3 Film Horor Indonesia Paling Menyeramkan, Berani Tonton?

Meskipun menyeramkan, film horor ternyata mempunyai banyak penonton yang senang dengan adegan-adegan menegangkan dan mengagetkan. Tidak bisa dipungkiri lagi, kehadiran film horor Indonesia selalu ditunggu-tunggu. Film horor Indonesia biasanya mengangkat kisahnya dari  cerita legendadan dari pengalaman nyata. Nah bagi kamu yang belum tahu rencana berakhir pekan, kamu bisa menonton 5 referensi film horor paling menyeramkan di Indonesia ini di dalam rumah.  Supaya lebih seru, ajak teman-temanmu untuk menonton film horor bersama  dengan mengunakan Proyektor dan sound system dijamin rumahmu berasa seperti bioskop sungguhan. Tidak perlu berkecil hati jika anda tidak mempunyai proyektor, anda bisa membelinya di MatahariMall.com. Toko online yang satu ini jual proyektor murah bergaransi.

Ekspressi menonton film horror

1. Pengabdi Setan

Film ini memang bukanlah film horor Indonesia terbaru. Teror pengabdi setan bermula ketika salah satu rumah bernama Darmiah yang diperankan oleh Pruth Pelupessy melakukan  ritual ilmu hitam. Karena ritualnya, anggota Darmiah satu persatu terjatuh dalam bahaya ada yang dibunuh hingga dijadikan sebagai mahluk yang mengerikan. Film yang dirilis pada tahun 1982 silam ini sukses membuat penonton ketakutan dan bahkan disebut-sebut film yang paling seram. Kesuksesan film horor karya Indonesia ini bahkan sudah di putar di beberapa negera seperti Amerika Serikat, Eropa, dan Jepang.

2. Jelangkung

Masih ingat dengan cerita horor jelangkung yang bakal meneror siapa saja yang berani pulang malam? Film horor yang dirilis pada tahun 2001 ini cukup mengairahkan industri perfiliman Indonesia. Film ini berkisah tentang empat pemuda yang gemar mengikuti kejadian supranatural di tempat-tempat yang angker. Karena tidak pernah menemukan papaun akhirnya keempat pemuda yang diperankan oleh Winky Wiryawan, Harry Pantja, dan lainnya akhirnya pergi ke Angkerbatu. Disanalah mereka mendapatkan teror setelah melakukan ritual Jelangkung. Film ini sangat sukses di eranya. Dengan pembuatan film mencapai 400 juta rupiah. Film Jelangkung sukses meraup untung hingga 5 miliar rupiah. 

3. Sundel Bolong

Hantu wanita yang bolong dibagian belakangnya menjadi populer lewat film horor Indonesia berjudul Sundel Bolong. Film yang dirilis pada tahun 1981 ini sukses membuat hantu Sundel Bolong disebut-sebut sebagai hantu asli Indonesia. Film yang diperankan oleh Suzanna dan Barry Prima diangkat dari cerita lengenda rakyat dan berhasil menarik perhatian penonton. Hebatnya lagi film ini hingga sekarang masih menjadi favorit masyarakat Indonesia karena alur ceritanya yang menarik dan sangat menegangkan.

Bagaimana Pendapat Anda?

Diberdayakan oleh Blogger.