Empat Hal yang Paling Penting Untuk Lokasi Rumah

Ketika ide membeli rumah tampak menjadi salah satu yang penting untuk dipahami bagi siapa saja, kesederhanaan itu sebenarnya sedikit lebih rinci dari itu. Hal ini sangat penting untuk diingat bahwa sementara Anda ingin mendapatkan dan menemukan rumah impian yang dapat Anda miliki dan melihat diri Anda tinggal disitu selama beberapa tahun, Anda juga ingin memastikan bahwa Anda dapat menemukan properti yang akan memenuhi kebutuhan Anda selama bertahun-tahun yang akan datang juga. Pertimbangkan empat pilihan ini ketika melihat lokasi.

Empat Hal yang Paling Penting Untuk Lokasi Rumah

Lokasi, Lokasi, Lokasi

Berbicara tentang lokasi, ada alasan mengapa selalu item nomor satu yang dirujuk dalam penilaian real estat atau transaksi apapun. Lokasi penting bukan hanya karena status sederhana, tapi lokasi juga penting untuk hal-hal yang sangat sederhana seperti aspek mikro dari rumah. Lagipula, apakah Anda benar-benar ingin mendiamkan keluarga di sebuah rumah yang indah yang berada dua puluh kaki dari bar dan di sisi lain garasi otomatis di mana mereka memainkan musik keras sepanjang hari? Item lain yang penting untuk dicatat adalah bahwa Anda mungkin memiliki plot tanah yang bagus, tetapi jika halaman belakang dekat dengan jalan raya atau rel kereta api maka Anda mungkin harus memeriksa keputusan Anda sebelum Anda menandatangani atau bahkan melakukan penawaran.

Empat Hal yang Paling Penting Untuk Lokasi Rumah

Berbicara tentang lokasi, berada di lokasi yang tepat dapat memiliki dampak positif pada layanan pemerintah dan program-program sosial dimana Anda memiliki akses kesana serta mungkin sekolah anak-anak Anda yang hanya perlu melalui beberapa titik. Lokasi benar-benar tidak memperdulikan  alasan lain yang mungkin Anda pikirkan.

Dekat dengan Komersial dan Kawasan Industrial

Menjadi dekat dengan area kebutuhan itu bagus, tetapi kunci sebenarnya adalah jika Anda dapat memposisikan diri di tengah-tengah tempat yang sering Anda kunjungi. Dengan menemukan transportasi yang masuk akal yang hanya beberapa menit dari tempat Anda bekerja, Anda tidak hanya akan menghemat waktu yang signifikan setiap hari tetapi Anda juga akan menghemat uang yang tak terhitung jumlahnya pada bensin. Anda juga dapat memberikan diri Anda  kenaikan gaji saat Anda menjelaskan usang dan aus yang tidak akan ada pada mobil Anda. Menemukan tempat geografis yang masuk akal untuk hidup untuk kebutuhan pribadi Anda adalah salah satu hal utama yang perlu Anda lakukan.

Nilai Ekuitas Potensial

Perhatian lain yang utama dari siapa pun haruslah kemungkinan ekuitas ketika mereka mencari rumah. Jelas Anda tidak hanya membeli rumah untuk membuat uang; Anda ingin tinggal di sana. Tapi, jika Anda cukup beruntung untuk menemukan rumah yang tidak hanya masuk akal bagi Anda dan keluarga Anda, Anda dapat benar-benar memanfaatkan selama jangka panjang jika Anda dapat menemukan rumah yang mungkin hanya perlu sedikit perbaikan asalkan benar-benar bernilai rendah.

Tentu saja, Anda harus memastikan bahwa ketika Anda akan mencari rumah atau jika Anda menjual rumah murah di Bandung dengan Rumah sendiri, Anda harus menyadari berbagai pekerjaan yang harus dikerjakan pertama kali. Ini benar-benar bisa sulit untuk dicoba dan melakukan semuanya sendirian, dan jika Anda tidak memiliki keahlian atau kontak yang dapat membantu mengajarkan Anda maka Anda mungkin ingin memastikan Anda tidak menggigit lebih dari yang dapat Anda kunyah.

Kamar untuk Tumbuh Kembang

Titik akhir lain yang harus dipertimbangkan bagi siapa saja yang berencana untuk membeli rumah adalah apa rencana jangka panjang daerah itu. Jika Anda pindah ke sebuah distrik yang berkembang, adakah kemungkinan daerah tersebut akan terus tumbuh atau bahkan mempertahankan nilai pasar saat ini? Bagaimana jika Anda n terjebak di daerah di mana Anda tidak dapat membuat ekuitas apapun dalam jangka panjang? Bagaimana jika Anda tertarik ke suatu daerah dan kemudian tiba-tiba nilai mulai berjatuhan di wilayah tersebut? Memahami nilai jangka panjang potensi ekonomi dan lingkungan dimana Anda pindah benar-benar penting.

Setiap keputusan rumah adalah keputusan yang besar. Ketika Anda mempertimbangkan semua kemungkinan konsekuensi jangka panjang maka tidak ada pembelian rumah yang mudah. Dengan kata lain, ketika Anda mempertimbangkan pasar perumahan saat ini dan bagaimana hal itu melepaskan diri hanya masuk akal untuk mencoba dan memanfaatkan tawaran besar yang terjadi hampir setiap menit. Yang penting adalah untuk menjaga kepala Anda dan pastikan bahwa mereka bekerja dengan benar untuk Anda. Tapi, jika Anda dapat menemukan kesepakatan yang masuk akal menurut poin-poin ini, Anda benar-benar akan dapat menemukan rumah yang baik dengan nilai yang besar.
Diberdayakan oleh Blogger.