Tips Menjual Kamera Gopro Agar Cepat Laku

Kamera Gopro merupakan sebuah kamera yang dirancang untuk mengabadikan sebuah aksi ataupun olahraga yang ekstrim misalnya saja pada motocross, skateboarding, bungee jumping, terjun payung, surfing atau olahraga yang lainnya. Sebenarnya pada kamera Gopro pun juga dapat digunakan seperti kamera-kamera yang biasanya, akan tetapi kamera Gopro sengaja dirancang untuk suatu hal-hal tertentu. Apabila Anda sudah bosan dengan kamera yang Anda miliki, maka Anda pun dapat jual kamera Gopro Anda dan menggantikannya dengan kamera yang baru.

Kamera GoPro Untuk Olahraga ski bersalju outdoor
Kamera GoPro untuk olahraga ski / outdoor
Kamera Gopro memiliki daya tahan diatas rata-rata yang mana mampu bertahan pada cuaca yang ekstrim misalnya di dalam air dengan mengandalkan casing berukuran jauh lebih besar dari kamera itu sendiri. Dengan adanya kelebihan kamera Gopro yang dapat digunakan di dalam air, sehingga hal tersebut memicu tumbuhnya beberapa jenis dan merk kamera yang telah mengikuti jejak kamera Gopro.

Selain keuntungan kamera Gopro yang ada di atas, maka adapun keunggulan dari kamera Gopro itu sendiri, yaitu seperti yang ada di bawah ini:
  1. Memiliki ketersediaan aksesori yang banyak serta dengan jenis yang bervariasi.
  2. Dimensi pada kamera Gopro diringkas untuk membuat kamera tersebut mudah untuk diletakkan dimana saja, misalnya di atas helm, diatas papan selancar, di atas stang sepeda atau diletakkan pada tiang listrik.
  3. Mampu merekam video dalam resolusi 4K.
  4. Dapat merekam video slow-motion yang memiliki kecepatan tinggi.
  5. Memiliki lensa sudut pandang yang lebih lebar.
  6. Adanya tampilan menu yang dapat membantu pemilik jika masih awam dalam hal menggunakan kamera.
  7. Memiliki aplikasi pendamping untuk smartphone.
Pada kamera go pro sering dijadikan sebagai pilihan oleh para vlogger atau hanya sekedar untuk mengambil wefie saat bertemu teman-teman. Kamera Gopro memang memiliki banyak keuntungan bagi para pemiliknya, akan tetapi apabila Anda sudah bosan dengan kamera tersebut, maka ketika Anda ingin jual kamera Gopro yang Anda miliki adapun trik-trik yang dapat untuk Anda lakukan agar kamera yang Anda jual mampu terjual dengan cepat tanpa merasa rugi. Berikut ini tipsnya:

1. Lampirkan foto yang meyakinkan.

Apabila Anda menjualnya via online, maka berikan foto camera yang ingin Anda jual dengan baik dan lengkap, hal ini untuk meyakinkan para calon pembeli.

2. Spesifikasi.

Anda haruslah mencantumkan spesifikasi pada kamera Gopro yang Anda inginkan, hal ini untuk menghindari pertanyaan-pertanyaan para calon pembeli.

3. Perhatikan harga.

Jika Anda ingin menjual kamera yang Anda miliki, maka Anda pun juga harus mengetahui harga kamera yang ada di pasaran, jangan membuat harga sendiri.

4. Perluas pasar.

Selain melalui via email, maka Anda pun juga melakukan cara lain yaitu dengan meminta bantuan para teman-teman Anda atau keluarga.

5. Perhatikan kualitas barang.

Apabila mengalami kerusakan pada kamera, maka perbaiki terlebih dahulu.

6. Respon.

Anda adalah penjual, sehingga ketika ada calon pembeli yang menghubungi Anda, maka respon lah dengan cepat.

Keenam cara tersebut dapat untuk Anda terapkan ketika ingin jual kamera Gopro yang Anda miliki. Karena pada dasarnya menjual barang di toko online itu tidak semudah membalikkan telapak tangan, oleh karena itu, bersabarlah hingga menemukan calon pembeli yang cocok dengan camera Anda, karena barang yang Anda jual adalah barang setengah pakai, oleh sebab itulah banyak para calon pembeli yang memikirkan hal mengenai kamera yang Anda jual.

1 comments:

Terimakasih banyak atas tips yang telah diberikan. Sukses selau

Bagaimana Pendapat Anda?

Diberdayakan oleh Blogger.