3 Pinjaman Online Yang Bisa Menjadi Solusi Keuangan Dalam 24 Jam

Keperluan dana tambahan untuk berbagai kebutuhan makin meningkat. Hal ini tidak hanya dikarenakan bertambahnya populasi dan kebutuhan yang meningkat, melainkan juga inflasi yang tidak diikuti dengan peningkatan daya beli.

Situasi seperti ini pastinya tidak asing bagi banyak orang. Oleh karenanya banyak bermunculan layanan yang menawarkan pinjaman online dengan masa proses yang cepat.

3 Pinjaman Online Yang Bisa Menjadi Solusi Keuangan Dalam 24 Jam
Ilustrasi : Aplikasi Pinjaman Online

Namun dengan banyaknya layanan pinjaman online, bagaimanakah Anda memilih pinjaman dana yang tepat, karena setiap lembaga keuangan memiliki syarat, fitur dan sistem berbeda. Berikut penjelasan 3 pilihan yang mungkin Anda butuhkan sekarang.

Pinjaman online dengan dana yang lebih besar

Perlu diakui bahwa untuk mendapatkan pinjaman tanpa jaminan dalam jumlah yang besar memang agak sulit. Apalagi situs dan aplikasi pinjaman kilat umumnya hanya meminjamkan dana yang sedikit yaitu maksimal Rp 8 juta.

Namun sebenarnya ada solusi bagi Anda yang ingin mengajukan dana lebih besar hingga Rp 20 juta dan tanpa jaminan. Salah satu pilihan yang paling mudah persyaratannya adalah Tunaiku dari Amar Bank.

Kredit online Tunaiku menyediakan dana pinjaman hingga Rp 20 juta tanpa memerlukan jaminan. Proses pengambilan keputusannya pun hanya 24 jam, dan proses pencairan dananya 3 hari kerja. Tenor yang ditawarkan pun maksimal 20 bulan.

Dengan persyaratan yang sederhana, pengajuan kredit tanpa agunan (KTA) ini tidaklah rumit. Salah satu kuncinya agar Anda tidak langsung ditolak adalah dengan menunggu hingga proses pengajuan selesai. Jangan mengajukan pinjaman di Tunaiku berkali-kali. Hal ini karena walaupun Anda mengajukan di website yang berbeda, sistem di Tunaiku tetap bisa membaca data Anda. Jika ada data yang sama, maka Anda harus menunggu 60 hari untuk bisa mengajukan kembali.

Oleh karenanya, penting untuk mengikuti prosedur yang ada jika Anda ingin proses pengajuan pinjaman berjalan lancar.

Pinjaman online cepat jumlah kecil

Terkadang kebutuhan mendesak tidak membutuhkan jumlah uang yang terlalu banyak. Misalnya, Anda ingin liburan dan membutuhkan dana untuk tambahan budget liburan. Situasi lain yang membutuhkan jenis pinjaman seperti ini adalah saat persiapan tahun ajaran baru. Dimana orang tua mebutuhkan dana untuk membeli perlengkapan sekolah tambahan seperti alat tulis atau sepatu.

Jika Anda berada pada situasi seperti di atas, maka bisa mengajukan pinjaman kilat secara online. Karena pinjaman jenis ini tidak membutuhkan proses yang rumit, walaupun dana yang ditawarkan tidak terlalu banyak. Salah satu situs yang menyediakan layanan pinjaman kilat secara online adalah Cashwagon.

Dengan Cashwagon, Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan langkah yang sederhana dan proses persetujuan yang cepat, yaitu 24 jam sejak formulir online disubmit. Sedangkan untuk jumlah pinjaman yang bisa didapatkan adalah antara Rp 500.000 sampai Rp 5 juta. Karena jumlah pinjaman yang ditawarkan kecil, maka tenornya pun singkat yaitu antara 10 sampai 40 hari.

Jadi bagi Anda yang membutuhkan dana darurat dalam jumlah kecil maka situs Cashwagon bisa menjadi pilihan solusi Anda.

Pinjaman online jangka pendek untuk seluruh Indonesia

Jika Anda mengalami masalah dalam pengajuan kredit tunai secara online karena Anda berada di luar area Jabodetabek, jangan risau lagi! Kreditcepat tersedia sebagai salah satu pilihan pinjaman untuk Anda.

Hanya dengan melampirkan formulir aplikasi dan upload foto dokumen Anda di website Kreditcepat, Anda dapat mendapat dana tambahan yang Anda butuhkan dalam 24 jam. Tidak peduli dimana pun Anda berada, setelah aplikasi diajukan dan dokumen Anda diterima, pihak Kreditcepat akan menelpon Anda untuk verifikasi. Kemudian Anda cukup mengtransfer biaya verifikasi, lalu uang akan dikirim ke rekening bank Anda.

Setelah mendapatkan pinjaman, pembayaran cicilan dapat dilakukan dengan mudah dan nyaman. Anda dapat melakukannya melalui internet banking, ATM atau teller bank.

Kreditcepat memiliki persyaratan penghasilan yang cukup ringan dan durasi dari 5 hari hingga 30 hari. Jadi bagi Anda yang terdesak dalam hal keuangan atau membutuhkan pengeluaran mendadak seperti untuk pengobatan maka Kreditcepat dapat menjadi solusi utama Anda untuk jangka pendek.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan saat mengambil pinjaman online
Ketika Anda memutuskan untuk mengambil kredit online pastikan Anda memperhatikan hal - hal berikut terlebih dahulu:

  1. Selalu perhatikan biaya untuk pengajuan aplikasi. Pastikan Anda memeriksa untuk semua biaya yang tersedia dari pinjaman tersebut dan pastikan Anda mampu membayarnya.
  2. Periksa produk yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda. Baik itu dalam hal jangka waktu, suku bunga ataupun besar jumlah pinjaman.
  3. Pastikan Anda tidak menunggak pembayar cicilan dari kredit tersebut. Sama seperti jenis pinjaman lainnya, penunggakan akan mengakibatkan denda yang cukup tinggi.
  4. Jika Anda bisa melunasinya lebih awal, Anda dapat melakukannya. Karena dengan demikian Anda tidak perlu membayar bunganya.
Sumber artikel dari pinjaman online cepat cair dan mudah, AturDuit.

Bagaimana Pendapat Anda?

Diberdayakan oleh Blogger.