Keuntungan Menggunakan Jasa Sewatama Ketika Menyewa Genset

Perusahaan yang menyediakan jasa kebutuhan kelistrikan tentunya akan menyewakan juga jasa persewaan genset atau rental genset. Salah satunya adalah Sewatama yang mempunyai banyak sekali kelebihan yang ditawarkan dibandingkan perusahaan sewa genset lainnya. Untuk mengetahui keuntungan yang ditawarkan tersebut Anda bisa untuk berkunjung ke websitenya melalui link ini http://sewatama.com/id/product/power-rental/ atau akan dijelaskan lebih lanjut mengenai keuntungan menggunakan jasa genset di Sewatama seperti berikut ini :

Keuntungan Menggunakan Jasa Sewatama Ketika Menyewa Genset
Photo : Sewatama Genset
.

1. Melayani Maintenance dan Perawatan

Keuntungan pertama dari menyewa di Sewatama adalah selain Anda bisa untuk menyewa juga bisa melakukan perawatan. Ada banyak perawatan yang bisa dilakukan di seperti misalnya melakukan perawatan rutin, melakukan pengecekan agar bisa untuk menghindari kerusakan lebih parah, melakukan perawatan agar lebih efisien dalam menghemat tenaga listrik yang dipakai, dan juga melakukan service ketika terjadi kerusakan. Layanan dari Sewatama juga dikenal cepat sehingga bisa dihubungi dan akan ditindaklanjuti segera, selain itu juga dikenal melayani pelanggannya dalam 27 jam seminggu sehingga perawatan akan dilakukan secara cepat dan lebih efisien.

2. Mempunyai Banyak Pilihan Genset

Keuntungan selanjutnya dari menyewa genset di Sewatama adalah mempunyai banyak variasi barang yang bisa dipilih. Misalnya beberapa variasi yang ada dalam genset yang disewakan dan bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan adalah:

  • Bisa untuk memilih genset sesuai dengan keperluan yaitu apakah untuk event besar, untuk back gedung, untuk di pedesaan, dan juga kebutuhan lainnya.
  • Bisa untuk memilih daya genset yang dibutuhkan dari yang kecil 100kVA hingga 10.000 kVA.
  • Bisa untuk memilih bahan bakar genset yang digunakan yaitu ada diesel, gas, dan juga dual fuel.

3. Melayani di Berbagai Daerah

Dan keuntungan terakhir dari Sewatama yang ditawarkan pada pelanggannya adalah melayani di berbagai daerah. Tidak hanya melayani Sewa Genset Jakarta, Surabaya, dan kota besar lainnya di Jawa. Tetapi Sewatama juga melayani di berbagai daerah di luar Jawa dan provinsi lainnya yaitu di Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Bali, hingga di Papua. Sehingga Sewatama menjangkau berbagai daerah hingga yang terpencil.
Diberdayakan oleh Blogger.