Benang Wol Untuk Media Kreasi Dengan Harga Murah

Di sekitar kamu, banyak kamu temukan berbagai jenis benang dan tali. Kekuatan benang dan tali berbeda-beda berdasarkan bahan yang digunakan. Ada yang menggunakan bahan dari benang wol, benang katun, benang nilon, plastik, dan sebagainya. Untuk mengetahui lebih jauh kekuatan jenis benang wol baca artikel ini secara lengkapnya.

Benang Wol Untuk Media Kreasi Dengan Harga Murah

Benang wol

Bentuk benang wol lebih tebal dan lebih besar daripada benang jahit. Benang wol terasa lebih berbulu. Benang wol tidak dapat digunakan untuk menjahit. Menjahit dengan benang wol terlihat tidak rapid an tidak rapat. Benang wol kurang kuat. Itulah sebabnya, benang wol hanya untuk dirajut menjadi baju hangat (sweater), selimut, karpet, dan lain sebagainya. Wol berbeda dengan serat lain karena struktur kimianya.

Struktur kimia ini mempengaruhi tekstur, elastisitas, dan formasi kerutannya. Wol merupakan serat protein, yang terdiri dari lebih dari 20 asam amino. Asam amino ini membentuk polimer protein. Wol juga mengandung sejumlah kecil lemak, kalsium dan sodium.

Wol

Contoh serat dari hewan adalah wol. Serat wol dihasilkan dari bulu domba atau biri-biri. Bulu domba dicukur. Bulu domba dipintal dan dipili menjadi benang. Selanjutnya, benang ditenun menjadi kain. Dari kain wol dihasilkan berbagai benda seperti pakaian, karpet dan selimut.Benang Woll sintetis/Acrilic.

Dapat digunakan untuk membuat syal, amigurumi dan boneka. Hakken: no.3/4, knitting: 2,5 mm. Berat 40 gr, harga jual benang wol sekitar Rp 8.500. Untuk Benang Wol Kenari Berat rata-rata 30 gr, harganya sekitar Rp. 5.500.

Berikut adalah beberapa inspirasi dari benang wol yang dapat kamu buat sendiri di rumah :

Sepatu Rajut

Berbeda dengan fungsi sepatu pada umumnya, sepatu rajut digunakan bukan untuk melindungi kaki di jalan. Sepatu rajut lebih tepat digunakan di rumah sebagai alas kaki untuk menghangatkan. Sepatu rajut berfungsi seperti sendal rumah atau sendal hotel yg terbuat dari bahan kain atau busa tipis.

Sepatu rajut juga hadir dengan warna-warni menarik, karena itu penggemarnya pun makin banyak. Bagi yang bisa merajut, tentu tidak masalah membuat sepatu rajut. Banyak buku atau sumber di internet yang memberikan pola rajut untuk membuat sepatu rajut.

Kamu yang suka dengan sepatu rajut dapat membelinya secara online juga lho, lewat pricearea.com kamu juga bisa menemukan harga terbaik dari sepatu rajut.

Lampion Benang Wol

Kerajinan tangan dari benang wol dapat di buat menjadi banyak hal, sala satunya adalah lampion benang. Sebenarnya lampion benang ini juga bisa di buat dengan menggunakan benang bias saha yang lebih tipis, namun demikian, lampion yang di buat dengan menggunakan benang wol akan menjadi lebih bagus. Untuk membuat lampion benang tersebut, kamu bisa mencari tutorialnya di internet dan lainnya.

Untuk menambah koleksi kamu, lampion benang wol bisa kamu dapatkan juga di pricearea dengan harga terbaik yang ditawarkan.

Bagaimana Pendapat Anda?

Diberdayakan oleh Blogger.