Agar Ibu Mempelai Pengantin Juga Tampil Memukau Di Hari Bahagia

Persiapan pernikahan biasanya akan selalu memfokuskan kebutuhan pasangan calon pengantin. Ingin gaun pernikahan yang memesona dan konsep acara yang istimewa, semuanya pasti berusaha diwujudkan demi kepuasan pasangan calon pengantin. Sebenarnya bukan hanya pasangan calon pengantin saja yang harus menyiapkan diri di hari bahagianya. Karena sesungguhnya ibu mempelai pengantin juga harus tampil memukau di hari bahagia putra putrinya.

Agar Ibu Mempelai Pengantin Juga Tampil Memukau Di Hari Bahagia

Sebaiknya persiapan yang matang juga dilakukan oleh ibu dari pasangan calon pengantin menjelang hari perayaan pernikahan. Agar ibu mempelai pengantin juga tampil memukau di hari bahagia buah hatinya, setidaknya 4 persiapan ini harus dilakukan secara cermat :

Siapkan Fisik yang Prima untuk Acara Pernikahan

Penampilan ibu mempelai pengantin yang memukau akan mudah dicapai kalau sang ibu sudah menyiapkan fisik yang prima menjelang acara pernikahan. Dengan berolahraga secara teratur dan menjalani pola hidup sehat, penampilan yang segar dan prima pasti membuat ibu mempelai pengantin jadi semakin percaya diri.

Pola hidup sehat membuat ibu mempelai pengantin jadi lebih bersemangat dan bugar dengan wajah yang merona. Bahkan jika sudah dilakukan secara konsisten, pola hidup sehat bisa membuat sang ibu jadi lebih awet muda. Bukan mustahil ‘kan kalau berat badan sang ibu pengantin jadi kian proporsional ketika menyambut hari bahagia putra putrinya beberapa waktu yang akan datang.

Desainer yang Bisa Memenuhi Kebutuhan Sang Ibu

Ada banyak sekali desainer baju pernikahan yang bisa menyiapkan gaun pernikahan terbaik bagi pasangan calon pengantin. Tetapi tidak banyak desainer yang bisa memenuhi kebutuhan sang ibu dari mempelai pengantin tersebut. Apalagi jika sang ibu mempelai pengantin seringkali tidak percaya diri dengan bentuk tubuh yang kurang proporsional karena sudah memasuki usia senja. Bila sudah begini, maka akan timbul kesulitan saat akan mempercantik penampilan sang ibu lewat busana yang sesuai dengan konsep pernikahan.

Kebutuhan ibu mempelai pengantin tentu berbeda dengan kebutuhan pasangan calon pengantin. Pada umumnya ibu pengantin menginginkan busana yang membuatnya bisa tampil percaya diri dan tetap leluasa bergerak selama acara pernikahan berlangsung. Fokus untuk mempercantik penampilan ibu mempelai pengantin tersebut menjadi salah satu hal yang selalu diusahakan oleh Yenny Lee Bridal Couture.

Sebagai vendor pernikahan yang bergerak di bidang desain gaun pernikahan, gaun malam dan busana istimewa lainnya, Yenny Lee Bridal Couture paham benar dengan kebutuhan para ibu mempelai pengantin. Sebab bukan hanya pasangan calon pengantin saja yang punya hak untuk tampil istimewa, melainkan sang ibu pun patut mengekspresikan kebahagiaannya melalui penampilan dan busana yang luar biasa.

Ada Banyak Pilihan Desain untuk Ibu Mempelai

Siapa bilang pilihan busana untuk ibu mempelai pengantin variasi modelnya cenderung terbatas? Menjalin komunikasi yang efektif dengan tim desainer busana pernikahan membuat para ibu mempelai pengantin bisa mengemukakan keinginan dan seleranya. Hasilnya, tentu saja busana untuk ibu mempelai pengantin bisa didesain secara apik sesuai dengan selera dan keinginan tersebut.
Menjadi ibu bukan berarti harus tampil seadanya dan terlihat tua. Tampil elegan dengan potongan gaun yang simpel atau tampil mewah dengan gaun bergaya mermaid adalah contoh variasi busana yang cocok untuk ibu mempelai pengantin.

Sumber :
http://www.bridestory.com/yenny-lee-bridal-couture/projects/mermaid-shocking-pink-mother-bride-dress

Kini mengakses http://www.bridestory.com/indonesia/surabaya/wedding-dress tidak hanya sekadar bisa memenuhi kebutuhan informasi tentang vendor pernikahan saja. Melalui BrideStory, keinginan untuk mempercantik tampilan ibu mempelai pengantin dapat diwujudkan berkat kehadiran vendor pernikahan yang tepat dan terpercaya.

Solusi konsep pernikahan yang sesuai dengan impian, BrideStory adalah jawabannya.
Diberdayakan oleh Blogger.