7 Alasan Memilih Niagahoster Sebagai Web Hosting Terbaik Indonesia

Tak terasa sudah lebih dari dua tahun salah satu blog yang saya kelola dan saya miliki saat ini yakni www.palingmales.com telah menggunakan jasa dari Web Hosting yang satu ini. Begitu pula dengan salah satu website promosi wisata www.mangurivertubing.com yang saya kelola sudah hampir selama satu tahun mengudara di dunia maya dengan memanfaatkan layanan di web hosting yang satu ini. Web hosting yang dimaksud ialah Niagahoster. Meskipun berupa Blogger custom domain dimana saya pribadi hanya menggunakan layanan sewa domain saja per tahun nya, akan tetapi layanan dan kualitas yang diberikan sudah sangat mumpuni dan tidak perlu kita ragukan lagi.

Niagahoster - Web hosting terbaik di Indonesia

PT. Web Media Technology Indonesia merupakan perusahaan pengelola dari layanan web hosting Niagahoster. Sudah banyak review maupun testimoni positif oleh para user pengguna jasa web hosting dari Niagahoster ini tersebar di seluruh jagat maya khususnya di Indonesia. Maka sudah barang tentu kualitas yang dimiliki dari layanan Web hosting ini tak kalah dengan web hosting di luar sana. Niagahoster memberikan layanan sesuai dengan kebutuhan website yang kita miliki seperti blog pribadi, toko online maupun bisnis perusahaan. Jika dijabarkan ada 7 alasan mengapa saya merekomendasikan Niagahoster sebagai pilihan solusi Web Hosting anda, diantaranya sebagai berikut :

1. Pilihan Paket Hosting Flexible Sesuai Budget dan Kebutuhan

Harga Hosting Murah Niagahoster - Web Hosting Terbaik di Indonesia

Anda tak perlu khawatir dalam menentukan budget ketika harus mengonline website anda. Berbagai macam paket hosting layanan web hosting Niagahoster tentu akan anda dapatkan sesuai dnegan alokasi dana yang anda miliki.

Untuk layanan termurah nya anda melakukan sewa hosting hanya dengan Rp. 19.800,- per bulan nya (Paket bayi) atau sekitar Rp. 237.600 per tahun nya. Hal ini tentu saja akan sangat terjangkau bagi semua kalangan. Jika dibandingkan dengan web hosting di tempat lain dengan paket dan fitur serupa yang ditawarkan, terkadang membutuhkan dana yang lebih untuk dapat menikmatinya.  

2. Fitur - Fitur Yang di Gunakan Unlimited

Paket Hosting Niagahoster - Web hosting terbaik di Indonesia

Masih berkaitan dengan poin yang pertama tadi dimana dengan alokasi budget yang minimalis, di Niagahoster anda bisa memperoleh fitur - fitur yang cukup mumpuni. Sebagai contoh katakanlah tentang pemakaian Bandwith. Hampir semua paket yang tersedia di Niagahoster bisa diakses secara unlimited. Itu berarti seberapa banyak pengunjung website yang anda onlinekan maka website and atak akan pernah yang mengalami down maupun overload. Selain itu jika anda order paket selain paket bayi anda juga bisa mendapatan fitur seperti Unlimited disk space (kapasitas penyimpanan website anda yang tak terbatas) maupun fasilitas unlimited database (Seberapa banyak database aplikasi website yang anda buat bukan suat masalah jika anda mempercayakannya di Niagahoster).
 
3. Kualitas Server Uptime yang Hingga 99.98%

Server Uptime 99.98% Niagahoster - Web hosting terbaik di Indonesia

Server adalah salah satu faktor terpenting jika kita memilih layanan dari sebuah web hosting. Karena tanpa adanya keberadaan server, mustahil kita bisa mengonlinekan website yang kita miliki. Server uptime sendiri berarti lama waktu yang diberikan dari layanan web hosting untuk melayani para pelanggannya. Server Uptime 100% berarti server web hosting tersebut tidak akan pernah mengalami down alias bisa melayani terus menerus.

Server Uptime di Niagahoster sendiri mampu memberikan angka sebesar 99.98% atau mendekati sempurna. Itu berarti bahwa layanan di web hosting Niagahoster dapat melayani anda hingga mendekati 24 jam per harinya. Berdasarkan hasil riset dari riset berbagai web hosting, server Uptime yang baik adalah apabila mampu melayani usernya paling tidak 99.94%. 

4. Layanan Customer dan Teknikal Support Yang Berkualitas

Bagi saya keberadaan layanan customer service dalam suatu web hosting adalah wajib hukumnya. Itu wajar dikarenakan tidak semua client suatu web hosting berasal dari kalangan yang expert perihal teknologi informasi. Niagahoster memberikan layanan 24 jam non stop dimana para customer service yang mereka miliki baik melalui Live Chat, Telepon, email maupun Tiket bantuan yang mana tentu saja mereka sudah sangat handal dan berpengalaman di bidangnya. Selain itu mereka cukup cepat dan responsive dalam menjawab permasalahan yang terjadi oleh para user atau clientnya.

5. Garansi Uang Kembali

Untuk mengonlinekan website yang kita miliki maka sudah barang tentu kita harus mencoba layanan web hosting. Terkadang ketika yang namanya mencoba kita punya presepsi atau penilaian masing - masing dengan layanan web hostingnya. Niagahoster siap meberikan 30 hari jaminan garansi 100% uang kembali apabila anda tidak puas setelah mencoba layanan web hosting yang mereka miliki.  Dengan kata lain tentu kualitas yang dimiliki oleh web hosting yang satu ini tidak main - main alias cukup mumpuni karena mereka berani memberi jaminan uang kembali tanpa syarat apapun.

6. Fitur Keamanan untuk Performa Website Anda

Keamanan Server di Niagahoster - Web hosting terbaik di Indonesia

Layaknya suatu perumahan pasti dijaga oleh beberapa orang security atau penjaga atau satpam. Begitu pula dengan suatu website, tidak hanya hal - hal teknis internal namun performanya bisa menurun atau bahkan tidak bisa kita akses sama sekali jika terkena serangan dari luar seperti Spammer, DDOS maupun Hacker. Sebagai solusi server yang dimiliki oleh Niagahoster telah dilengkapi dengan Bitninja Smart Server Security. Semacam aplikasi securitas yang dipasang di server untuk menangkal hal - hal yang tidak diinginkan diatas. Hal ini tentu saja akan menambah rasa aman dan nyaman bagi para client yang menggunakan layanan hosting di Niagahoster

7. Paket Promo - Promo Yang Menarik

Dan yang tak kalah menarik ialah promo - promo hosting yang sering ditawarkan oleh web hosting ini cukup menggiurkan. Terkadang anda tak perlu mengeluarkan biaya sesuai dengan yang tertera di daftar harga paket hosting Niagahoster karena dibeberapa event - event tertentu jika anda beruntung anda hanya cukup membayar 40% - 50% dari keseluruhan harga yang anda order. Bisa juga anda mendapatkan domain gratis atau cuma - cuma ketika memilih paket - paket hosting tertentu. Maupun promo harga domain yang cukup anda bayarkan separuh harga dari harga normal. Untuk itu rajin - rajin lah anda mengupdate / follow informasi mereka melalui website maupun sosial media yang Niagahoster miliki.
7 Alasan Mengapa Memilih Niagahoster Sebagai Web Hosting Terbaik di Indonesia
Memang tak ada suatu hal di dunia ini yang sempurna. Namun Niagahoster mencoba memberikan suatu sensasi hosting yang berbeda dengan web hosting lainnya. Jika anda mempercayakan website anda untuk anda onlinekan di tempat mereka, maka Niagahoster akan menjamin kepercayaan tersebut dengan layanan, fitur - fitur dan sumber daya terbaiknya supaya anda dapat meraih apa yang anda inginkan. Sekian dan Semoga review ini dapat bermanfaat. 
Diberdayakan oleh Blogger.