Vitabumin : Multivitamin Anak Terbaik Sudah Ada Dimana - mana

Mempunyai anak yang aktif, sehat dan lincah menjadi dambaan bagi orang tua di seluruh pelosok nusantara. Untuk mencapai itu semua dibuthkan beberapa faktor yang pembentuk daya tumbuh kembang anak seperti berat dan tinggi badan yang ideal, nafsu makan yang bagus serta asupan gizi yang memadai dan juga seimbang. Dibutuhkan suatu stimulus supaya daya tumbuh kembang anak Indonesia menjadi optimal. Salah satunya dengan mengkonsumsi multivitamin yang bernama Vitabumin.

Mengenal Lebih Dekat Dengan Vitabumin

Vitabumin : Multivitamin Anak Terbaik Untuk Tumbuh Kembang Anak Indonesia
Produk Vitabumin
Vitabumin merupakan salah satu multivitamin karya anak bangsa Indonesia yang di produksi oleh PT. Aksamala Adi Andana. Di dalam Vitabumin ini terkandung komposisi diantaranya protein dari ikan bagus terbaik, madu murni serta ekstrak temulawak. Perpaduan dari bahan - bahan alami herbal tersebut itulah menghasilkan suplemen yang aman dan menyehatkan untuk dikonsumsi serta tentunya sudah teruji dan terbukti dalam optimalisasi proses tumbuh kembang anak. Vitabumin sangat cocok diberikan dan dikonsumsi untuk anak yang berusia antara 1 sampai dengan 12 tahun.

Apa saja Manfaat dari Vitabumin?

Dengan kolaborasi dan kombinasi yang seimbang antara madu khusus, ekstrak albumin ikan gabus terbaik perairan Indonesia dan ekstrak temulawak tentu saja menjadikan Vitabumin menjadi pilihan nomor satu untuk anak Indonesia

Vitabumin : Multivitamin Anak Terbaik Untuk Tumbuh Kembang Anak Indonesia

Berbagai macam manfaat dan khasiat akan anak anda dapatkan apabila mengkonsumsi multivitamin yang satu ini diantaranya sebagai berikut :

1. Vitabumin Mampu Meningkatkan Nafsu Makan Anak.

Anak terkadang ingin selalu mencoba aktivitas atau hal - hal yang dianggapnya baru. Tentu saja hal ini seringkali berdampak dengan pola makan yang kurang teratur sehingga nafsu makan anak menjadi menurun sehingga kandungan gizi maupun serat makanan yang diberikan terkadang tidak memenuhi standar gizi anak seusianya.

Kandungan ekstraktemulawak dalam madu Vitabumin sudah teruji secara klinis mampu meningkatkan nafsu makan dan berat badan apada anak. Tentu saja tidak ada istilah ketergantungan ketika anak konsumsi vitabumin iini. Itu karena sifat dari multivitamin ini sebagai stimulus atau rangsangan khususnya anak yang susah diajak untuk makan.

2. Vitabumin Meningkatkan Sistem Daya Tahan Tubuh Anak

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa, sistem imunitas adalah salah satu alat penangkal dalam tubuh anak dalam menangkis partikel - partikel radikal bebas yang mampu menimbulkan berbagai macam penyakit. Kombinasi antara antioksidan yang alami dan asam amino dalam vitabumin tentu saja mampu meningkatkan sistem daya tahan tubuh anak. Sehingga dengan daya tahan tubuh yang kuat anak menjadi tidak mudah terserang penyakit serta menjalani lebih bersemangat dalam menjalankan aktivitasnya sehari - hari. 

3. Vitabumin Meningkatkan Konsentrasi Otak Anak dan Terhindar dari Autisme

Madu pada vitabumin teruji mampu meningkatkan konsentrasi dan daya ingat anak. Ekstrak pegagan dan madu pada vitabumin dapat meningkatkan konsentrasi dan daya ingat anak. Sedangkan albumin dalam ikan gabus bisa membantu proses perawatan autisme. Kandungan - kandungan tersebut mampu berkolaborasi untuk memberikan manfaat postifif bagi daya kembang otak anak.

Gangguan autis pada umumnya bisa terjadi sejak lahir dan bisa mengakibatkan anak kehilangan konsentrasi dan masalah dalam berkomunikasi. Dengan mengkonsumsi vitabumin maka dapat membantu pertumbuhan sel dan sekresi racun logam berat pada anak autisme. Tidak menutup kemungkinan juga dengan memberikan Vitabumin untuk anak bisa membuat anak yang terkena autisme bisa memiliki kondisi yang lebih baik.

4. Vitabumin Membantu Proses Pembentukan Otot Pada Anak

otot adalah salah satu organ vital sebagai alat penggerak pada tubuh anak. Kandungan protein yang terkandung di dalam albumin ekstrak ikan gabus viatbumin teruji mampu membantu anak memperoleh perkembangan dan pertumbuhan otot anak yang lebih kuat dan lebih sehat. Dengan adanya jaringan otot yang lebih kuat makan perkembangan organ fisik yang ditopang lainnya tentu akan bekerja menjadi lebih baik. 

Kandungan albumin dalam ekstrak ikan gabus ternyata sangat baik untuk membantu anak mendapatkan pertumbuhan otot yang lebih sehat. Kandungan protein dalam bahan ini bisa bekerja untuk mendorong anak memiliki otot yang lebih kuat. Ketika anak bisa memiliki otot yang kuat maka semua fungsi organ dan fisik anak bisa berkembang dengan baik.

5. Vitabumin Mempercepat Penyembuhan Penyakit Pada Anak

Masih berkaitan dengan sistem kekebalan tubuh, Vitabumin mampu mempercepat proses penyembuhan penyakit. Kandungan albumin pada Vitabumin berperan aktif dalam penyembuhan penyakit seperti batuk, flu, pilek maupun TBC / flek pada paru - paru anak karena membuat membuat tubuh menjadi lebih cepat sehat.

Tak hanya itu kandungan temulawak dalam vitabumin melawan dan menghambat perkembangan bakteri penyebab infeksi flek paru. Kandungan anti-bakteri, anti-fungal, dan anti-viral dapat melawan dan mencegah perkembangan kuman penyebab penyakit.

Vitabumin Sudah Ada Dimana - mana

Vitabumin bisa kita temukan dan tersedia di seluruh apotek seluruh Indonesia seperti Kimia Farma, Apotek K24, Apotek Viva dan lain sebagainya. Jika anda ingin mengetahui tempat - tempat dimana saja bisa membeli produk Vitabumin ini bisa anda akses melalui halaman berikut ini https://apotek.vitabumin.co.id/

Selain itu produk Vitabumin ini juga sudah tersebar di beberapa situs toko - toko online terpercaya yang tentu saja sangat mudah anda jangkau mengunakan akses internet di sekitar kita.

Tak ada orang tua yang menginginkan anaknya jatuh sakit. Yang pasti orang tua menginginkan segalanya yang terbaik untuk sang buah hati. Pendidikan baik Rohani maupun Jasmani secara total akan diberikan untuk pertumbuhan dan perkembangan si kecil. Fisik yang prima dan otak yang cerdas tentu akan menjadi faktor pendorong untuk memaksimalkan potensi dan bakat yang dimiliki oleh si buah hati.

Vitabumin dengan segala khasiatnya berusaha memberikan upaya terbaiknya untuk mewujudkan itu semua. Karena tak ada hal yang lebih menyenangkan selain melihat si buah hati tumbuh riang gembira serta tubuh yang selalu dibalut dengan nikmat kesehatan dari Tuhan berikan.
Diberdayakan oleh Blogger.