Menikmati Paket Nelpon Gratis Dengan Smartfren

Ketika memiliki saudara ataupun keluarga yang tinggalnya di luar kota, pastinya untuk menjaga silaturahmi, anda akan datang ke rumah saudara tersebut, selain itu juga anda bisa menayakan kabar saudara ataupun keluarga tersebut, mungkin dulu anda menggunakan surat, akan tetapi seiring dengan berkembangnya teknologi, anda bisa dengan mudah memberikan kabar pada saudara ataupun keluarga tersebut dengan menggunakan telepon ataupun juga dengan ponsel. 

Menikmati Paket Nelpon Gratis Dengan Smartfren
Jaringan luas, cepat dan stabil bersama Smartfren 4G LTE

Ketika saling memberikan kabar pada saat menelpon, mungkin anda akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menelpon, namun hal tersebut terhambat dengan banyaknya pulsa yang harus anda habiskan untuk menelpon saudara dengan waktu yang lama. Untuk itu pastinya anda mencari operator yang menawarkan berbagai kelebihan misalnya, nelpon gratis ke sesama operator ataupun juga gratisan smsan ke sesama operator.

Salah satu operator yang menawarkan nelpon gratis yaitu Smartfren. Operator yang mengusung teknologi VoLTE ini menawarkan paket nelpon secara gratis dengan cara yaitu anda bisa membeli kartu perdana Smartfren, hanya dengan jumlah saldo pulsa Rp. 5 ribu, anda bisa menikmati berteleponan dengan keluarga anda secara gratis selama 30 hari.

Selain mendapatkan paket menelpon secara gratis, kartu perdana Smartfren ini juga menawarkan gratisan internetan 100 MB, kemudian gratis juga chattingan dan juga mengakses sosial media dan yang terakhir tentunya anda bisa smsan gratis. Semua gratisan tersebut bisa anda dapatkan selama 7 hari setelah anda mengaktifkan kartu perdana tersebut, dan anda bisa mendapatkan semua gratisan tersebut hanya satu kali saja.

Selain itu juga Sartfren juga menawarkan kelebihan lainnya yaitu teknologi VoLTE, dengan teknologi yang satu ini suara yang dihaslkan ketika anda menelpon bisa terdengar dengan jelas tanpa terputus-putus, untuk itu bagi anda yang belum menggunakan kartu Smartfren dengan menggunakan teknologi 4G LTE, anda bisa upgrade to 4g, dan tentunya dengan Smartfren 4G LTE.

Dengan menggunakan kartu Smartfren, maka anda bisa bertukar kabar dengan saudara dan juga keluarga anda sepuasnya selain itu juga walaupun saudara ataupun keluarga anda berada di daerah yang sulit menjangkau jaringan telepon, dengan Smartfren anda bisa dengan jelas mendengar suara saudara anda.

1 comments:

Bagaimana Pendapat Anda?

Diberdayakan oleh Blogger.