Cara Menghapus Iklan Terjual di OLX.co.id

Ketika kita berjualan melalui media website olx.co.id, ada saatnya barang kita sudah terjual dan berpindang tangan ke pembeli. Jika sudah begitu sudah saatnya anda mengupdate kembali status jualan anda di olx.co.id. Karena jika tidak di update atau di hapus iklannya maka penawaran demi penawaran akan tetap datang silih berganti karena para pembeli yang meminati barang anda mengira barangnya masih tersedia.

Beberapa waktu yang lalu saya mendapatkan komentar dari salah satu pengunjung di blog Aditya-Web.com, beliau mengatakan sedikit bingung untuk menghapus iklan di Olx.co.id langkah - langkahnya seperti apa. Maka dari itu melalui tulisan ini akan saya coba ulas bagaimana langkah demi langkah menghapus iklan yang kita pasang di olx.co.id. Berikut silahkan disimak ulasan selengkapnya.

1. Silahkan buka website Olx.co.id. Kemudian klik menu Akun Saya di sebelah pojok kanan atas website OLX.

Cara Menghapus Iklan di OLX.co.id

2. Login menggunakan akun yang sudah dibuat sebelumnya untuk memasang iklan di OLX. Baca juga : Cara Pasang Iklan dan Jual Barang di OLX Indonesia 2015. Masukkan email dan passwordnya kemudian klik tombol Masuk.

Cara Menghapus Iklan di OLX.co.id

3. Di halaman beranda akun member anda akan terlihat daftar iklan ynag anda buat. Pilih iklan yang sudah laku terjual dnegan mengklik checkbox yang tersedia kemudian klik link Non aktifkan.

Cara Menghapus Iklan di OLX.co.id

4. Setelah anda klik nonaktifkan maka akan muncul jendela pop up. Pilih opsi alasan yang sesuai dengan kondisi iklan anda. Karena barang yang diiklankan sudah laku terjual maka pilih opsi yang pertam yakni Barang terjual / tersewa di OLX. Klik Nonaktifkan Iklan.

Cara Menghapus Iklan di OLX.co.id

5. Setelah dinonaktifkan maka butuh beberawa waktu agar iklan kita di dalam halaman pencarian OLX untuk hilang. Dan apabila anda ingin melihat list daftar iklan yang sudah tidak aktif maka klik link Iklan Non aktif. Silahkan anda klik Hapus iklan jika ingin membersihkan history penjualan anda di OLX.


Cara Menghapus Iklan di OLX.co.id

Bagaimana mudah bukan Cara Menghapus Iklan di OLX.co.id. Begitulah langkah demi langkah yang harus dilakukan untuk melakukan penghapusan iklan di OLX. Mungkin cukup sekian yang bisa haturkan dan silahkan anda praktekan sendiri. Untuk panduan lain seputar jual beli di OLX akan saya coba update pada tulisan - tulisan saya berikutnya. Semoga bermanfaat. 
Diberdayakan oleh Blogger.