Permintaan Maaf Kepada Admin Blog Hack4rt.us Atas Penggunaan Favicon Tanpa Izin

Melalui post ini saya ingin membuat pengakuan jika kode favicon yang selama ini saya gunakan untuk blog Aditya-Web.com ialah menggunakan favicon milik rekan Fajri Alhadi selaku Admin Hack4rt.us. Sekaligus juga saya selaku admin mohon maaf yang sebesar besarnya atas penggunaan favicon tanpa izin ini. Awalnya memang saya mendapatkan dan menemukan favicon ini dari dari fasilitas pencarian google image pada Desember 2013.  

Karena merasa cocok akhirnya langsung saya ambil dan saya gunakan saja, tanpa melihat siapa pemilik dan pembuatnya. Namun seiring berjalannya waktu akhirnya pemilik dan pembuat favicon tersebut mengetahui jika favicon miliknya dipakai di blog ini. Berikut saya tampilkan screenshot pernyataan dari admin Hack4rt.us yang teryata adalah juga sama - sama dari Indonesia. 


Untuk itu melalui post ini sekali lagi saya meminta maaf yang sebesar - besarnya atas kelakuan saya mengambil favicon tanpa seizin pemilik. Saya menyadari dan mengakui jika saya pribadi salah. Jika admin Hack4rt.us merasa ada yang dirugikan atas kelakuan saya saya siap untuk bertanggung jawab. Dan setelah saya menerbitkan post ini favicon untuk blog Aditya-Web.com ini akan berganti baru dengan buatan saya pribadi yang Insya Allah tidak ada yang sama dengan favicon yang lain. Selain itu saya juga sudah menghubungi beliau via pesan singkat akan perihal ini.


Jika gambar favicon masih belum berganti mungkin masih butuh waktu dari bloggernya untuk mengganti dengan yang baru. Karena secara teknis sudah saya ganti.  Estimasinya sekitar 1 - 24 jam.


Mungkin sepele sih, tapi besar kecilnya tindakan tetap yang namanya ngambil tanpa izin tetap tidak dibenarkan walaupun itu disengaja atau tidak disengaja dan sekali lagi saya mengakui hal tersebut. Mungkin cukup sekian apa yang bisa saya sampaikan pada tulisan kali. Mungkin satu pelajaran yang bisa saya ambil disini adalah Berpikirlah Sebelum Bertindak :)

23 comments

Ini tindakan blogger yang sangat bijak mas. Apresiasi dari saya. You are gentleman! (y)

Satu contoh yang baik, bahwa bisa saja terjadi kekeliruan di dunia maya ini karena kita tidak semua mengetahui peraturannya. Namun semua itu bisa diselesaikan dengan cara damai dan beretika tapa harus saling mencaci maki. Jempol buat mas Adit :)

Ini yang harus di contoh utk setiap para blogger lainnya, sungguh tindakan yang sangat bijak kang aditya :). .

ya meminta maaf akan lebih bijak dan lebih gentlemen :)

Pengalaman yang mahal mas, tindakan yang bijak :)

Keren mas, mau mengatu dan meminta maaf secara resmi, salut deh buat mas Aditya (y)

Top banget deh buat mas ini :)

Iya mas adhy, saya memang salah, asal ambil favicon saja di google image tanpa mau tahu siap pemilik dan pembuatnya. Semoga bisa menjadi pelajaran buat rekan - rekan blogger lainnya betapa pentingnya menghargai hasil karya orang lain. :)

Iya mas, semoga bisa jadi pelajaran yg berharga buat rekan - rekan blogger lainnya juga :)

Iya mas hary, semoga tidak akan terulang kembali untuk kedua kalinya. :)

Terimakasih untuk pernyataan mas adit.

Saya selaku pemilik dari HACK4RT mengucapkan terimakasih atas penghargaan dari penciptaan favicon yang telah saya buat.

Mungkin kalau dipikir ini masalah sepele, tapi yakinlah setiap karya orang memiliki makna dan arti tersendiri, Sukses untuk blog ini, dan saya hargai permintaan maaf dengan hati yang ikhlas.

Salam Blogger - Padang

Iya mas fajri saya mengaku salah dan alhamdulillah sekarang favicon sudah saya ganti dengan bikinan saya sendiri. Mohon maaf atas kekhilafan saya terdahulu dan semoga bisa menjadi pengalaman yg berharga serta pelajaran untuk rekan - rekan blogger lainnya. Salam Blogger juga mas :)

Kayaknya ini ada yang mirip juga mas,
http://blog.appsevents.com/

Kurang begitu tau saya mas, yang pasti favicon di blog aditya-web.com saat ini sudah berganti asli buatan saya sendiri. Jika ada kemiripan dengan favicon yang terdahulu dengan yg mas eko share mungkin bisa ditanyakan langsung dengan pembuatnya mas Fajri Alhadi - Hack4rt.us.

Beda mas dari segi design dan style nya :)

oooh, sempat ditegur ya mas, tapi kalau mas yang buat dan kebetulan mirip, jangan takut, soalnya saya juga begitu :D

Itu murni kesalahan saya pribadi mas, asal ambil favicon di google image. Tanpa mau tau siapa yang bikin, ternyata ketahuan sama yang bikin yang ternyata juga dari Indonesia yaitu mas Fajri Alhadi. Tapi mulai sekarang favicon di blog aditya-web.com ini sudah berganti dengan buatan saya pribadi mas :)

Terimakasih banyak atas informasinnya,,, semoga tambah sukses dan sehat selalu amin http://goo.gl/v58fTX http://goo.gl/7SC5M7 http://goo.gl/Rt8Uu6

Sipp gan .. salut deh buat agan kalau mau mengakui kesalahannya

Assalamalekum. nama saya Profesor Hendi Didi dari Bukittinggi, kota pedalaman kecil yang menawan yang terletak di Sumatera Barat. semua harap berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini di situs ini, dan jangan tanggapi iklan pinjaman yang dikirim ke alamat email pribadi Anda, mereka adalah pinjaman palsu dari Singapura. Saya kehilangan banyak uang untuk para pemberi pinjaman Singapore palsu sehingga banyak pemberi pinjaman pinjaman di sini semuanya scammers dan mereka hanya di sini untuk menipu Anda keluar dari uang Anda, saya mengajukan pinjaman sekitar Rp. 600 juta dan saya diminta untuk membayar sejumlah biaya pendaftaran dan biaya transfer dan saya membayar, mereka bertanya lagi dan lagi dan lagi, saya membayar Rp 89 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman, happend kepada saya sekitar 7 kali dari berbagai perusahaan pinjaman singapore. saya akan memenuhi satu benar tetapi saya tidak. Saya membaca di koran tentang orang-orang yang mendapat pinjaman tanpa stres, dari seorang ibu muslim yang jujur AASIMAHA ADILA LOAN FIRM Saya mengajukan permohonan untuk Rp 853 juta, saya pikir itu adalah lelucon dan penipuan, tetapi saya memiliki pinjaman saya dalam waktu kurang dari 2 tahun. jam hanya dalam 1% tanpa jaminan. saya sangat senang karena saya menabung dari kemiskinan. jadi saya menyarankan semua orang di sini membutuhkan pinjaman untuk menghubungi AASIMAHA ADILA AHMED LOAN FIRM dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda 100% pasti dan cepat. Saya memiliki daftar 15 orang yang mendapatkan pinjaman dari perusahaan muslim dari indonesia dan malaysis
(aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)
Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan info lebih lanjut dan bantuan di (hendidi01@gmail.com)

juga bisa menghubungi mereka
PIN BBM # :::::::::::::::::::::::::::::: (D8DA4EA9) ..whatsApp....+19292227362
Ikuti kami di halaman instagram ::::::::::: Aasimahaadilaahmed.loanfirm
Twitter ::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::: aasimahaadila loanfirm Saya doakan semoga Anda beruntung, saya berjanji untuk bersaksi setelah saya mendapatkan pinjaman, ini adalah kesaksian saya

Halo semuanya

Saya Ahmed Sabindut dan memberikan kepada Anda informasi yang sangat penting tentang pinjaman dan saya ingin memberitahu Anda bahwa Anda harus bijaksana tentang bagaimana Anda pergi tentang meminjamkan di internet karena banyak pemberi pinjaman pinjaman online adalah penipu mereka tidak nyata dan saya punya menjadi korban banyak peminjam palsu online

Seperti yang mereka katakan, "Tidak ada apa-apa untuk Tidak Ada" jadi saya harus membayar untuk mendapatkan pinjaman dari mereka dan setelah banyak janji manis, itulah bagaimana mereka merobek uang saya yang diperoleh dengan susah payah dari saya. Semua harapan hilang, aku tidak bisa memberi tahu istriku apa yang terjadi dan aku sekarat dalam diam tanpa uang untuk membeli susu untuk anakku dan biaya sekolah yang harus aku bayar dan uang bisnisku telah digunakan untuk membayar pinjaman perusahaan.

Satu hari yang setia saya berada di internet ketika saya melihat sebuah iklan dari sebuah perusahaan pinjaman bernama GLOBAL FUND FOUNDATION yang mengatakan bahwa mereka memperlakukan setiap orang dengan adil meskipun skor kredit mereka dan mereka terdengar begitu percaya diri pada iklan

Saya mengambil alamat email GLOBAL FUND FOUNDATION dan saya menghubungi perusahaan tersebut, mereka menyambut saya dan meminta informasi saya yang saya berikan kepada mereka dan melalui proses peminjaman mereka dan setelah itu pengacara menghubungi saya dan memberi saya info lebih lanjut tentang permohonan pinjaman saya dan akibatnya jika saya gagal membayar kembali sehingga saya meyakinkan pengacara bahwa saya akan membayar kembali sehingga setelah ditetapkan dan selesai mereka memberi saya dokumen pinjaman saya untuk dicetak daripada ketika saya tahu saya adalah dengan pemberi pinjaman yang tepat sehingga saya mencetak dokumen yang ditandatangani dan dikirim salinan pindaian dokumen kepada mereka melalui fase akhir pinjaman saya sehingga perusahaan meyakinkan saya bahwa saya akan mendapatkan pinjaman saya keesokan harinya karena waktu telah habis untuk melakukan transfer kepada saya dan mereka meyakinkan saya sehingga saya berharap dan berdoa dan Saya sangat terkejut ketika pinjaman saya sebesar Rp350 juta dikreditkan ke dalam rekening saya. Saya tidak percaya sehingga saya segera berlari ke bank dan menemukan bahwa uang masuk.

JADI INI ADALAH PEMBUKA MATA BAGI SEMUA ANDA YANG MENDAPATKAN PENCINTAAN, JANGAN MEMBAYAR, DAN ANDA BISA JUGA BERLAKU

GLOBAL FUND FOUNDATION
$$$$ globalfundfoundation9@gmail.com $$$$$

Hubungi saya di

Ahmed .E Sabindut
sabindutahmed@gmail.com

Halo semuanya

Saya Ahmed Sabindut dan memberikan kepada Anda informasi yang sangat penting tentang pinjaman dan saya ingin memberitahu Anda bahwa Anda harus bijaksana tentang bagaimana Anda pergi tentang meminjamkan di internet karena banyak pemberi pinjaman pinjaman online adalah penipu mereka tidak nyata dan saya punya menjadi korban banyak peminjam palsu online

Seperti yang mereka katakan, "Tidak ada apa-apa untuk Tidak Ada" jadi saya harus membayar untuk mendapatkan pinjaman dari mereka dan setelah banyak janji manis, itulah bagaimana mereka merobek uang saya yang diperoleh dengan susah payah dari saya. Semua harapan hilang, aku tidak bisa memberi tahu istriku apa yang terjadi dan aku sekarat dalam diam tanpa uang untuk membeli susu untuk anakku dan biaya sekolah yang harus aku bayar dan uang bisnisku telah digunakan untuk membayar pinjaman perusahaan.

Satu hari yang setia saya berada di internet ketika saya melihat sebuah iklan dari sebuah perusahaan pinjaman bernama GLOBAL FUND FOUNDATION yang mengatakan bahwa mereka memperlakukan setiap orang dengan adil meskipun skor kredit mereka dan mereka terdengar begitu percaya diri pada iklan

Saya mengambil alamat email GLOBAL FUND FOUNDATION dan saya menghubungi perusahaan tersebut, mereka menyambut saya dan meminta informasi saya yang saya berikan kepada mereka dan melalui proses peminjaman mereka dan setelah itu pengacara menghubungi saya dan memberi saya info lebih lanjut tentang permohonan pinjaman saya dan akibatnya jika saya gagal membayar kembali sehingga saya meyakinkan pengacara bahwa saya akan membayar kembali sehingga setelah ditetapkan dan selesai mereka memberi saya dokumen pinjaman saya untuk dicetak daripada ketika saya tahu saya adalah dengan pemberi pinjaman yang tepat sehingga saya mencetak dokumen yang ditandatangani dan dikirim salinan pindaian dokumen kepada mereka melalui fase akhir pinjaman saya sehingga perusahaan meyakinkan saya bahwa saya akan mendapatkan pinjaman saya keesokan harinya karena waktu telah habis untuk melakukan transfer kepada saya dan mereka meyakinkan saya sehingga saya berharap dan berdoa dan Saya sangat terkejut ketika pinjaman saya sebesar Rp350 juta dikreditkan ke dalam rekening saya. Saya tidak percaya sehingga saya segera berlari ke bank dan menemukan bahwa uang masuk.

JADI INI ADALAH PEMBUKA MATA BAGI SEMUA ANDA YANG MENDAPATKAN PENCINTAAN, JANGAN MEMBAYAR, DAN ANDA BISA JUGA BERLAKU

GLOBAL FUND FOUNDATION
$$$$ globalfundfoundation9@gmail.com $$$$$

Hubungi saya di

Ahmed .E Sabindut
sabindutahmed@gmail.com

Bagaimana Pendapat Anda?

Diberdayakan oleh Blogger.