Meriahnya Belanja Online Akhir Tahun Bersama Online Revolution di Lazada.co.id

Menjamurnya situs - situs jual beli di Indonesia sekarang ini menjadi ladang empuk bagi para pelaku ekonomi. Tentunya hal ini dimanfaatkan oleh para pengembang situs startup E-Commerce di Indonesia untuk mencari customer dan profit sebanyak - banyaknya di tengah daya beli masyarakat yang tengah menanjak. Baik fitur maupun fasilitas kian dikembangkan dan ditingkatkan selain meningkatkan kemudahan, keamanan dan kenyamanan berbelanja online. Sedangkan promo dan diskon merupakan senjata yang ampuh guna serta memperoleh tempat di hati masyarakat.

Seakan tidak mau melewatkan moment tersebut, Lazada.co.id yang merupakan situs belanja online terbesar di Indonesia yang sudah tidak asing lagi di telinga kita mencoba mengambil kesempatan tersebut. Kesempatan yang dimaksud ialah Lazada Indonesia mengadakan suatu event tahunan bertajuk Online Revolution.

Lebih Dekat Dengan Online Revolution Lazada

Online Revolution Lazada merupakan agenda tahunan rutin yang diadakan serentak oleh seluruh member Lazada di Asia Tenggara (Lazada Malaysia, Lazada Singapura, Lazada Thailand dan Lazada Vietnam) termasuk Lazada Indonesia semenjak 2012 silam. Dan pada tahun 2015 ini Lazada Indonesia mengadakan promo dan diskon akhir tahun selama satu bulan penuh dimulai dari tanggal 11 November 2015 hingga 12 Desember 2015 bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional. Promo dan diskon akhir tahun secara besar - besaran akan dilangsungkan di selama satu bulan penuh. Tidak ketinggalan pula penawaran - penawaran terbaik dan rangkaian flash sale setiap harinya akan siap menggetarkan hati para shoppers di Indonesia. 

 Online Revolution di Lazada.co.id

Berbagai merek dagang / brand ternama dan banyak toko online turut berpartisipasi dan berkolaborasi bersama Lazada Indonesia sehingga memudahkan konsumen mendapatkan produk impiannya dengan tawaran harga yang menarik serta pastinya terjangkau. Kabarnya pula diskon kompetitif hingga 90% akan bisa temua di dalam pagelaran ini.

Promo dan Diskonnya Apa Saja? Kapan Waktunya?

Pastinya Lazada Indonesia sudah menyusun sedemikian rupa event promo ini sehingga di setiap tanggal berlangsungnya acara sudah tersedia produk - produk dari berbagai brand yang menjual secara besar - besaran. Dan berikut ulasan selengkapnya :

Online Revolution di Lazada.co.id

11 November 2015 : Di hari pertama event akan dibuka dengan flash sale, hot deals dan Best Brand on Sale dengan penawaran diskon hingga 90%. Yang mana akan diikuti oleh merek ternama seperti SK-II, Lenovo dan Canon

Minggu I (12 - 18 November 2015) : Berbagai kebutuhan fashion seperti jam tangan dan alat olahraga akan mewarnai pada pekan pertama ini dengan diskon hingga 80%. Brand ternama seperti Casio, Converse dan Herschle akan menghiasi di minggu pertama tersebut.

Minggu II (19 - 25 November 2015) : Berbagai kebutuhan keluarga dan kecantikan siap untuk anda dapatkan dengan diskon hingga 80%. Bebelac, Pampers dan Maybelline siap hadir meramaikan di minggu kedua ini.

Minggu III (26 November - 2 Desember 2015) :  Berbagai kebutuhan teknologi anda siap anda peroleh dengan penawaran spesial diantaranya smartphone, tablet, laptop, Kamera dan produk - produk teknologi terbaik lainnya. Apple, Xiaomi dan Samsung siap meramaikan promo dan diskon akhir tahun Lazada di minggu ketiga ini.

Minggu IV (3 - 9 Desember 2015): Berbagai kebutuhan akan lifestyle atau gaya hidup dengan penawaran spesial siap anda dapatkan di minggu ini diantaranya keperluan tempat tinggal, otomotif, buku, game dan musik. Sharp, Philip dan Nescafe siap menyemarakan promo dan diskon akhir tahun Lazada di minggu keempat ini.

10 Desember 2015 : Di hari tersebut event akan dibuka kembali dengan flash sale, hot deals dan Best Brand on Sale dengan penawaran diskon hingga 90%. Yang mana akan diikuti oleh merek ternama seperti LG, Mamy Poko dan Sony.

11 Desember 2015 : Di hari tersebut event juga dihadirkan flash sale, hot deals dan Best Brand on Sale dengan penawaran diskon hingga 90%. Yang mana akan diikuti oleh merek ternama seperti Meizo, BlueLans dan Lego.

12 Desember 2015 : Ini merupakan hari terakhir dari rangkaian sale akhir tahun Lazada. Flash sale, hot deals dan Best Brand on Sale juga masih dibuka dengan penawaran diskon hingga 90%. Yang mana akan diikuti oleh merek ternama seperti Apple dan Xiaomi.

Selain itu, kita juga akan dimanjakan dengan permainan Roda Berhadiah dimana kita akan berpeluang mendapatkan hadiah - hadiah spesial yang disediakan oleh Lazada selama event Online Revolution berlangsung. Kita berkesempatan memperoleh gadged, peralatan rumah, voucher diskon dan beberapa hadiah dengan penawaran menarik lainnya.

Apa Saja Yang Perlu Shoppers Siapkan?

Sebagai shoppers yang ingin berpartisipas dalam event ini tentunya ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan semata - mata untuk memudahkan shoppers untuk memilah - milah produk sesuai dengan kebutuhan dan tentunya dengan penawaran harga yang spesial.

Kartu Kredit Standar Chartered

1. Alat Pembayaran 

Persiapkan Alat pembayarannya. Lazada menerima berbagai sistem pembayaran yang memudahkan para pelanggannya. Mulai dari atm tunai, cicilan kartu kredit dengan bunga 0% dari bank yang sudah ditunjuk oleh Lazada, klikpay, dan pembayaran langsung ketika barang sampai di rumah atau Cash On Delivery dengan lokasi tertentu. Silahkan anda gunakan sesuai dengan sumber daya yang anda miliki saat ini.

2. Pastikan Dananya Cukup Apa Tidak

Produk - produk menawan dengan harga spesial tentunya menggoda untuk kita miliki. Namun jangan lupa selalu diperhitungkan dengan kondisi keuangan anda. Kontrol dan alokasikan itu semua supaya anda bisa memperoleh produk sesuai dengan budget yang anda miliki.

3. Keep Update

Online Revolution adalah momen yang penuh dengan promosi kejutan. Namun, tentunya kamu bisa mengetahui terlebih dahulu promosi apa yang akan datang selanjutnya dengan mentengin sosial media lazada selama Online Revolution. Berikut daftar sosial media lazada yang resmi:
4. Buat Daftar Belanjaanya

Dengan tersedia list waktu event setiap promo spesialnya, jangan lupa untuk menyiapkan list daftar belanjaan shoppers terlebih jika produk yang akan dibeli lebih dari satu produk. Dengan ini daftar ini, nantinya shoppers bisa mencari barang dengan lebih cepat dan mudah sehingga tidak keduluan oleh pembeli lain.

Penutup

Lazada telah menjadi pelopor belanja online yang menyenangkan dan mudah. Pantas saja jika Lazada menjadi salah satu pelopor berdirinya Hari Belanja Online Nasional yang jatuh pada tanggal 12 Desember 2015. Promonya, diskonnya, dan ribuan penawaran menarik lainnya selalu ciri khas Lazada haturkan semata - mata untuk memenuhi kebutuhan hidup masyarakat Indonesia. Bagi anda yang ingin belanja online tanpa menguras isi dompet anda, sekarang adalah waktu yang terbaik. Maka dari itu jangan sampai anda lewatkan event Online Revolution dari Lazada Indonesia ini. Selamat Berbelanja.

12 comments

Makin murah dan mudah ya mas sekarang ini untuk berbelanja online. Salah satunya di Lazada seperti yang sudah dijelaskan di atas.

wah mantab mantab ya harganya.... sipp...sukses selalu untu lazada :D

mas tanggal trakhirnya ko balik lagi bulannya.

ini petannda nih jasa pengiriman juga ikut sibuk

Selain mudah, diskon dan promo besar- besaran terutama di event akhir tahun menjadi ciri khas tersendiri untuk brand sekelas Lazada dalam hal menarik calon konsumennya :)

Untuk mencicipi, silahkan langsung ke TKP saja :-bd

Terima kasih atas koreksinya sudah diperbaiki. Kira - kira rekan mangs Aduls juga ikutan meramaikan ga ni? Langsung liat aja promo - promonya di TKP Lazada diatas :)

wes tau tuku nang lazada po durung mas?,dikirim sampe depan rumah nggak ya,hh

Kalau beli sih belum pernah, tapi kalau dapat hadiah wis pernah aku mas. Iseng - iseng ikut lomba menulis di Lazada ga taunya jadi salah satu pemenang. Lumayan dapat Lenovo A6000 new waktu itu :D Yo mesti dikirim lah mas, nek ga dikirim mesti ada masalah di tengah jalan entah dari pihak jasa pengiriman utowo seller yang menyediakan.

sy rencana mw beli jm tangan ,,, hehe

hari ini ya..langsung ah ke tekape

Bagaimana Pendapat Anda?

Diberdayakan oleh Blogger.