Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Prime

Produsen smartphone asal Korea Selatan yang satu ini tak henti - hentinya memanjakan para usernya untuk menjajal produk - produk yang mereka pasarkan. Tak hanya kalangan menengah keatas, namun berbagai segmen mereka jelajahi demi mendapatkan user experience yang baik sehingga mampu mendongkrak dan menaikan popularitas branding Smarphone rakitannya.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Prime
Samsung Galaxy J2 Prime


Bagi anda peminat smartphone kelas pemula menengah ulasan kali ini mungkin cukup memberikan referensi, smartphone seperti apa yang setidaknya harus anda miliki untuk menunjang perofroma sehari - hari Anda. Samsung pun kembali lagi hadir memberikan smartphone dengan harga yang lebih terjangkau dengan fitur mumpuni. Yang akan saya ulas ialah mengenai Samsung J2 Prime. Dan berikut detail spesifikasi Samsung J2 Prime selengkapnya :

Dapur Pacu

Walaupun smartphone ini berkategori pemula - menengah. Smartphone yang satu ini dibekali dengan chipset Mediatek MT6737T, CPU quad core 1.4 GHz Cortex-A53 dan plus Chip Grafis terbaru seri Mali-T720MP2. Dapur pacu seperti ini cukup untuk menjalankan fitur - fitur dan mampu bersaing untuk smartphone canggih di kelasnya.

Bentang Fisik Layar

Samsung Galaxy J2 Prime ini berlayar sentuh 5.0 inch dengan resolusi 540 x 960 pixels (220 ppi) dan menjalankan sistem operasi Android Marshmallow. Meski standar namun namun cukup memberikan gambar yang tajam. Ukuran bodinya adalah 144,8 x 72,1 x 8,9 mm serta beratnya mencapai 160 gram. Kekurangannya ialah Samsung J2 Prime tersebut masih belum dibekali dengan anti gores layar seperti Gorilla Glass. Untuk digenggam sebenarnya cukup pas. Ditambah dengan tekstur motif sehingga memberikan kesan yang tidak licin atau tidak mudah jatuh.

Kapasitas Storage

Samsung Galaxy J2 Prime mempunyai 8 GB memori internal sedangkan dengan RAM berkapasitas 1.5 GB. Anda juga bisa menambahkan memori eksternal hingga sampai dengan 256 GB jika dirasa anda kurang lega dengan kapasitas internal yang ditawarkan oleh smartphone yang satu ini

Fitur Konekstifitas

Samsung Galaxy J2 Prime mengusung beberapa fitur konektifitas yang boleh dikatakan lengkap. Mulai dari slot dual SIM, 3G/4G HSPA, WiFi 802.11, GPS, Bluetooth v4.2 dan microUSB v2.0. Tentu saja konetivitas 4G akan sangat membantu anda dalam mengoptimalkan kinerja anda, dimana akses internet tentu menjadi lebih cepat dan maksimal.

Kamera

Kamera Samsung J2 Prime memberikan fitur Kamera utama 8MP. Fitur autofocus dan LED flash disematkan untuk membantu pencaayaan. Untuk keperluan selfie smarphone ini dilengkapi kamera 5MP. Seperti yang kita tahu kamera pabrikan samsung memang sudah tidak diragukan lagi akan kualitasnya

Baterai

Baterai Samsung Galaxy J2 Prime kapasitasnya ialah 2600 MAH. Di kelas mengah sejatinya smartphone yang satu ini sangatlah beruntung. Karena dengan kapasitas baterai yang cukup besar tersebut mampu memberikan standby hingga satu kali 24 jam untuk pemakaian standar. 

Harga

Untuk bisa mendapatkan smartphone ini Anda hanya cukup mengeluarkan budget sebesar 1.3 - 1.4 Juta rupiah saja. Harga seperti ini setidaknya sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone yang satu ini.

Nah itu dia sedikit review mengenai Spesifikasi dan harga yang mungkin bisa anda pertimbangkan sebelum membeli smartphone Samsung Galaxy J2 Prime. Semoga ulasan yang sedikit ini mampu menjawab rasa penasaran anda sebelum memutuskan Samsung J2 Prime menjadi genggaman anda sehari - hari. Sekian dan semoga sedikit ulasan saya ini dapat bermanfaat bagi para pembaca semua.

Bagaimana Pendapat Anda?

Diberdayakan oleh Blogger.