Manfaat Nutrisi Tiens Untuk Tinggi Badan Anak

Nutrisi sangat penting bagi anak yang sedang dalam masa pertumbuhan. Namun, anak-anak pada usia tersebut juga rentan mengalami penurunan nafsu makan. Belum lagi kekebalan tubuhnya yang belum kuat. Sementara, anak yang sedang dalam masa pertumbuhan biasanya dalam masa aktif-aktifnya bermain dan belajar. Sehingga, nutrisi anak menjadi hal yang harus diperhatikan, salah satunya agar pertumbuhan tinggi anak berjalan optimal.

Berikut adalah jenis makanan yang mendukung pertumbuhan tinggi anak.

A. SUSU DAN TURUNANNYA

Susu dan turunannya merupakan sumber kalsium yang sangat baik untuk pertumbuhan tinggi anak. Tambahan lagi, susu dan turunannya mengandung vitamin A yang mempertahankan kalsium dalam tubuh. Sumber protein yang terkandung dalam susu dan produk turunannya bermanfaat membangun sel-sel tubuh. Produk turunan susu contohnya keju, yoghurt, es krim, dll.

B. SAYURAN HIJAU

Sayuran hijau mengandung kalsium yang baik untuk menunjang pertumbuhan tinggi anak. Sayuran hijau contohnya Brokoli, Kangkung, Selada Air, Bayam, Sawi hijau, dsb. Brokoli juga mengandung vitamin D yang diperlukan tubuh agar tulang kuat dan sehat. Sehingga, pastikan sayuran hijau ada dalam menu makanan anak.

C. TELUR

Putih telur mengandung 100 % protein. Protein adalah zat pembangun tubuh manusia. Pastikan anak makan telur setiap hari. Namun, batasi konsumsi kuning telur karena mengandung lemak tinggi dan kolesterol.

D. IKAN

Ikan Salmon mengandung vitamin D yang cukup tinggi. Demikian juga ikan lele mengandung kalsium dan vitamin D yang menunjang pertumbuhan tinggi anak dan menguatkan tulang.

E. BUAH-BUAHAN

Buah-buahan mengandung vitamin A dan vitamin C yang membantu perkembangan tulang yang sehat. Contohnya jeruk, pepaya, semangka, mangga, dsb.

Memasukkan makanan di atas ke dalam menu harian anak akan sangat membantu pertumbuhan tinggi badan anak.

Selain mencukupi kebutuhan nutrisi diatas, agar tinggi badan anak dapat optimal maka pastikan kebutuhan kalsium anak terpenuhi dengan baik. Kalsium merupakan nutrisi yang diperlukan sebagai nutrisi peninggi badan alami untuk anak anak. Kalsium berperan penting dalam pertumbuhan tulang anak agar selama masa pertumbuhan tinggi anak dapat optimal. Adapun sumber kalsium tinggi adalah susu, keju, yoghurt, daging, sayur sayuran, aneka jenis kacang kacangan dan biji bijian.

Peninggi Badan Tiens

Lalu bagaimana jika pertumbuhan tinggi anak tetap tidak optimal padahal telah konsumsi makanan berkalsium tinggi ? maka solusinya adalah konsumilah :


Produk peninggi badan tiens terdiri dari dua produk, yakni kalsium dan zinc. Kalsium tiens terdiri dari kalsium organic yang mengandung kalsium tinggi dan tingkat penyerapan 95%. Aman untuk dikonsumsi. Zinc tiens berperan dalam meningkatkan kinerja hormone pertumbuhan agar tinggi anak dapat optimal. Hormon pertumbuhan (HGH) juga berperan penting dalam tinggi anak. Dengan asupan kalsium yang optimal dan dibantu dengan kinerja hormon pertumbuhan yang baik maka tinggi badan anak akan dapat tumbuh secara optimal. Untuk informasi detail silakan hubungi kami di 08195019502 atau 25E135BE 

Informasi produk tiens lainnya :

Bagaimana Pendapat Anda?

Diberdayakan oleh Blogger.