5 Tips Memilih Playsuit Sesuai Dengan Bentuk Tubuh

Zaman dulu, playsuit dikenal sebagai pakaian untuk para montir kendaraan yang bekerja dibengkel yang rata-rata digunakan kaum pria. Kini seiring perkembangan tren fashion, playsuit menjadi fashion yang fashionable yang cocok digunakan untuk para wanita. 

5 Tips Memilih Playsuit Sesuai Dengan Bentuk Tubuh Mataharimall.com
Salah satu produk playsuit di MatahariMall.com

Saat ini, variasi Playsuit mulai dari playsuit pendek diatas lulut hingga jumpuit panjang hingga mata kaki. Tak hanya itu, berbagai model playsuit semakin beragam ada playsuit pipa, playsuit midi, hingga playsuit harem yang sangat pas dipadupadankan dengan legging atau stocking. Semua model playsuit berkualitas ada di MatahariMall.com. Toko online fashion terbesar  dan terlengkap ini menyediakan berbagai Playsuit yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan. Bukan hanya lengkap, MatahariMall.com juga menyediakan promo baju playsuit yang bisa menghemat biaya pengeluaran untuk kebutuhan fashion anda. Hanya di MatahariMall.com satu-satunya situs belanja baju online terlengkap dan termurah.

Sayangnya tidak semua model playsuit tidak semua cocok dikenakan untuk semua bentuk tubuh wanita. Berikut cara memilih Playsuit sesuai dengan bentuk tubuh 

1. Kurus atau Gemuk?

Tidak semua model Playsuit cocok dengan bentuk tubuh. Sesuaikan Playsuit dengan bentuk anda. Jika anda punya tubuh gemuk sebaiknya pilih playsuit dengan model yang tidak ketat bagian atasnya dan bagian bawahnya agak longgar. Selain itu pilih juga playsuit dengan bagian karet dibawah pingging agar bisa menutupi bagian perut anda. Sedangkan jika anda punya tubuh yang kurus, model playsuit apa saja cocok dikenakan.

2. Pemilihan Bahan

Baik wanita bertubuh gemuk dan bertubuh kurus hindari memilih bahan playsuit yang sangat tips karena akan membuat penampilan anda menjadi tidak nyaman, tidak percaya diri, dan rentan untuk sobek. Sebaiknya pilihlah playsuit yang terbuat dari bahan linen dan katun sehingga mudah menyerap keringat dan tidak membuat anda gerah.

3. Lengan Playsuit

Untuk lebih feminim, lebih baik pilih playsuit tanpa lengan. Namun untuk yang bertubuh gemuk dapat dikombinasikan dengan balzer atau cardigan agar terlihat semakin casual.

4. Pemilihan Motif

Untuk anda yang memiliki tubuh yang gemuk sebaiknya pilih warna playsuit yang polos dan netral seperti warna hitam, biru tua, dan cokelat. Sedangkan bagi anda yang memiliki tubuh kurus sebaiknya pilih playsuit bermotif dengan warna yang cerah.

5. Padupadankan Accesories

Baik bertubuh gemuk dan bertubuh kurus bisa menggunakan accesories apa saja, untuk terlihat semakin casual, anda bisa padupadankan playsuit dedengan flast shoes atau sendal.

Sekarang sudah siap mengenakan Playsuit yang cocok digunakan digunakan sebagai pakaian kantor atau pergi ke acara-acara semi formal? Dengan kelima tips itu, anda tak perlu lagi ragu mengenakan playsuit yang sesuai dengan bentuk tubuh. Beragam playsuit yang anda butuhkan semuanya tersedia di MatahariMall.com. cek promo baju playsuit sekarang juga.

2 comments

Wow, amazing..Selain isinya yang sangat bermanfaat, kemasan artikelnya juga sangat bagus dan patut untuk dicontoh..thanks, saya akan selalu balik ke situs ini.. Update terus ya...

gan klo untuk yang tinggi dan kita juga berhijab gimana caranya kita bisa memakai playsuit.. apa ada playsuit untuk orang yang berhijab??

Bagaimana Pendapat Anda?

Diberdayakan oleh Blogger.