Kreasi Tutorial Kerudung Segitiga untuk Lebaran

Banyak dari para perempuan muslimah yang masih mempertahankan kerudung segitiga sebagai salah satu model kerudung yang menjadi gaya favorit dalam berbusana muslimah, karena jenis kerudung segitiga ini memiliki model yang simpel. terutama saat kain pada kerudung berkualitas, akan menambah nilai tersendiri bagi yang memakainya karena akan terasa nyaman dan tenang karena model akan tetap rapi tanpa masalah dengan bahan kerudung yang akan membuat tampilan model kerudung berubah.

Kreasi Tutorial Kerudung Segitiga untuk Lebaran
Pemakaian kerudung segitiga

Saat ini kreasi kerudung segitiga sudah sangat beragam, sehingga akan sangat cocok dikenakan dalam berbagai acara termasuk kerudung segitiga buat acara lebaran juga bisa anda kenakan dalam style yang berbeda namun tetap modis.

Kerudung segitiga buat acara lebaran dengan beragam model seperti halnya di hijab online hijup.com akan menambah tampilan anda saat lebaran semakin menarik dan stylish, terutama jika anda mengikuti referensi atau tutorial berikut ini dalam mendapatkan model kerudung segitiga yang menarik, modis dan modern.
  1. Terlebih dahulu gunakan daleman kerudung atau ciput ninja dengan model resleting di di belakang pundak, lalu rapikan dengan benar dan usahakan jangan terlalu ketat di bagian wajah agar tidak mengganggu sirkulasi udara untuk kulit wajah anda.
  2. Pakailah kerudung paris dengan dibentuk segi empat terlebih dulu dan pastikan kedua sisi kiri dan kanan sama panjangnya, setelah itu baru bisa dikreasikan menjadi kerudung segitiga yang unik dan menarik saat digunakan.
  3. Kemudian tarik salah satu sisi kerudung yaitu sisi bagian kiri ke atas kepala hingga ke belakang kerudung di belakang kepala lalu sematkan jarum pentul, agar kreasi model kerudung paris mudah diaplikasikan dengan benar.
  4. Untuk membentuk kerudung menjadi segitiga, ambil sisi lainnya untuk dirapikan di bawah salah satu sisi bagian bawah bahu lalu sematkan pin atau bros sesuai tema busana muslimah yang anda kenakan.
  5. Jika anda ingin memakai kerudung segitiga ini untuk acara lebaran atau setelah lebaran, sebaiknya pilihlah warna-warna kerudung yang cerah dan sesuaikan dengan busana muslimnya, agar tampilan fresh saat memakai kerudung segitiga bisa anda rasakan di tengah-tengah berkumpulnya keluarga atau teman dalam suatu acara yang anda buat.

2 comments

Mas bagikan tutorial membuat Google cutome search supaya bisa full seperti blog mas aditya.
blog saya www.idsalim.com

Lumayan infonya buat yang pake kerudung biar tetep ok

Bagaimana Pendapat Anda?

Diberdayakan oleh Blogger.