Aswari Rivai - Menelisik Sosok Calon Pengganti Alex Noerdin Di Gubernur Sumsel Kak Wari

Tak kenal maka tak sayang. Itulah peribahasa yang muncul ketika kita akan memilih seorang pemimpin dalam sebuah pemilu yang akan menentukan kelanjutan nasib segenap masyarakat. Pada pemilihan gubernur Sumatera Selatan, ada sekiranya 6 pasang kandidat yang akan bertaruh memenangkan posisi menjadi gubernur menggantikan Alex Noerdin yang dulunya juga merupakan ketua Partai Golkar daerah Sumatera Selatan.

Aswari Rivai - Calon Gubernur Sumatera Selatan
Aswari Rivai - Calon Gubernur Sumatera Selatan

Disini, telah disebut sosok Aswari Rivai atau yang disebut dengan Kak Wari yang bisa menggantikan posisi Alex dengan baik dan benar.Melihat pada besarnya animo masyarakat, banyak hal harusdiketahui oleh masyarakat mengenai sosok kak Wari yang patut dijadikan calon Gubernur Sumatera Selatan yang tepat selama 5 tahun.

Mengenal dan Menelisik Sosok Calon Pengganti Alex Noerdin Di Gubernur Sumsel Kak Wari

Bagi Anda yang belum mengenal sosok Kak Wari dengan baik, maka berikut ini akan kami sediakan beberapa informasi mengenai Kak Wari dan prestasinya hingga beliau bisa dikatakan calon yang tepat menggantikan posisi Alex noerdin sebagai Gubernur Sumatera Selatan. 

Aswari Rivai Calon Gubernur Sumatera Selatan
Aswari Rivai - Calon Gubernur Sumatera Selatan

Kak Wari merupakan salah satu Bupati yang ada di daerah Sumatera Selatan. Kak Wari telah menjabat menjadi salah satu pemimpin yang bisa membawa banyak perubahan lebih baik bagi daerah yang dipimpinnya yaitu daerah Lahat. Dengan demikian, Kak Wari bisa dijadikan salah satu pedoman yang baik memimpin masyarakatnya. Selain itu, Kak Wari juga pernah memiliki kesamaan latar belakang partai yang sama dengan Alex Noerdin yaitu Golkar. Jadi, setidaknya Kak Wari bisa menjadi salah satu yang tepat untuk meneruskan perjuangan Alex Noerdin memimpin daerah Sumatera Selatan menadi lebih baik.

Sosok Kak Wari di Mata Masyarakat sebagai Calon Gubernur Pengganti Alex Noerdin

Kak Wari telah banyak dikenal masyarakat karena keahliannya memimpin masyarakat Lahat menjadi lebih baik. Di sisi lain, ternyata Kak Wari telah mendapat dukungan lebih dari masyarakat Lubuk Linggau. Masyarakat Lubuk Linggau sangat senang apabila Aswari Rivai bisa menjadi calon yang terpilih menggantikan Alex Noerdin nantinya. Hal ini sampai-sampai membuat mereka membuat sebuah komunitas yang disebut Keluarga Aswari.

Bagaimana Pendapat Anda?

Diberdayakan oleh Blogger.