Ternyata Ini 4 Kelebihan Televisi Coocaa yang Membuatnya Cocok Dijadikan Pilihan

Saat Anda menyambangi situs belanja online favorit untuk mencari televisi baru kemungkinan akan memperoleh rekomendasi televisi Coocaa. Coocaa sendiri merujuk pada sebuah brand yang memang masih asing di telinga banyak orang sebab termasuk brand elektronik baru. Meskipun baru namun Coocaa tampil dengan beragam kelebihan yang tentu membuatnya layak dipertimbangkan untuk dijadikan pilihan. Apalagi televisi sendiri menjadi media hiburan terbaik dan termurah di rumah, maka tidak ada ruginya menjadikan Coocaa sebagai pilihan. 

Ternyata Ini 4 Kelebihan Televisi Coocaa yang Membuatnya Cocok Dijadikan Pilihan

Coocaa saat ini merilis beberapa tipe TV LED maupun LCD sehingga dengan teknologi terkini ini diharapkan mampu bersaing dengan televisi dari bran terkemuka lainnya. Pemilihan jenis TV bisa disesuaikan dengan kebutuhan, hanya saja teknologi LED lebih disarankan karena menjadi teknologi terbaru dan paling sempurna di masa sekarang. Keunggulan TV layar LED jauh lebih banyak dan menguntungkan penggunanya, jadi saat tertarik membeli TV dari Coocaa ambil saja jenis LED.

Kelebihan TV dari Coocaa

Supaya tidak ragu untuk order TV merek Cooca di sebuah toko online maupun toko elektronik konvensional. Baiknya kenali dulu kelebihan dan kekurangan, dan untuk kelebihannya sendiri antara lain:

1. Televisi dengan kualitas HD, 

Meskipun merek Coocaa masih dikenal segelintir orang namun soal kualitas tentu tidak bisa diremehkan. Bahkan brand satu ini mampu menawarkan perangkat televisi layar LED dengan teknologi HD yang jernih dan juga tegas. Anda yang berencana menikmati home theater di rumah bisa menjadikan Coocaa ini sebagai pilihan.

2. Harga yang lebih bersahabat, 

Kalau Anda mau meluangkan waktu membandingkan harga antara Televisi Coocaa dengan merek ternama lainnya. Dijamin akan menyimpulkan bahwa televisi dari Coocaa ini adalah yang termurah karena aktualnya memang demikian. Secara umum TV dari Coocaa dengan ukuran 24 inchi dilepas dengan harga Rp 1.1jutaan, sedangkan untuk ukuran 32 inchi dibandrol Rp 1.9jutaan. Padahal untuk merek lain dengan spesifikasi serupa dipastikan harganya sudah mencapai Rp 2jutaan bahkan lebih.

3. Sudah menyediakan garansi resmi, 

Jika umumnya brand elektronik baru seolah abai dengan kebutuhan konsumen akan garansi maka Coocaa memberikan yang sebaliknya. Sejak awal Coocaa selalu menyediakan garansi resmi untuk pengguna produknya sehingga bisa mendapatkan perlindungan. Ketika dijumpai error atau kerusakan jenis apapun bisa segera dilarikan ke service center terdekat dan gratis untuk perbaikan jenis apapun. Adanya garansi resmi juga membuktikan jika kualitas TV dari Coocaa tidak asal-asalan.

4. Televisi dengan fitur yang komplit, 

Merek elektronik baru kadang juga tidak menyediakan fitur mumpuni serta fungsional pada produk buatannya. Namun satu lagi perbedaan Coocaa dari kebanyakan brand baru di pasaran adalah sudah menunjang televisi besutannya dengan fitur yang komplit. Tidak hanya menampilkan layar jernih berteknologi HD namun juga sudah dilengkapi dengan fitur terkini seperti port USB dan juga HDMI. Sehingga bisa dihubungkan dengan perangkat lain untuk alternatif hiburan sesuai selera.

Ternyata Ini 4 Kelebihan Televisi Coocaa yang Membuatnya Cocok Dijadikan Pilihan

Coocaa barangkali bagi sebagian orang masih dipandang sebelah mata namun jika sudah melihat bagaimana kualitas dan kinerjanya dijamin akan meliriknya sebagai pilihan. Apalagi televisi merek satu ini dijual dengan harga yang boleh dibilang ekonomis, sangat cocok dijadikan pilihan manakala butuh TV di rumah namun kondisi keuangan tidak terlalu baik. Meski murah dan juga tergolong brand elektronik baru namun kualitasnya bisa bersaing dengan brand terkemuka, maka tidak akan rugi memilih televisi Coocaa.
Diberdayakan oleh Blogger.