Perlengkapan Rumah Tangga Terbaru

Perlengkapan Rumah Tangga Terbaru yang harus Anda beli selama promo gratis ongkir di beberapa toko online bulan ini. Karena teknologi cerdas menjadi semakin mudah diakses, teknologi yang semakin canggih dengan cepat mengubah tugas duniawi yang paling biasa menjadi sesuatu yang indah.

Dengan beberapa Perlengkapan Rumah Tangga Terbaru ini tentunya akan sangat membantu pekerjaan Anda. Seperti yang saya katakan di awal ada promo selama bulan ini, jadi jangan ragu lagi untuk segera membelinya.

Perlengkapan Rumah Tangga Terbaru
Photo : Perlengkapan Rumah Tangga Terbaru - Kitchen set




.

Kulkas yang lebih pintar

Sudah menjadi titik fokus dari setiap dapur, kulkas baru ini benar-benar akan mengambil alih hati rumah Anda. Kulkas pintar ini dapat memberitahu anda cuaca atau berita utama setiap kali Anda melihatnya, dengan wifi diaktifkan dan memiliki tablet yang dibangun ke pintu.

Dengan menggunakan Aplikasi Smart Home pada smartphone yang kompatibel, Anda dapat menyelaraskan kalender keluarga Anda untuk membuat janji, atau meninggalkan pesan jarak jauh untuk teman serumah Anda di notepad digital.

Dengan speaker built-in, Anda juga dapat mendengarkan musik saat Anda memasak. Itu benar-benar membuat kulkas menjadi pusat rumah. Bahkan ada kamera di dalam kulkas yang terhubung ke aplikasi sehingga Anda dapat melacak kesegaran makanan dan memeriksa apa yang Anda butuhkan ketika Anda berada di supermarket. Pintu dilengkapi dengan layar sentuh resolusi tinggi dan teknologi menghentikan penumpukan es di lemari es & freezer.

Apa Perlengkapan Rumah Tangga Terbaru untuk Mencuci Piring ?

Pencuci piring saat ini ada juga yang berasal dari mesin. Sering dinamai salah satu dari 10 pencuci piring terbaik tahun 2017 oleh situs ulasan, inilah mengapa: Siemens IQ mencuci lebih cepat 66% dari yang lain, memiliki rating energi tertinggi dan memiliki teknologi pengeringan mewah yang memiliki mineral khusus di dalam kabinet yang menyerap air dari udara untuk menciptakan panas - yang berarti hidangan Anda benar-benar kering, termasuk plastik, menggunakan lebih sedikit energi. Pencuci piring yang canggih ini dapat dikontrol melalui telepon pintar dari mana saja di dunia, jadi jika Anda pergi di hols Anda lupa untuk menyalakannya, itu tidak masalah.

Mesin pembersih utama

Ada alasan mengapa Sarah Beeny mengatakan bahwa selain laptopnya, 'Kobold adalah salah satu gadget yang tidak bisa saya tinggali.' Pada dasarnya, ini mungkin vakum terbaik di dunia. Pertama-tama, ia mendapat hal-hal bersih seperti teater operasi yang cukup banyak secara harfiah, dan itu merupakan sebagai penghemat waktu utama. Sensornya tidak hanya mendeteksi kondisi lantai, secara otomatis menyesuaikan untuk lantai dan karpet yang keras, tetapi juga dapat membersihkan dan mengepel pada saat yang bersamaan. Penelitian lengkap para ilmuwan Jerman telah memastikan ada keterikatan untuk setiap pekerjaan rumah tangga yang akan menghilangkan semua debu dan kotoran, tidak peduli apa tugasnya.

Bahkan ada keterikatan yang menyedot puing-puing ketika anda mengebor dinding sebelum menyentuh lantai. Ini juga memiliki kepala bermotor khusus untuk membersihkan tungau, debu dan sel-sel kulit dari kasur Anda dengan cara yang akan membuat Anda panik tentang apa yang telah Anda tiduri. Mesin pembersih ini juga dirancang khusus sehingga suaranya itu tidak akan membuat takut anjing anda. £ 749 untuk yang tegak dan untuk debu dalam pelarian, ada juga versi genggam yang bagus.

Apa Perlengkapan Rumah Tangga Terbaru untuk Mencuci Pakaian ?

Dengan teknologi mesin cuci terbaru tentu akan membuat Anda lebih efisien waktu dalam pekerjaan.Terhubung ke wifi Anda dan dapat dikontrol oleh telepon Anda. Dan tidak hanya itu, mesin cuci cantik ini memiliki 9 kg per beban yang mengesankan, model ini memiliki fitur baru yang disebut Add Wash technology yang berarti Anda dapat menambahkan pakaian yang terlupakan ke dalam pencucian, bahkan setelah siklusnya dimulai. Saya menyukai teknologi 'Bubble' yang berarti Anda mendapatkan kebersihan yang baik, bahkan pada suhu yang lebih rendah dengan mencampur deterjen dan air bersama-sama sebelum siklus pencucian dimulai, menciptakan gelembung yang tenggelam ke dalam kain 40 kali lebih cepat daripada deterjen saja.

Dan Anda dapat mengunduh aplikasi yang memungkinkan Anda mengatur pakaian secara nirkabel untuk dicuci saat Anda melanjutkan hari Anda. Layar LED di bagian depan tajam, memainkan suara dan jingle yang berbeda untuk memberi sinyal sudah selesai. Dan bagian terbaik  Anda juga akan menerima pemberitahuan di ponsel Anda, memberitahu Anda kapan siklus berakhir, berguna jika Anda ingin meniup rambut dan menunggu celana panjang. Satu-satunya hal yang tidak bisa dilakukan adalah melipatnya  dan menyimpannya yang dilakukan sendiri oleh anda.

Mesin pengering jatuh yang cerdas

Pembersih Kering berhati-hatilah  ada permainan baru di kota. The Quiet Mark diberikan AEG 8000 tumble Dryer dapat melakukan dry wool dan pakaian sutra dengan mudah, tanpa mengurangi mereka menjadi bayangan kecil dan kusut dari kejayaan mereka sebelumnya. Dengan kata lain, tidak ada penyusutan. Teknologi baru memungkinkannya untuk memegang pakaian Anda di dinding drum, sehingga mereka tidak dilempar. Dan teknologi Sensi Dry menarik kelembaban dari kain pada setengah suhu pengering pengering konvensional, tanpa memperpanjang waktu pengeringan secara signifikan. Sensor cerdas di dalam dapat mendeteksi tingkat kelembaban di dalam drum dan secara otomatis mengakhiri siklus setelah kekeringan yang diinginkan tercapai. Ini adalah Perlengkapan Rumah Tangga Terbaru yang harus Anda miliki.
Diberdayakan oleh Blogger.