Aneka hijab Indonesia Akan Ditampilkan di Indonesia Fashion Week 2016

Kemudahan berbelanja serba online seperti sekarang ini memang memberi kemudahan bagi masyarakat terutama mereka yang memiliki kesibukan tersendiri, tentunya sulit untuk menyisihkan waktu berbelanja ke toko. Bagitu juga dalam hal fashion, untuk dapat tampil menarik setiap hari dalam beraktivitas, pastinya anda mesti memperhatikan fashion. 

Namun sekarang ini, trend fashion hijab merupakan fashion paling populer yang banyak ditiru oleh para selebritis dan juga pekerja kantoran yan ingin tampil cantik tapi tetap dalam nuansa yang islami. Sebuah ajang Indonesia Fashion Week yang akan di gelar pada bulan Maret 2016 nanti, akan menghadirkan aneka produk hasil karya designer ternama di Indonesia untuk anda pilih sebagai hiasan yang menampilkan menarik dalam aktivitas keseharian.

Pesona Hijab Indonesia di Hijup.com

Pada ajang IFW 2016 ini, hijup.com yang merupakan online shop hijab juga ikut ambil bagian untuk menampilkan aneka hijab Indonesia yang memiliki ciri khas dan berkarakter. Sebelumnya hijup.com pernah mengikuti London fashion week dan juga Jakarta Fashion week, namun pada kesempatan fashion week kali ini yang merupakan fashion show hijab terbesar di Indonesia, hijup.com mengambil tema tentang Ethnocentrism. 

Pemilihan tema tersebut merupakan sebuah rasa kagum yang amat besar atas keanekaragaman budaya di Indonesia. Hijup juga mengundang tiga designer ternama dan memiliki paras yang cantik yaitu Zaskia Sungkar, Vivi Zubedi, dan juga Ria Miranda. Ketiganya akan membuat sebuah karya hijab terbaik dan inovasi terbaru disesuaikan dengan tema yang dipilih. Yaitu lebih mengedepankan nilai budaya dengan aneka model hijab modern, sehingga hasilnya pun diharapkan akan lebih menarik dan mengandung nilai budaya.

Nah bagi anda yang ingin tampil lebih cantik, anggun dan juga tidak melepaskan unsur syariah, maka anda dapat berkunjung ke situs resmi hijup.com dan memilih aneka busana yang anda butuhkan. Ada banyak sekali koleksi hijab yang dipajang di hijup.com, Dengan harga termurah dan dapat melakukan transaksi yang lebih simple. Jadi bagi anda yang belum mengunjunginya, maka anda akan mendapatkan aneka koleksi designer ternama yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.
Diberdayakan oleh Blogger.