Cara Cepat Kredit HP Sehari Tanpa Perlu Keluar Rumah

Kalo kredit hp yang prosesnya tanpa dp dan tanpa survey, mungkin kita udah sering liat iklannya di banner-banner atau spanduk toko hp pinggir jalan. Tapi, gimana dengan yang tanpa dp, tanpa survey, tanpa kartu kredit, proses cuma sehari, tapi nggak perlu repot keluar rumah atau datang ke toko?

Tenang, di tahun 2018 kayak sekarang, kredit hp yang kriterianya menarik kayak gitu bukan lagi cuma khayalan, kok. Berkat kemajuan teknologi, sekarang, yang namanya kredit barang udah bisa dilakuin secara cepat lewat satu aplikasi aja, yaitu aplikasi kredit instan online kayak https://www.kredivo.com/.

Cara Cepat Kredit HP Sehari Tanpa Perlu Keluar Rumah
Foto : Kredit online melalui Kredivo


Nggak perlu susah-susah bikin kartu kredit konvensional ke bank supaya sekadar bisa cicilan. Akses kredit online yang ditawarkan Kredivo, kurang lebih fiturnya sama dengan kartu kredit biasa. Selain bisa kredit dalam 30 hari tanpa bunga, ada juga opsi cicilan barang tanpa dp dengan tenor 3, 6, sampai 12 bulan, dan fitur Pinjaman Tunai! Maksimal plafon kredit yang diberikan Kredivo untuk cicilan bisa sampai Rp 20 juta.

Gimana dengan suku bunganya?

Dibanding lembaga multifinansial atau fintech sejenis yang bunganya bisa 1% - 2% per hari, suku bunga yang ditawarkan Kredivo untuk cicilan hp online, barang lainnya, hingga pinjaman tunai, adalah yang paling rendah dan sesuai dengan kebijakan Bank Indonesia: 2,95% per bulan.

Terus, apa aja syarat yang dibutuhkan untuk daftar akun Kredivo? 

Cukup dengan memenuhi tiga syarat ini, kamu udah bisa langsung daftar akun Kredivo: berusia minimum 18 tahun ke atas, punya penghasilan tetap minimal Rp 3 juta per bulan, dan tinggal atau berdomisili di wilayah Jabodetabek, Kota Bandung, Semarang, Surabaya, Palembang, Denpasar, atau Medan.

Saya sudah memenuhi syarat, gimana cara daftar akun Kredivo? 

Sebelum bisa kredit hp online tanpa kartu kredit dengan menggunakan Kredivo, pertama-tama kamu harus daftar akun lebih dulu melalui aplikasi resmi Kredivo. Sebelum ganti hp baru, manfaatkan hp lama kamu untuk download aplikasi Kredivo di Google Play Store atau App Store. Kemudian, daftar akun sesuai instruksi yang diberikan. Sambungkan akun Facebook pribadi untuk proses verifikasi,  lalu sambungkan juga 1 akun e-commerce yang punya riwayat transaksi, misalnya akun Lazada atau Tokopedia kamu. Terakhir, sambungkan akun internet banking-mu.

Sudah submit pendaftaran, berapa lama harus menunggu approval? Kurang dari 1 x 24 jam, kamu akan mendapat notifikasi di aplikasi dan juga email perihal status pendaftaran akun kamu di Kredivo. Saat disetujui, kamu dapat langsung mengecek jumlah plafon kredit yang didapatkan di bagian Dashboard, baik untuk metode “Bayar dalam 30 hari” ataupun “Cicilan”.

Tanpa keluar rumah, lalu di mana tempat untuk bisa pakai plafon kredit dari Kredivo? 

Tenang, karena berbasis online, Kredivo udah bermitra dengan lebih dari 200 merchant online ternama di Indonesia, kok. Mulai dari Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Bhinneka, JD.id, dan Shopee, semua bisa menggunakan Kredivo untuk kredit hp tanpa dp. Prosesnya sama kayak belanja online biasanya. Cukup santai di rumah sambil pakai smartphone dan kuota internet, kurang dari 5 menit: pilih barang, lanjutkan ke metode pembayaran, pilih “Cicilan Tanpa Kartu Kredit” dengan Kredivo, pilih tenor, login akun, konfirmasi OTP, transaksi selesai. Hp akan dikirim ke alamat tujuan dalam waktu sesuai dengan tipe pengiriman yang kamu pilih.

Selain cepat, gampang, dan aman, banyak promo yang juga bisa kamu manfaatkan setiap kali bertransaksi dengan Kredivo. Untuk pendaftar pertama misalnya, dapatkan diskon hingga Rp 50 ribu untuk transaksi pertama kali dengan menggunakan Kredivo. Selain itu, saat ini, Kredivo juga memiliki program undian berhadiah tiket konser dan meet & greet Kygo yang akan berlangsung di Jakarta, khusus bagi pendaftar cicilan atau pengguna yang upgrade ke cicilan sebelum 23 Oktober 2018. Jangan ragu lagi, daftar Kredivo sekarang!

Bagaimana Pendapat Anda?

Diberdayakan oleh Blogger.