Produk Pemutih Badan Tathion Korea - Cara Alami Putihkan Kulit Tubuh Anda

Memiliki kulit putih, mulus, bersih, sehat dan kencang adalah idaman bagi siapa saja. Terlebih lagi khususnya bagi seorang wanita dengan warna kulit eksotis sawo matang yang hampir dimiliki oleh orang Indonesia pada umumnya. Guna menyempurnakan setiap penampilan dan aktivitas sehari - hari, banyak wanita rela melakukan segala upaya untuk membuat kulit mereka terlihat putih alami. Mulai dari cara yang aman atau tradisional hingga cara medis.

Bayangkan saja jika kulit anda kusam dan tidak bercahaya, pastinya anda akan kesulitan menentukan warna pakaian yang sesuai. Lain halnya jika anda memiliki kulit putih dan bersih, pakaian apapun akan sesuai dengan jika dikenakan. Kunci dalam usaha anda menuju kulit yang putih bersih ini ialah sabar, teliti dan konsisten agar nantinya mendapat hasil yang maksimal.

Ada Banyak sekali bahan-bahan tradisional yang bisa Anda gunakan sebagai cara memutihkan kulit. Khusunya bahan tradisional dengan kandungan vitamin A, C dan E yang banyak direkomendasikan. Namun, mulai sekarang tidak perlu - perlu repot mencari tanaman atau bahan tradisional pemutih kulit hingga pelosok kebun atau hutan karena sekarang dengan berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi dalam bidang medis, para ahli medis ini sudah meneliti, mengembangkan serta mengemasnyanya serta bisa anda peroleh dalam bentuk kapsul atau pil. Andapun tidak perlu takut akan efek sampingnya dikarenakan secara fungsi dan khasiat juga sama dengan obat tradisional tersebut. Kapsul yang dimaksud adalah Pil Pemutih Tathion Korea.

Mengenal Pil Pemutih Badan Tathion Korea.

Tathion merupakan suplemen pemutih badan / tubuh dan detoxifikasi tubuh. Tathion ini berasal dari Korea dimana negara sangat terkenal dan warganya mempunyai kulit tubuh putih, bersih secara sempurna.

Produk Pemutih Badan Tathion Korea - Cara Alami Untuk Memutihkan Kulit Tubuh Anda
Produk Pemutih Badan Tathion Korea

Obat Pemutih Badan Tathion korea sangat disarankan oleh pakar kosmetik, dokter kulit dan kecantikan, digunakan para artis dan kalangan umum untuk mencerahkan kulit dari dalam. Pil Pemutih Tathion korea merupakan suplemen pemutih tubuh seperti kyusoku bihaku, amino collagen dan lain-lain. Anda akan melihat perubahan mencolok pada warna kulit anda. Kulit menjadi lebih putih merata dan bercahaya ( dalam satu bulan pemakaian secara teratur). Bisa digunakan untuk pria maupun wanita.

Kandungan Pil Pemutih Badan Tathion Korea.

Di dalam Pil Pemutih Badan Tathion Korea terkandung macam-macam Antioxidant seperti :
  1. Vitamin E mempunyai 3 ekstra elektron untuk dibagi.
  2. Vitamin C mempunyai 5 ekstra elektronuntuk dibagi.
  3. OPCs mempunyai 250 ekstra elektron untuk dibagi.
  4. Glutathione mempunyai 1 juta ekstra elektron untuk dibagi. Glutathione adalah Raja dari segala antioxidan.
Fungsi dan Cara Pemakaiannya

Selain sebagai pemutih ada beberapa fungsi Tathion Korea dalam tubuh, diantaranya :
  1. Membuat kulit anda putih, halus dan merona untuk jangka waktu yg panjang ( selamat tinggal kulit gelap dan kusam ).
  2. Menghilang kan bintik-bintik hitam bekas jerawat & mencegah nya kembali.
  3. Bibir dan puting yg hitam akan menjadi merah muda karena pigmen gelap akan berkurang.
  4. Tanda- tanda penuaan pada kulit akan memudar ( kembali awet muda).
  5. Menetralisir racun dari asap rokok, polusi udara, dll.
  6. Apabila anda mempunyai penyakit DIABETES, maka TATHIONE baik untuk kesehatan anda karena dapat mengontrol kadar gula dalam tubuh anda dan mengurangi kadar gula darah anda.
  7. Mengatasi keluhan sperma rendah ( sangat baik untuk pria).
  8. Membantu menyuburkan rahim.
  9. Menyehatkan liver ( detoxifikasi liver).
  10. Mengecilkan pori-pori kulit.
  11. Memudarkan stretchmark setelah melahirkan.
  12. Mengurangi dan mencegah rambut rontok ( dalam 2 bulan pemakaian).
Pil Tathion Korea bisa anda gunakan 1 hari 2X Pagi hari sesudah makan, dan Malam hari sebelum tidur. Hasil akan terasa dalam 4 Minggu pemakaian rutin. Isi 50 Tablet.

Harga dan Kontak Person

No. Informasi Harga & Kontak
1. Harga

Beli 2 Botol Rp. 360.000,- (@ Rp. 180.000,-)

Beli 3 Botol Rp. 510.000,- (@ Rp. 170.000,-)
2. Website Penjual www.obatherbalalam.com
3. No. Handphone
0813 8988 4833
4. Pin BBM
2AC570B6
5. No. Rekening

Bank Mandiri 118-000-6990-237

Bank BCA 1984-0203-28

Bank BRI 078-901-001-189-508

Sekian informasi yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan anda segera mendapatkan kulit cantik dan putih seperti yang anda idamkan selama ini.

Note : Ini Merupakan Artikel Review. Artikel Yang Dipesan Sponsor Untuk Mempromosikan Produk / Jasanya. Segala Bentuk Yang Ditimbulkan Dari Materi Tulisan Diatas Sepenuhnya Menjadi Tanggung Jawab Sponsor Terkait & Bukan Dari Pengelola Blog Aditya-Web.com. Tertarik Untuk Pembuatan Artikel Review Seperti Diatas, Hubungi Saya Melalui Halaman Jasa Review Berikut. Terima Kasih.
Diberdayakan oleh Blogger.