Inilah Ponsel Samsung Terbaru Paling Murah Dan Terlaris

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa saat ini banyak sekali produk-produk ponsel baru buatan Samsung yang beredar dengan inovasi-inovasi terbaru. Ya, hal ini juga dikarenakan Samsung selalu memprioritaskan kualitas produknya sehingga tidak heran kalau Samsung menjadi salah satu vendor smartphone terbaik di dunia. Nah berbicara soal Samsung, berikut di bawah ini ada daftar harga hp Samsung terbaru yang paling laris 2018 :

1. Samsung Galaxy J1 Mini

Samsung Galaxy J1 Mini
Photo : Samsung Galaxy J1 Mini

Jika kamu sedang mencari hp 4G Samsung yang murah tapi kualitasnya tidak murahan, maka Samsung Galaxy J1 Mini inilah jawabannya. Ya, Samsung Galaxy J1 Mini hanya dijual dengan harga Rp 1 jutaan saja. Ia membawa layar IPS LCD Super AMOLED selebar 4.0 inch, dengan resolusi 480 x 800 pixels, serta sudah menjalankan sistem operasi Os Android v5.1 Lolipop.

2. Samsung Galaxy J1 Ace

Samsung Galaxy J1 Ace
Photo : Samsung Galaxy J1 Ace

Pada urutan berikutnya ada Samsung Galxy J1 Ace, yang dimahar dengan harga sekitar Rp 1,4 jutaan. Hp android besutan Samsung yang satu ini memiliki desain yang berbeda dengan series sebelumnya, yakni terdapat pada bagian sudut bodinya. Meski harga yang ditawarkannya terbilang cukup murah, namun spesifikasi yang diusungnya itu tidak main-main lho. Ia menjalankan sistem operasi Os Android v4.4 Kit Kat, yang berkolaborasi dengan RAM sebesar 1 GB dan memori internal 8 GB.

3. Samsung Galaxy J3

Samsung Galaxy J3
Photo : Samsung Galaxy J3
Samsung Galaxy J3 ini pertama kali diluncurkan pada Bulan November 2015 lalu, yang langsung menjadi pusat perhatian di dunia gadget. Soalnya, Samsung Galaxy J3 ini merupakan salah satu smartphone android yang digadang-gadang sebagai yang paling tangguh dikelasnya.

HP ini mengusung layar IPS LCD Super Amoled seluas 5.0 inch, dengan resolusi 720 x 1280 pixels, serta menjalankan sistem operasi Os Android v5.1 Lolipop. Samsung Galaxy J3 ditenagai dengan baterai berkapasitas 2600 mAh, sehingga membuatnya awet dan tahan lama. Mengenai harganya, Samsung Galxy J3 ini dibanderol sekitar Rp 1,6 jutaan.

4. Samsung Galaxy J5 Prime

Samsung Galaxy J5 Prime
Photo : Samsung Galaxy J5 Prime

Samsung Galaxy J5 Prime ini memiliki fitur yang berbeda dari versi Samsung Galaxy J5 sebelumnya. Ponsel ini memiliki memiliki kamera utamanya yang beresolusi sebesar 13 MP, serta memiliki beragam fitur seperti autofocus dan dual LED Flash. Kamera depannya yang beresolusi 5 MP yang tentunya membuat hasil gambarnya akan nampak lebih jelas dan baik,a sehingga dapat menunjang aktifitas selfie. Ia juga dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 410, dengan prosesor Quad-core ARM Cortex – 1.4 GHz, dan dukungan RAM sebesar 2GB. Ditambah dengan grafis seri Adreno 306 yang akan memberikan grafis yang berkualitas tinggi, sehingga menjadikannya sebagai ponsel gamming terbaik.

5. Samsung Z3

Samsung Z3 Indonesia
Photo : Samsung Z3

Samsung Z3 ini merupakan smartphone terbaru dari Samsung yang dibekali dengan sistem Android terbaru buatan Samsung yang bernama OS Tizen. Ponsel ini mengusung CPU Quad Core 1.3 GHz yang didukung RAM 1GB. Ponsel ini juga menyediakan kamera belakang dengan beresolusi 8 MP, dan kamera depan beresolusi 5 MP.

Itulah daftar harga hp Samsung paling laris dan termurah 2018. Akhir kata cukup sekian, dan selamat berbelanja.
Diberdayakan oleh Blogger.