KTA Standard Chartered, Produk Pinjaman yang Dapat Di Top Up

Sebagai salah satu pelopor lembaga perbankan yang menyediakan produk pinjaman tanpa jaminan, Standard Chartered termasuk salah satu bank yang cukup inovatif pula! Terbukti, produk unggulan mereka – KTA  Standard Chartered – berinovasi dari segi teknis.
KTA Standard Chartered, Produk Pinjaman yang Dapat Di Top Up

Mari kita kenali lebih jauh tentang produk pembiayaan tanpa jaminan nan inovatif yang disediakan oleh Standard Chartered. Produk KTA dari bank berinisial SC ini memiliki beberapa fitur menarik.

Tentang KTA Standard Chartered

Kredit tanpa agunan yang dihadirkan oleh Standard Chartered memiliki beberapa keunggulan. Berikut beberapa fitur dan kelebihan menarik yang dihadirkan oleh KTA Standard Chartered:
  • Plafon pinjaman yang cukup besar sehingga memberikan Anda kebebasan memilih nominal pinjaman. KTA Standard Chartered dihadirkan dengan plafon sampai dengan Rp 200 juta.
  • Tentu saja sesuai dengan namanya, kredit ini tak menuntut agunan alias jaminan. Jadi, Anda yang tak ingin atau tak punya aset untuk diagunkan dapat mengandalkan KTA dari Bank Standard Chartered.
  • Pengajuan aplikasi kredit sangatlah mudah dan tanpa proses yang merepotkan. Proses aplikasi kredit akan dilakukan dalam 3 (hari) kerja saja untuk memperoleh pemberitahuan persetujuan.
  • Cicilan bersifat tetap sehingga memudahkan Anda mengatur keuangan hingga beberapa waktu ke depan. Dengan begitu, Anda tak perlu khawatir mengenai cicilan yang semakin tinggi dan sebagainya.
  • Jangka waktu pembayaran juga cukup fleksibel. Tersedia tenor mulai dari 1 (satu) tahun saja sampai dengan 5 (lima) tahun. Silakan pilih jangka waktu yang sesuai dengan kemampuan Anda. 
Selain beberapa kelebihan yang telah disebutkan di atas, Standard Chartered juga menghadirkan beberapa fitur tambahan yang cukup menarik pula: Top Up KTA Standard Chartered dimana Anda bisa melakukan penambahan plafon sembari pinjaman masih berjalan. Cara untuk memperoleh top up KTA tersebut bisa dengan menghubungi pihak Bank Standard Chartered melalui Call Center mereka. Sila hubungi nomor 68000 atau (021) 57999988 untuk proses pengajuan top up.

Sebagai informasi pula bagi Anda yang berminat terhadap produk KTA dari Standard Chartered, saat ini bunga KTA Standard Chartered hanya mulai dari 1,49% saja!

Proses Pengajuan KTA Standard Chartered

KTA Standard Chartered, Produk Pinjaman yang Dapat Di Top Up

Anda yang berstatus warga negara Indonesia dan berdomisili di wilayah Indonesia serta berusia minimal 21 tahun sampai 60 tahun saat pelunasan dapat mengajukan KTA ini. Namun, khusus untuk produk KTA Standard Chartered, produk ini hanya ditujukan bagi Anda yang berdomisili ataupun bekerja di beberapa kawasan berikut: Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Solo, Surabaya dan Bali. Syarat berikutnya adalah berpenghasilan tetap setidaknya Rp 5 juta per bulan. KTA ini tersedia bagi mereka yang berstatus karyawan, profesional ataupun wiraswasta.

Adapun proses pengajuan kreditnya hampir sama dengan produk kredit tanpa agunan dari bank lainnya. Anda perlu melampirkan dokumen pendukung sebagai bukti legalitas kerja dan pekerjaan serta penghasilan Anda. Beberapa dokumen tersebut, antara lain:
  1. Salinan KTP / Paspor
  2. Salinan NPWP
  3. Salinan Kartu Kredit dari Bank lain
  4. Salinan tagihan kartu kredit dari bank lain
  5. Salinan sampul buku tabungan
  6. Salinan SIUP / SITU / TDP bagi pengusaha atau salinan Surat Izin Praktik bagi profesional.
Dengan catatan, Anda telah menjadi pengguna kartu kredit setidaknya selama 8 bulan.

Setelahnya, Anda bisa mengajukan aplikasi kredit dengan mengisi formulir pengajuan KTA dan mengirimkannya ke kantor cabang Standard Chartered terdekat. Atau, Anda dapat hubungi tim ecommerce financial yang akan bantu Anda melakukan pengajuan tanpa harus beranjak dari tempat duduk Anda.

Silakan mencoba!

1 comments:

Bagaimana Pendapat Anda?

Diberdayakan oleh Blogger.