Mengenal Website, Domain, dan Hosting Bersama DomaiNesia

Internet berubah menjadi kebutuhan primer pada saat ini. seluruh kebutuhan informasi dan komunikasi cukup dijalankan dengan satu lalu lintas jaringan menjadikan internet mudah digunakan oleh berbagai kalangan. Banyaknya orang yang memilih menggunakan internet berpengaruh pada meningkatnya kebutuhan website sebagai sarana informasi atau berita yang dapat diakses oleh seluruh dunia. 

Mengenal Website, Domain, dan Hosting Bersama DomaiNesia

Website merupakan wadah komunikasi yang menghubungkan antara satu dengan yang lain. Ketika membicarakan sebuah website maka tak bisa dilepaskan dengan istilah domain dan hosting, karena keduanya merupakan dasar penyangga terbentuknya sebuah website. Bila kita ibaratkan website adalah sebuah rumah maka hosting adalah ruangan yang ada pada rumah tersebut dan domain adalah alamat yang menunjukkan rumah tersebut.

Dimana Harus Beli Website Yang Bagus?

Pada saat ini sudah banyak perusahaan yang menyediakan website untuk dijadikan forum komunikasi, bisnis online, profil sebuah perusahaan. Melihat permintaan pembuatan website yang meningkat tajam menjadikan usaha pembuatan website menjadi pekerjaan utama bagi beberapa orang dan perusahaan. Seringkali kita menemukan perusahaan yang menawarkan jasa jual domain dan jasa jual hosting.

Semakin unik dan mudah dikenali nama domain tersebut semakin mahal harga jual domain tersebut. pun demikian dengan hosting, semakin banyak isi yang terdapat dalam hosting tersebut semakin tinggi harga jual hosting. Salah satu perusahaan yang mempunyai kualitas terbaik dalam jual domain maupun jual hosting adalah DomaiNesia.

Mengapa Harus DomaiNesia?

DomaiNesia merupakan perusahaan lokal penyedia layanan pendaftaran domain murah dan hosting murah yang mudah dan tanpa ribet. Berdiri sejak tahun 2009 menjadikan DomaiNesia sebagai layanan utama dalam pembuatan sebuah domain dan hosting yang telah malayani puluhan ribu customer dari seluruh penjuru Indonesia bahkan mancanegara. DomaiNesia selalu mengedepankan kepuasan customernya melalui pelayanan yang baik, berkualitas, ramah dan mudah digunakan. Bahkan customer tidak perlu memikirkan masalah biaya yang harus digunakan karena layanan pada DomaiNesia lebih mengedepankan efisiensi penggunaan domain dan hosting sehingga sesuai dengan yang dibayarkan.

Menggunakan Instan Deploy sebagai fitur yang ada dalam layanannya, membuat customer tidak memerlukan bahasa pemograman atau koding untuk membuat website. Sehingga customer tidak perlu takut kesulitan untuk mulai membuat sebuah website. Tidak hanya Instan Deploy yang menjadi keunggulan di DomaiNesia, keunggulan lain yang bisa dinikmati adalah SSD yang super cepat sehingga mudah di akses oleh siapapun, CloudFlare Railgun, Cloud Backup, Passionate Support, Unlimited Bandwidth, dan aktifasi instan.

Apakah sampai disitu saja? Tidak, DomaiNesia juga memberikan Garansi Uptime 99% sebagai jaminan jika domain yang digunakan tidak sesuai dengan yang dijanjikan bahkan berani memberi garansi uang kembali jika terdapat ketidakpuasaan dalam pelayanan dan kinerja DomaiNesia. Jadi, tidak ada keraguan untuk menggunakan hosting murah dari DomaiNesia.
Diberdayakan oleh Blogger.