Sejarah Singkat One Direction yang Berhasil Menjadi Salah Satu Boyband Dunia Terpopuler

Siapa sangka, musisi yang beranggotakan empat orang penyanyi ini yaitu Niall Horan, Louis Tomlinson, Liam Payne, Harry Styles dan sebelumnya Zayn Malik ini hanyalah Boyband yang hanya berhasil menjuarai peringkat ketiga saja pada sebuah kompetisi ajang pencarian bakat di Britania Raya.

Semua berubah ketika One Direction ini berhasil menandatangani kontrak bersama label ternama yaitu Syco Records milik Simon Cowell. Single pada setiap album miliknya bahkan berhasil menduduki peringkat teratas chart bergengsi di berbagai Negara. Boy band ini pun bahkan mampu menyihir anak – anak muda di Negara kita dengan lagunya yang begitu popular.

One Direction Band

One Directionpun bahkan telah mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi dunia, diantaranya seperti lima Brits Awards, empat kali menjadi pemenang MTV Video Music Awards, Sembilan belas kali Teen Choice Award dari Sembilan belas nominasi dan sebelas MTV Europe Music Awards.

Dengan sederet penghargaan yang diraihnya, tentunya penghasilan mereka dari industry music ini memiliki sangat banyak sekali keuntungan yang bias diraupnya. Selain itu, grup boyband ini telah berhasil mengukir sejarah di Billboard A.S yaitu sebagai grup vocal pertama yang berhasil menduduki peringkat teratas dari setiap albumnya yang kini telah berjumlah empat buah album.

Pada tahun 2014 - 2015 adalah tahun yang menjadi sejarah baru bagi mereka dimana Zayn yang merupakan personilnya mengundurkan diri dan memutuskan untuk menjadi pria normal yang bersolo karir. Pada tahun itu pula boyband tersebut mengabarkan kabar baik pada penggemarnya dimana mereka telah berhasil meluncurkan film keduanya yang berjudul Where We Are.

Kini bagi anda yang ingin menikmati lagu dari One Direction boyband ini dapat menikmatinya melalui sebuah aplikasi pada smartphone yang anda miliki yaitu JOOX. Anda bebas untuk mendengarkan dan mendownload secara gratis karena aplikasi  ini merupakan sebuah aplikasi streaming lagu terbaik yang tentunya sudah legal untuk digunakan oleh semua orang di seluruh dunia.

Hampir semua lagu milik boyband ini dapat anda dengarkan melalui aplikasi tersebut dari mulai single dari album pertamanya sampai dengan single terbaikdari album terakhir milliknya.

2 comments

wah ternyta asik juga history mereka..keren lah ini band

KABAR BAIK !!! KABAR BAIK !!! KABAR BAIK!!!

Halo semua, nama saya Ibu Arya Theresia, saya dari Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk berbagi kesaksian saya tentang bagaimana saya mendapat pinjaman saya dari MRS CHRISTY MORRIS PINJAMAN FIRM karena begitu banyak lender palsu kredit di sini di internet dan juga untuk membiarkan Anda tahu bahwa saya adalah korban dari penipu internet selama 6 kali, jadi saya tidak kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat handal disebut MRS. CHRISTY MORRIS yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp850,000,0000 dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan, saya sarankan CHRISTY MORRIS LOAN FIRM adalah yang terbaik dan saya berdoa Tuhan akan memberkati mereka dan menjaga bisnis mereka ke depan, Amin
Jika Anda memerlukan saran tentang bagaimana saya pergi melalui dengan itu, saya wil senang untuk menempatkan Anda melalui, Anda dapat menghubungi saya melalui email: aryatheresia750@gmail.com
Anda dapat menghubungi perusahaan langsung pada pinjaman mereka
Email: christymorrisloanfirm@gmail.com
Terima kasih
arya Theresia

Bagaimana Pendapat Anda?

Diberdayakan oleh Blogger.