedang mencari di internet, saya melihat iklan tentang Martha Roland Loan Company yang memberikan pinjaman tanpa agunan atau kredit cek dan tanpa biaya tersembunyi. Saya melihat komentar semua orang di blog yang mengonfirmasi bahwa Martha Roland adalah perusahaan pinjaman asli. Jadi saya yakin bahwa saya telah bertemu dengan perusahaan pinjaman yang tepat meskipun saya masih agak takut awalnya karena saya telah berhubungan dengan pemberi pinjaman palsu yang buruk dan nyata di masa lalu yang mengaku memberikan pinjaman tetapi kenyataannya mereka tidak. Jadi saya mengajukan pinjaman untuk perusahaan ini (Martha Roland) dan saya sangat terkejut bahwa pinjaman 50.000.000 saya yang saya setujui, saya gunakan untuk kembali ke bisnis. Saya mengatakan kepada diri saya sendiri bahwa saya perlu membagikan berita baik ini kepada dunia sehingga seseorang di luar sana yang mungkin mencari tempat untuk mendapatkan pinjaman asli di internet dapat menemukan tempat untuk mendapatkan pinjaman yang sah. Teman-teman yang terhormat, saya ingin sekali menyarankan siapa saja yang membutuhkan pinjaman dari perusahaan pinjaman asli untuk menghubungi email mereka: (martharolandloancompany@gmail.com) jangan takut pada mereka. Mereka adalah perusahaan pinjaman asli. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengikuti prosedur sederhana dan selesaikan transaksi dengan mereka dan Anda akan terkejut untuk menerima pinjaman dari mereka seperti saya terkejut ketika saya mendapatkan saya. Silakan bagikan informasi ini sehingga orang lain dapat memanfaatkan layanan dari perusahaan pinjaman asli ini. Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: marysanche13@gmail.com

Saya kecewa dengan lazada.saya pesan barang dan udah TT melalui bank tapi barang saya tiba2 dibatalkan karena blom bayar.bagaimana uang saya

«Terlama   ‹Lebih tua   201 – 216 dari 216   Lebih baru›   Terbaru»

Bagaimana Pendapat Anda?

Diberdayakan oleh Blogger.