Nyaman dan Mudah Belanja Online Bersama Blanja.com

Perkembangan situs jual beli dan belanja online di Indonesia dewasa ini bak tanaman jamur dan semakin menanjak dikarenakan daya beli masyarakat yang kian hari bisa dipastikan kian meningkat. Berbagai fitur dan fasilitas dari berbagai toko onlinepun semakin ditingkatkan semata - mata agar mampu meningkatkan kemudahan, keamanan dan kenyamanan berbelanja online serta memperoleh tempat di hati masyarakat. Blanja.com hadir dengan segala kemudahan guna menghadirkan belanja online yang smeakin efektif dan efisien.

Lebih Dekat Dengan Blanja.com

Blanja.com dapat anda akses melalui official website nya di www.blanja.com. Blanja.com ini merupakan situs marketplace yakni tempat berkumpulnya toko - toko online yang ada di Indonesia. Atau lebih familiar dengan istilah mall online. Toko - toko online tersebut menjalin kerja sama dengan Blanja.com sebagai fasilitator atau jembatan guna mempromosikan produk - produknya. Banyak sekali yang diperjualbelikan disana. Kurang lebih terdapat ribuan produk diantaranya produk - produk kesehatan, Fashion, Alat elektronik, Otomotif dan lain sebagainya yang mana produk - produk tersebut akan selalu butuhkan di kehidupan sehari – hari kita.

Official Website Blanja.com

Dari sisi tampilan atau user interface sendiri, situs blanja.com cukup elagan dan nyaman dilihat mata karena sudah mengikuti perkembangan design website jaman sekarang soft, white and clean. Kemudian sistem navigasi layanan dan pencarian produk cukup jelas sehingga tidak akan membuat siapapun tersesat atau bingung ketika berkunjung disana. Katalog produk beserta diskon yang boleh dibilang cukup menggoda siapa saja yang mau berbelanja disana sudah tersedia dan tersusun rapi. Tersedia pula fitur live support yang selalu siap sedia menjawab segala pertanyaan dan kebingungan para calon pembeli.

Mengapa Harus Blanja.com?

Belanja online di Blanja.com sangatlah aman, nyaman dan menguntungkan. Anda sebagai calon pembeli tidak perlu berpikir 1000 kali untuk mengeluarkan uangnya disana. Dua Brand ternama yang menggawangi Blanja.com ini yakni Ebay dan Telkom Indonesia sudah cukup membuktikan jika Blanja.com menjadi pilihan utama belanja online anda. Didukung pula dengan SDM dan team kerja yang berkualitas dimana mereka - mereka semua merupakan lulusan - lulusan terbaik dari universitas ternama.

Salah satu contoh produk yang diperjualbelikan di Blanja.com adalah sebagai berikut. Display gambar sangat jelas dengan view dari berbagai macam sudut. Harga, diskon, pilihan tipe, warna dan keranjang belanja tercantum membuat blanja online anda semakin mudah. Sistem Blanja.com pun akan secara otomatis mengestimasikan biaya pengiriman dan waktu pengiriman produk yang akan anda beli. Dilengkapi pula dengan fitur informasi detail perihal toko penjual dan deskripsi spesifikasi produk yang lengkap membuat anda tidak perlu mencari informasi detail produk ke lain tempat.

Produk Blanja.com

Produk Blanja.com

Selain itu, jika anda membeli barang atau produk di toko online lainnya yang mengedepankan sistem antar orang ke orang maka tingkat resiko tindak kejahatan penipuan akan sangat tinggi. Karena tak ada jaminan barang atau produk tersebut berfungsi secara normal. Berbeda jika anda berbelanja di Blanja.com. Buang semua keraguan anda untuk berbelanja yang tidak pasti, karena setiap toko online yang produknya muncul di blanja.com sudah melewati tahap seleksi, verifikasi dan tentunya memenuhi syarat dan ketentuan yang sangat ketat.Belanja online pun semakin terjamin.

Bagaimana Cara Belanja dan Metode Pembayaran Di Blanja.com?

Sebagai konsumen atau masyarakat yang ingin berbelanja disana maka diwajibkan untuk membuat akun virtual. Yakni dengan cara mengklik menu Daftar kemudian mengisikan beberapa keterangan mengenai data diri. Sehingga nantinya ketika anda berbelanja di Blanja.com untuk kesekian kalinya tidak repot - repot kembali memasukkan data - data pengiriman anda.

Metode pembayaran di Blanja.com sendiri sudah didukung dengan berbagai macam pilihan seperti transfer antar rekening bank, T-cash sejenis rekening virtual maupun transaksi yang umum dilakukan oleh masyarakat di Indonesia yakni COD (Cash On Delivery) dimana dengan COD Anda membayar pesanan pada saat barang Anda terima. Dukungan berbagai macam metode pembayaran tersebut akan membuat para calon pembeli semakin mudah dalam melakukan transaksi belanja online karena mampu disesuaikan dengan gaya hidup calon pembeli itu sendiri. 

Penutup

Sekarang kita sudah memasuki era online. Termasuk dalam hal belanja online. Karena dengan online mampu mengubah kegiatan konsumsi anda dari yang metode manual menjadi lebih mudah dan tidak ribet. Sehingga anda kan tetap bisa berbalanja online tanpa menganggu aktivitas kerja atau aktivitas sehari - hari anda.

Lalu bagaimana dengan anda sekarang? Tertarikah dengan berbagai fitur kemudahan belanja online di Blanja.com. Tunggu apa lagi. Segera kunjungi situsnya, Buat akun membernya, Lengkapi data dirinya, Pilih Barangnya dan Barang yang anda impikan akan hadir di tempat anda. Mau Belanja ya di Blanja.com aja.
Diberdayakan oleh Blogger.