3 Kebiasaan Raisa yang Jarang Diketahui

Semua orang tentu memiliki suatu kegiatan yang biasa dilakukan, sehingga menjadi terbiasa dan kebiasaan. Begitu pula tak terlepas dari artis cantik ini, Raisa yang mana bukan hanya kegiatan menyanyi saja yang sering kali ia lakukan, bahkan telah menjadi mata pencaharian. Melainkan ada banyak kebiasaan lainnya yang terkadang tak disadari, dan tidak diketahui oleh banyak orang. Sekilas mengenai profil artis cantik dan berbakat ini, merupakan wanita kelahiran yang memiliki nama belakang Andriana, yang mana ia kelahiran kota Jakarta tahun 1990. Ia telah cukup lama berkiprah dalam dunia seni musik, kurang lebih dari tahun 2008 hingga saat ini. Maka tak heran apabila karirnya di tahun-tahun terakhir cukup memuncak dan populer.

Raisa Andriana
Raisa Andriana

Seiring dengan keberhasilan dalam karir yang ia lakukan, hingga menghasilkan suatu karya yang layak untuk digemari. Maka dapat dikatakan untuk saat ini Raisa memiliki nama yang cukup populer di tengah-tengah masyarakat. Ditambah dengan paras wajahnya yang memang cantik, dan menggemaskan. Namun ternyata di balik keterannya dalam bernyanyi, ia memiliki kebiasaan yang jarang diketahui oleh orang banyak. Adapun kebiasaan tersebut yakni sebagai berikut:

1. Dalam makan

Dari beberapa sumber yang kami dapatkan, dikatakan bahwa pelantun tembang Apalah (Arti Menunggu) ini jika setelah menyantap makanan pokok, ia senang dengan makanan manis-manis seperti eskrim, cokelat dan semacamnya. Hal ini berawal semenjak ia kecil, yang mana ketika itu ia tidak suka makan nasi sehingga untuk membuatnya suka terhadap nasi. Maka ibunya berinisiatif untuk membelikannya es krim jika ia mau makan. Dan ternyata hal ini berhasil, bahkan berlanjut hingga saat ini.

2. Menyayangi binatang

Kebiasaan Raisa yang lainnya adalah berkaitan dengan hewan peliharaan, artis cantik ini juga memiliki rasa sayang terhadap binatang peliharaan yakni kucing. Walaupun dirinya memiliki penyakit asma, namun tak menghalangi ia untuk terus memelihara hewan yang satu ini.

3. Tempat tidur

Nah, terakhir ia suka mengganti ataupun merubah tempat tidur sesuai dengan selera hatinya. Hal ini baginya adalah suatu kebiasaan yang sangat menyenankan. Untuk mendapatkan lagu-lagu terbarunya, dapat anda peroleh dengan mudah melalui aplikasi musik favorit anda.
Diberdayakan oleh Blogger.