Bakmi GM Delivery Solusi Tepat Mengatasi Rasa Lapar Anda

Makan merupakan kebutuhan pokok setiap manusia. Dengan makan seseorang tidak akan kehilangan energinya sehingga ia dapat melaksanakan kegiatan sehari-hari dengan baik. Kadang ketika anda merasa lapar ada kalanya anda merasa malas untuk pergi keluar mencari tempat makan padahal kondisi anda sedang "kelaparan". Berbicara masalah makan dan lapar pada kesempatan kali ini saya ingin mencoba membuat review tentang sebuah Perusahaan yang bergerak di bidang bisnis kuliner ini yang mampu menjawab rasa kelaparan anda tersebut. Yakni Bakmi Gajah Mada atau yang sekarang ini lebih dikenal dengan Bakmi GM Delivery. 

Lebih Dekat Dengan Bakmi GM Delivery

Bakmi GM Delivery

PT Griya Miesejati adalah induk perusahaan restoran cepat saji Bakmi GM, yang merupakan ikon restoran bakmi di Jakarta. Restoran yang dulunya bernama Bakmi Gajah Mada, didirikan pada tahun 1959 dan saat ini memiliki outlet-outlet yang tersebar di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Dengan pengalaman lebih dari 50 tahun di industri restoran, Bakmi GM saat ini melayani lebih dari 30.000 pelanggan per hari.

Official Website Bakmi GM sendiri bisa anda akses melalui situs www.bakmigm.com. Anda juga bisa berinsteraksi melalui beberapa akun sosial media mereka yakni di Facebook BakmiGMania, Twitter Bakmi GM dan Channel Youtube.

Apa Saja Menu Yang Tersedia di Bakmi GM Delivery?

Bakmi GM Delivery

Walaupun nama produk mereka menggunakan kata Bakmi, namun menu makanan yang mereka tawarkan untuk para konsumennya sangatlah beragam dan bervariasi. Tersedia lebih dari 50 menu yang dapat dipilih oleh pelanggan. Produk-produk baru diluncurkan secara berkala. Tentunya dengan harga yang cukup terjangkau dan pastinya tidak akan menguras kantong para konsumennya. Ditambah dengan cita rasa hasil olahan tangan - tangan professional tentunya tidak akan membuat siapapun merasa kecewa. Menu - menu makanan tersebut diantaranya :
  • Hidangan Mie : Yi Fu Mie Nie Ayam Cah Cabai, Bakmi Kuah Cha-Cha, Bakmi Ayam Saus Thai, Bakmi Special GM, Bakmi Ayam Lada Cha Cha dan masih banyak lagi menu olahan mie lainnya. 
  • Hidangan Nasi : Nasi Ayam Saus Thai, Nasi Ayam Lada Cha Cha, Nasi Ayam GM, Nasi Ayam GM Bakso, Nasi Ayam GM Pangsit Rebu, Nasi Goreng dan masih banyak lagi menu olahan mie lainnya.
  • Aneka Minuman : Iced Lychee Tea, Iced Coffee Jelly, Fruit Punch, Es Teh, Es Jeruk dan hidangan minuman lainnya.
  • Aneka Daging & Sayur : Ayam Goreng, Ayam Cah Cabai, Ayam Cah Jamur, Daging Sapi Cah Cabai, Brokoli Sapi Lada Hitam & Cap Cay
  • Aneka Bakso : Bakso Kuah, Siomay Ayam Goreng, Pangsit Kuah, Tahu Bakso, Pangsit Goreng.
Dan masih banyak hidangan menu lainnya yang bisa anda pesan dan anda nikmati. Untuk daftar menu yang tersedia di Bakmi GM selengkapnya bisa anda akses melalui link bakmigm.com/menu/categories

Dimana Lokasinya?

Bakmi GM Delivery

Sampai sekarang saat ini Bakmi GM Delivery sampai sekarang ini telah memiliki puluhan cabang di berbagai kota di tiga propinsi seperti Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Untuk informasinya selengkapny terkait outlet atau gerai tempat Bakmi GM berada bisa anda akses melalui link berikut bakmigm.com/outlet. Dari tempat gerainya berada, nomor telepon dan layanan semua tersedia disana. Tersedia juga peta atau map GIS yang siap memandu anda apabila suatu saat anda ingin datang langsung ke restorannya, anda tidak akan tersesat.

Bagaimana Cara Pesan Makanannya?

Bakmi GM akan melayani para konsumennya setiap hari bahkan di hari libur sekalipun mulai pukul 10.00 WIB sd Pukul 20:30 WIB. Sebagai konsumen anda bisa menghubungi Call Center Bakmi GM di (021) 1500677. Karyawan Bakmi GM secara keseluruhan ada kurang lebih 1200 staff. Mereka semua dikenal Enerjik dan berdedikasi, disiplin dan tepat waktu. Mereka semua sudah berpengalaman dan tentunya profesional dalam bidangnya masing - masing. Tentunya untuk masalah pemesanan makanan ini anda sebagai konsumen tidak akan dikecewakan. Karena pelayanan, kenyamanan dan kebersihan akan selalu mereka utamakan.

Lalu tunggu apalagi jangan biarkan rasa lapar menghampiri anda. Segera ambil handphone, hubungi nomor telepon call center nya, dan Makanan favorit anda akan tiba di tempat anda pada saat yang tepat. Anda lapar ingat Bakmi GM Delivery.

Note : Ini Merupakan Artikel Review. Artikel Yang Dipesan Sponsor Untuk Mempromosikan Produk / Jasanya. Segala Bentuk Yang Ditimbulkan Dari Materi Tulisan Diatas Sepenuhnya Menjadi Tanggung Jawab Sponsor Terkait & Bukan Dari Pengelola Blog Aditya-Web.com. Tertarik Untuk Pembuatan Artikel Review Seperti Diatas, Hubungi Saya Melalui Halaman Jasa Review Berikut. Terima Kasih.
Diberdayakan oleh Blogger.