Obat Herbal Ambeien & Wasir - Cara Alami Atasi Penyakit Ambeien Tanpa Operasi

Anus atau Dubur merupakan salah satu bagian dari saluran pencernaan tubuh manusia yang menghubungkan antara rectum dengan dunia luar. Fungsi dari anus sendiri ialah sebagai alat dalam proses defekasi (Buang Air Besar) serta sebagai alat dalam mengeluarkan kotoran atau hasil metabolisme tubuh manusia. Secara anatomi bagian anus terdiri dari tiga pembuluh darah. Jika terjadi gangguan atau pembengkakan pada aliran darah ini maka akan mengakibatkan daerah anus tersebut menjadi melebar dan membengkak. Biasanya disertai dengan kemunculan tonjolan atau benjolan berwarna. Keaadaan demikian disebut dengan Penyakit Wasir Ambeien.

Penyakit Ambeien dikategorikan menjadi dua hal yakni Ambeien Internal (Dalam) dan Ambeien Eksternal (Luar). Disebut Ambeien Dalam jika tempat terjadinya pembengkakan adalah di dalam rektum atau anus anus. Si penderita tidak akan bisa meraba dengan tangan kosong. Sedangkan Disebut dengan Ambeien Luar jika tempat terjadinya pembengkakan adalah di luar dinding luar bagian anus sehingga menyebabkan rasa sakit dan tidak nyaman apabila tersentuh. 

Umumnya bagi seseorang yang menderita penyakit Wasir Ambeien baik dalam maupun luar ini akan menimbulkan rasa tidak nyaman dan nyeri yang menyakitkan ketika melakukan aktivitas terutama untuk aktivitas seperti duduk atau  buang air besar.

Ciri - Ciri & Gejala Penyakit Ambeien

Ada beberapa hal yang bisa dijadikan sebagai acuan apabila anda terkena penyakit wasir ambeien ini diantaranya adalah :
  1. Timbulnya rasa nyeri disekitar anus ketika melakukan Buang air Besar.
  2. Munculnya Benjolan atau Tonjolan di sekitar anus.
  3. Mengeluarkan darah ketika buang air besar. Ini dikarenakan terjadi pergesekan anatara feses dan dinding kulit anus yang terkena ambeien sehingga menyebabkan luka sehingga darah keluar terbawa bersama feses.
  4. Timbulnya Rasa tidak nyaman, rasa panas atau rasa  gatal disekitar bagian anus.
Faktor penyebab Penyakit Ambeien

Banyak hal yang bisa dijadikan sebagai dasar anda bisa terserang penyakit ambeien wasir ini diantara nya adalah sebagai berikut :

1. Faktor keturunan. Jika dalam silsilah riwayat keluarga anda memiliki masalah ambeien maka kemungkinan anda atau anggota keluarga lainnya mengalami penyakit ini akan sangat besar.

2. Penyakit Sembelit / Susah BAB. Penyakit sembelit atau susah buang air besar juga beresiko menyebabkan ambeien wasir. Jika makanan yang anda makan kurang mengandung kandungan serat atau gizi, menyebabkan feses menjadi keras dan ketika akan dikeluarkan melalui anus anda harus mengejannya dengan kuat. Tekanan yang kuat disekitar anus ketika mengejan ini dikhawatirkan bergesekan dengan dengan area pembuluh darah anus sehingga terjadilah pembengkakan.

3. Kurangnya aktivitas dan Obesitas. Jika anda banyak melakukan aktivitas yang sifatnya statis semisal duduk berlama - lama dalam jangka panjang tanpa dibarengi dengan olahraga atau gerak tubuh maka peluang munculnya penyakit wasir ambeien ini akan sangat besar.

4. Sex yang tidak normal. Melakukan aktivitas atau hubungan sex tidak wajar ini contohnya dengan memasukkan penis kedalam anus juga berpeluang terjadinya penyakit ini.

Obat Alami Atasi Penyakit Ambeien & Wasir

Memang yang namanya mencegah lebih baik daripada mengobati. Namun jika dalam hal ini anda merupakan salah satu penderita wasir ambeien ini memang tidak ada jalan lain lain untuk mengobati. 

Obat Herbal Ambeien & Wasir - Cara Alami Atasi Penyakit Ambeien Tanpa Operasi
Obat ambeien wasir herbal

1. Obat Herbal Ambeien Dragonrear Hemorrhoid

Jika operasi bukan merupakan pilihan anda, maka dragonrear hemorrhoid adalah solusinya. Obat wasir atau ambeien – dragonrear hemorrhoid produk herbal dari kitab kuno tiongkok yang khusus diformulasikan bagi penderita penyakit ambeien atau wasir, produk herbal 100% aman untuk di konsumsi. obat ambien onta mas berkhasiat mampu menghilangkan pembengkakan dari luar dan dalam, menghilangkan rasa sakit, pendarahan saat buang air besar, memusnahkan akar-akar wasir dan mampu menyembuhkan penyakit ambeien atau wasir tanpa harus melakukan oprasi. Sifat obat ambeien ini tenang, tidak menimbulkan efek samping yang lain, dan juga bisa dikonsumsi baik pria maupun wanita, muda dan tua, dan ibu menyusui.

Obat ini telah memeiliki ijin DEP.KES.RI PROV JATENG 131 / IZ-IKOT / V / 2000 POM.PO.01.04.3.1927.152. Dengan Aturan pemakaian diminum 3x sehari @6 kapsul (Dengan Air Putih hangat). Isi 120 pill @185mg.

2.  Cream Ambeien

Selain obat dalam bentuk kapsul, juga tersedia obat wasir berbentuk cream Atau salep, yang bisa langsung dioles di bagian benjolan wasir tanpa efek samping. 100% aman. Obat ambeien ttau wasir berbentuk cream atau salep yang langsung diserap oleh kulit mampu membantu menyembuhkan ambeien atau wasir dari luar. Cream ambeien bisa anda gunakan dengan aturan pemakaian 2 - 3x Sehari. Oles Secukup nya. Isi 10gram.

Nb : Saat mengkonsumsi obat dragonrear dianjurkan minum air putih yang banyak dan makan makanan yang banyak mengadung serat, awas hindari makanan yang pedas. Jangan remehkan penyakit ambeien atau wasir, karena anda akan tersiksa seumur hidup karena tidak ditanggulangi dan diobati sampai ke akar-akar nya.

Harga dan Kontak Person

No. Informasi Harga & Kontak
1. Harga

Obat Herbal Pil Ambeien Rp. 150.000,-

Cream Ambeien Rp. 75.000,-

Harga Promosi 
(Beli 1 Paket Pil + Cream Ambeien)
Rp. 200.000,-
2. Website Penjual www.obatherbalalam.com
3. No. Handphone
0813 8988 4833
4. Pin BBM
2AC570B6
5. No. Rekening

Bank Mandiri 118-000-6990-237

Bank BCA 1984-0203-28

Bank BRI 078-901-001-189-508

Sekian informasi yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan menyakit ambeien anda cepat sembuh.

Note : Ini Merupakan Artikel Review. Artikel Yang Dipesan Sponsor Untuk Mempromosikan Produk / Jasanya. Segala Bentuk Yang Ditimbulkan Dari Materi Tulisan Diatas Sepenuhnya Menjadi Tanggung Jawab Sponsor Terkait & Bukan Dari Pengelola Blog Aditya-Web.com. Tertarik Untuk Pembuatan Artikel Review Seperti Diatas, Hubungi Saya Melalui Halaman Jasa Review Berikut. Terima Kasih.

Bagaimana Pendapat Anda?

Diberdayakan oleh Blogger.