Dealer Toyota Tuban - Harga Toyota Terbaru

Toyota meluncurkan banyak varian baru di tahun 2018 ini, ada banyak model yang kini semakin menarik minat para pengguna kendaraan dan penggemar otomotif. Tuban salah satu dari daerah yang memiliki animo besar dengan Toyota.

Produsen otomotif asal Jepang ini sudah merajai banyak dealer Toyota Tuban dengan modelnya yang terkini dan juga fasilitas pelayanan yang komprehensif. Jikq Anda berminat untuk membeli unit Toyota, maka dibawah ini kami sajikan beberapa harga dari varian Toyota terkini dan tercanggih agar dijadikan pertimbangan.

1. Toyota Etios Valco (Harga 151 juta - 178 juta)

Toyota Etios Valco (Harga 151 juta - 178 juta)

Toyota Etios Valco merupakan varian Toyota yang sangat terjangkau dan cocok untuk para pemilik budget terbatas. Etios Valco merupakan salah satu varian termurah namun dengan kualitas yang bersaing. Mobil jenis ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1197 cc yang mampu menghasilkan sekitar 97 horsepower.

Meskipun dari segi tenaga masih dibawah varian lainnya, namun harga Etios Valco sangat ramah di jangkau. Mobil yang satu ini bisa dijadikan piihan untuk yang memiliki modal terbatas. Untuk kapasitas penumpang yang bisa ditampung oeh Toyota Etios Valcos ada total 5 kursi penumpang sehingga cocok juga sebagai mobil keluarga kecil.

2. Toyota Agya (127 juta - 153 juta)

Toyota Agya (127 juta - 153 juta)

Salah satu varian Toyota dengan harga bersahabat lainnya adalah Toyota Agya. Toyota Agya adalah mobil SUV ringan berkapasitas 5 orang yang cocok bagi yang menginginkan mobil untuk keperluan domestik saja. Dengan kapasitas bahan bakar sebesar 998 cc, kekuatan yang dihasilkan mobil ini memang tidak sebesa mobil lainnya yaitu hanya mencapai 66 horsepower.

Namun dengan tenaga sebesar itu sudah cukup untuk digunakan berkendara sehari dari jarak pendek hingga medium. Desain Toyota Agya ringan dan dinamis serta memiliki dimensi badan yang mungil sehingga bisw dibawa kemana saja. Toyota Agya tidak sepopuler varian lain namun dengan harga yang terjangkau, Toyota Agya bisw menjadi pilihan.

3. Toyota Rush 2018 (239 juta - 261 juta)

Toyota Rush 2018 (239 juta - 261 juta)

Varian lain dari Toyota yang sangat marketable adalah Toyota Rush 2018. Varian yang satu ini merupakan varian terbaru yang baru saja diluncurkan tahun kemarin. Memiliki bodi yang menawan dan jugq desain bagus, Toyota Rush 2018 juga dibekali dengan kapasitas mesin yang cukup mumpuni yaitu sebesar 1496 cc.

Mobil ini mampu menghasilkan tenaga mencapai 103 horsepower sudah cukup untuk keperluan domestik dan sedikit jalanan yang menantang. Tidak hanya itu, desain mobil juga cukup lega untuk mobil dengan harga menengah yaitu dengan kapasitas penumpang mencapai 7 orang. Toyota Rush 2018 bisa dijadikan pilihan untuk pengguna yang mencari mobil keluarga dengan harga terjangkau.

4. Toyota Alphard (925 juta - 1,7 milyar)

Toyota Alphard (925 juta - 1,7 milyar)

Jika sebelumnya hanya ada varian Toyota yang ramah keluarga atau keperluan domestik, bagi tang menginginkan tenaga ekstra dan performa yang lebih garang bisa memilih Toyota Alphard. Toyota Alphard merupakan varian yang bisa ditemui di beberapa dealer Toyota Tubanyang dibekali dengan kapasitas bahan bakar sebesar 2494 cc dan kekuatan sebesar 178 horsepower.

Dengan mesin yang lincah dan ringan, manuver dengan Toyota Alphard sangat mudah dilakukan. Jalanan sulit pun mudah untuk ditaklukan. Dengan kapasitas 7 orang, Anda juga bisa membawa keluarga bersama dalam satu mobil.

Jika Anda tengah mencari dealer Toyota Tuban yang menawarkan varian Toyota di atas, maka Anda bisa mengunjungi dealer Auto2000 yang merupakan dealer Toyota terbesar di Indonesia. Anda juga bisa mengunjungi auto2000.co.id untuk melihat penawaran terkini dari Auto2000 termasuk fasilitas cicil dan penawaran menarik lainnya.
Diberdayakan oleh Blogger.