Solusi Dana Pernikahan dengan Wedlite

Menikah adalah keinginan dari banyak pasangan yang sudah menjalin hubungan sejak lama. Namun berhubung kebanyakan orang masih sibuk membangun karir, maka tak semuanya mempunyai biaya yang cukup untuk mengadakan pernikahan. Bagi Anda yang ada dalam situasi seperti ini, yaitu tak mempunyai dana, bisa mengajukan pinjaman untuk pembiayaanpernikahan di Wedlite.

Solusi Dana Pernikahan dengan Wedlite

Situs ini menyediakan solusi bagi Anda yang ingin menikah, namun masih mengalami kekurangan dana. Normalnya, Anda bisa mengajukan Kredit Tanpa Agunan (KTA) yang angsurannya cukup berat dengan bunga tinggi. Tapi di sini, Anda bisa meminjam tanpa khawatir angsuran yang terlalu mengekang. Untuk mendaftarkan diri, Anda dapat langsung registrasi ke websitenya.

Apa saja rincian dari pembiayaan yang ditawarkan oleh? Berikut adalah hal - hal yang perlu Anda perhatikan:
  1. Anda bisa meminjam dengan jangka waktu mulai 1 tahun sampai dengan 4 tahun.
  2. Aset-aset yang bisa menjadi agunan adalah kendaraan (mobil ataupun motor, bawa BPKB), rumah atau ruko (bawa Sertifikat Hak Milik dan Izin Mendirikan Bangunan), ataupun apartemen.
  3. Bersih dari biaya-biaya dan juga provisi.
  4. Ada pinalti 5% dari sisa dana pokok pinjaman jika melunasi kredit lebih cepat.
  5. Jika terlambat membayar, akan dikenakan denda sebesar 0,2% per harinya dari jumlah angsuran, dan juga surat peringatan.
  6. Anda bisa menjaminkan atau mengagunkan lebih dari satu BPKB.
Meskipun Anda bisa mendapatkan bantuan dana dari perusahaan pembiayaan ini, namun bukan berarti Anda lantas bisa menghambur-hamburkan semuanya. Pikirkanlah bahwa Anda masih harus membayarnya sampai 4 tahun kedepan, jadi hematlah dalam merencanakan pernikahan Anda, lakukan ini :

1. Lokasi

Kebanyakan lokasi outdoor justru lebih murah dibandingkan menyewa gedung. Atau manfaatkan rumah Anda sendiri.Tak perlu melakukannya di hotel mewah atau gedung super populer.

2. Undang kalangan terbatas

Cukup undang keluarga dan teman-teman dekat Anda dan pasangan. Dengan cara ini, Anda tak perlu menghabiskan dana katering, souvenir, dan undangan untuk orang-orang yang belum tentu datang.

3.  Sewa gaun dan setelan

Berhubung hanya untuk dipakai sekali saja, kenapa tidak menyewa gaun dan juga setelan yang dipakai? Banyak yang modelnya juga tak kalah bagus.

4.  Memanfaatkan jasa teman

Anda bisa juga minta teman-teman dan keluarga untuk mengisi acara dan MC, mudah, cepat, dan lebih murah.

5.  Prosesi singkat

Gabungkan resepsi dan pemberkatan, atau resepsi dan akad nikah dalam 1 hari sehingga budget bisa dipotong cukup banyak.

Masih banyak lagi cara untuk bisa menghemat biaya pernikahan sehingga Anda tak harus meminjam terlalu banyak dari Wedlite. Souvenir murah yang fungsional, undangan sederhana, merencanakan jauh - jauh hari, dll. Selama upacara pernikahan tersebut bisa berjalan dengan lancar, direstui oleh semua pihak, dan bisa meninggalkan kesan mendalam pada Anda sebagai pengantin, maka upacara tersebut merupakan sebuah kesuksesan sendiri.

Solusi Dana Pernikahan dengan Wedlite

Untuk menyusun agenda - agenda pernikahan tersebut, pastinya tak cukup dalam waktu yang sebentar. Tetapi, terdapat pihak yang siap membantu dalam merencanakan sekaligus menjadikan moment pernikahan dapat berlangsung dengan baik. Di samping itu, masih dilanjutkan pula dengan acara bulan madu yang ingin dilaksanakan setelah pernikahan. Bersama pihak terpercaya tersebut, Anda akan memperoleh beragam kemudahan, seperti:
  • Perencanaan acara pernikahan lebih tersusun dengan baik.
  • Tercover oleh pembiayaan dari segi budget yang sesuai dengan kondisi keuangan tanpa menjadikan acara yang kurang.
  • Membantu dalam mengatur financial pernikahan sedari awal hingga akhir.
  • Menjadi solusi dalam menentukan acara honey moon sesuai dengan budget yang ada.
Ada begitu banyak kelebihan yang dapat Anda peroleh dari pihak terpercaya ini. Dimana Anda dan pasangan dapat mendiskusikan secara langsung dan nantinya akan menemui jawaban terbaik guna mewujudkan acara pernikahan yang sesuai impian. Pastinya juga tak membuat anggaran bersangkutan kian membengkak Karena dalam urusan financial dapat diatur dan diminimalisir tanpa harus mengurangi hal-hal yang sangat penting di acara tersebut.

Bersama Wedlite Anda dan pasangan dapat mempercayakan urusan pernikahan dengan lancar. Sedari hal – hal kecil hingga lainnya yang menjadi maksud dan tujuan atas pernikahan yang sesuai harapan. Bahkan Anda pun bias menyusun acara honeymoon pula. Dengan demikian, bersama Kami, Anda bias menemui solusi terbaik untuk menjadikan acara pernikahan Anda dan pasangan menjadi moment yang benar – benar istimewa dan sempurna. Hari bahagia yang tak membuat kantong berlebihan karena perihal financial dapat diatur dan dihandle dengan terjangkau.
Diberdayakan oleh Blogger.