Kado Sederhana nan Istimewa untuk Para Pria

Semua orang tentu senang jika diberi kado, tidak terkecuali para pria. Jika masih bingung ingin memberikan kado apa untuk si pria spesial, kunjungi saja MatahariMall. Selain jual busana muslim pria terbaru, MatahariMall juga menyiapkan ragam produk lainnya untuk kebutuhan sehari-hari. Sehingga tidak mengherankan jika toko online ini menjadi tempat andalan belanja bagi para netizen Indonesia.

Kado Sederhana nan Istimewa untuk Para Pria
Kado sederhana untuk pria

Kini memilih kado untuk pria tidak akan membingungkan lagi karena beberapa ide ini siap menginspirasi :

Dompet

Dompet merupakan salah satu benda wajib bagi pria. Ketika beraktivitas, dompet pasti menjadi benda yang selalu dibawa ke mana-mana. Seorang pria pasti senang menerima hadiah berupa dompet. Terutama jika model dompetnya sesuai dengan selera dan kebutuhan.

Bekal Makan Siang

Jangan memberikan bekal makan siang sedari pagi untuk para pria. Selain membuat pria kerepotan, bekal tersebut pasti sudah dingin ketika hendak disantap. Solusinya, bawakan bekal makan siang secara mendadak. Para pria tentu senang jika bisa menyantap bekal hangat yang membuatnya terkejut di siang hari.

Tumbler Keren

Membawa tumbler saat beraktivitas kini bukanlah hal yang aneh. Bahkan membawa tumbler ke caffee juga membuat siapa pun bisa mendapatkan diskon pembelian kopi. Oleh sebab itu, tidak perlu ragu memberikan tumbler sebagai kado istimewa bagi pria. Pilihkan tumbler dengan warna dan bentuk yang simpel agar pria kelihatan semakin maskulin saat menggunakannya.

Pisau Lipat

Hadiah berupa pisau lipat memang termasuk yang paling bermanfaat bagi kaum pria. Karena dengan pisau lipat, kaum pria bisa melakukan banyak hal secara mudah. Tidak hanya itu saja, pisau lipat juga bisa menjadi alat untuk membela diri bila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Jaket

Para pria juga membutuhkan jaket sebagai salah satu pakaian andalan, terutama para pria yang sering mengendarai motor. Jaket yang berkualitas akan membuat penampilan pria semakin keren dan bergaya. Jaket juga bisa digunakan ketika beraktivitas di waktu senggang bersama dengan orang-orang yang dicintai.

Di antara kelima ide kado tersebut, manakah yang paling menarik perhatian?

Karena semuanya kelihatan menarik, jangan ragu mencatatnya sebagai ide kado untuk berbagai momen spesial, ya.
Diberdayakan oleh Blogger.