Bukti Pembayaran Google Adsense Yang Keempat - Desember 2015

Karena kesibukan saya diluar mengakibatkan saya jarang update konten - konten di gubug tercinta ini. Untuk menghidupkan kembali blog ini supaya tidak ketinggalan dengan blog sebelah saya akan mencoba update perihal bukti pembayaran google adsense yang saya terima di bulan Desember 2015 kemarin. 

Sebagaimana yang kita tahu, memperoleh penghasilan dari google adsense adalah hal yang istimewa terutama untuk saya pribadi. Memang belum bisa gajian secara bulanan dari adsense namun setidaknya bisa saya jadikan tambahan insentif selain saya kerja diluar. Tepatnya ditanggal 22 Desember 2015 saya mencoba mencairkannya melalui jasa pengiriman Western Union di Kantor Pos di Kota Magelang, Jawa Tengah. 


Ketika mengambil saldo yang terkumpul adalah sebesar $ 105. Jika di rupiahkan menjadi Rp. 1.449.000,-. Karena kurs dollar pada saat itu sebesar Rp. 13.800,- per satu Dollarnya. Memang tidak seberapa namun tetap saya syukuri sebagai pemberiaan Yang Maha Kuasa mellaui perantara Google. Jika artikel sebelumnya saya mendokumentasikan bukti fisik dari uang yang saya terima kali ini saya tidak menjepretnya karena kelupaan. Bisa jadi karena faktor excited uang langsung saya pakai untuk keperluan tertentu saat itu juga :D

Untuk bagaimana cara pengambilan uang mencairkan saldo Google adsense di Kantor Pos anda bisa melihat dan membaca - baca tulisan saya berikut Cara Ambil Uang Google Adsense Via Western Union di Kantor Pos.

Tidak ada tujuan saya mempublish tulisan ini untuk pamer atau sombong. Diluar sana banyak dari mastah - mastah di bidang adsense ini yang bisa memperoleh 3 hingga 4 digit perbulannya dan jauh jauh llebih hebat dari saya. Disini saya hanya mencoba sharing saja ke rekan - rekan semua kalau gaji dari bisnis online itu nyata.  Semoga yang sedikit ini mampu memberikan angin segar terutama bagi saya pribadi dan kepada rekan - rekan semua untuk lebih giat lagi dalam menaikkan earning I Love Blogging, I love U Google ^_^

7 comments

Wah ane dari dulu mau upgrade keanggotaan aja belum di acc sama sana gan, jadi maennya via youtube doang :D

Selamat, aku belum pernah cair. Keburu ketendang Google Adsense.

wah, selamat ya mas, kapan ni makan-makannya heehee

nice share bro.. saya suka kutipan ini "Disini saya hanya mencoba sharing saja ke rekan - rekan semua kalau gaji dari bisnis online itu nyata".

Bagaimana Pendapat Anda?

Diberdayakan oleh Blogger.