5 Kemudahan Yang Anda Dapatkan Ketika Pesan produk di Situs Traveloka

Berwisata baik ke dalam maupun luar negeri sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok di era modern seperti saat ini. Setiap orang membutuhkan membutuhkan liburan sebagai sarana refreshing dan rehat di tengah hiruk pikuknya aktivitas manusia yg semakin beragam.

Sebagai sarana untuk memuwujudkan impian liburan yang kita akan tuju, tentu saja dibutuhkan suatu akses dimana kita bisa membeli tiket dengan tujuan tertentu sehingga tujuan destinasi tersebut bisa kita kunjungi. Selagi kita memiliki akses iternet, uang yang cukup beserta smartphone/laptop kita sudah bisa menggunakan fasilitas atau layanan kemudahan pemesanan produk tiket ini. Salah satu penyedia jasa pemesanan tiket online yang saya rekomendasikan untuk anda ialah Traveloka.

Saya pribadi merupakan salah satu tipe orang hobi traveling. Terutama dengan hobi saya sukai yakni berlari. Saya sering mengikuti kegiatan atau event - event lari marathon di luar kota. Sebut saja Mandiri Jogja Marathon, Borobudur Marathon, Solo Open 11K, Malang Marathon adalah beberapa event - event marathon yang pernah aku ikuti.

Traveloka Membantuku Untuk Melakukan Hobiku. Sehingga Saya Bisa Berlari sejauh 21 KM di Event Malang Marathon 2018
Photo : Traveloka Membantuku Untuk Melakukan Hobiku. Aku Berlari sejauh 21 KM di Event Malang Marathon 2018 berkat Fasilitas Tiket online Kereta api dan Hotel via Traveloka

Untuk itu sudah pasti saya membutuhkan akomodasi seperti tiket transportasi maupun booking hotel sebagi tempat menginap. Kecanggihan dan kemudahan Traveloka inilah yang membuat saya jatuh cinta dan selalu menggunakan aplikasi Traveloka. Baik itu untuk pemesanan tiket pesawat, kereta api maupun kebutuhan tempat tinggal seperti HomeStay atau Hotel nya.

Baca Juga : 5 Tips memilih Apartement Untuk Investasi Jangka Panjang

Ketika event Mandiri Jogja Marathon di Candi Prambanan, Yogyakarta sempat bingung mencari penginapan. Beruntung Traveloka selalu ada di menemaniku
Photo : Ketika event Mandiri Jogja Marathon di Candi Prambanan, Yogyakarta sempat bingung mencari penginapan. Beruntung Traveloka selalu ada di menemaniku. Ket : aku (jersey putih bersama rekan - rekan komunitas Magelang Runners)

Untuk lebih membuka wawasan anda bersama situs Traveloka ini Selain itu akan saya jabarkan pula 5 Kemudahan Yang Anda Dapatkan Ketika Pesan produk di situs Traveloka.com. Berikut ulasan selengkapnya :

1. Kemudahan Promo Diskon Tiket Yang Bersahabat

Kemudahan situs Traveloka (Promo Diskon Traveloka)
Photo : Ketika membuka halaman awal Traveloka kita sudah dimanjkan dengan beragam promo diskon yang menarik


.
Siapa tidak senang jika kita berpergian ke luar kota namun dengan budget yang bisa kita tekan seminimal mungkin. Nah kemudahan yang pertama tentu saja berkaitan dengan finansial yang kita miliki. Di Situs Traveloka tersedia promo - promo yang sangat menarik yang setidaknya mampu membantu pengelolaan budget untuk alokasi transportasi anda ketika berwisata. Tentu saja hal ini akan membuat anda bisa mengalokasikan lebih dana yang anda miliki untuk kebutuhan wisata lainnya. Semisal untuk membeli oleh - oleh, untuk kebutuhan makan selama di tempat wisata maupun kebutuhan tiket masuk tempat wisata itu sendiri. Memang di situs pemesanan di situs lain sering dijumpai promo - promo potongan diskon serupa, namun yang terlengkap dan paling up to date menurut saya hanya ada di Traveloka

2. Kemudahan untuk Transaksi Pembayaran

Kemudahan situs Traveloka (Metode Pembayaran Traveloka)
Photo : Kemudahan Bank Transfer sebagai sarana pembayaran di Traveloka

Ada banyak sekali metode pembayaran yang bisa anda gunakan di Traveloka. Karena di Traveloka selalu mengedepankan kemudahan dan kenyamanan ketika bertransaksi secara online. Sebut saja TravelokaPay. TravelokaPay ini semacam dompet digital yang hanya ada dan dimiliki oleh situs Traveloka. Kemudahan ini bisa anda peroleh dan anda manfaatkan apabila anda ingin menggunakan Traveloka sewaktu - waktu di waktu tertentu dan karena suatu hal tertentu anda harus menggunakan atau memesan tiket secara cepat dan mudah. Maka TravelokaPay ini adalah solusinya. Anda bisa menggunakan fitur dompet digital ini tanpa ada potongan biaya administrasi sedikitpun. Berikut beragam metode pembayaran yang tersedia di situs Traveloka :
  • Transfer Antar Rekening Bank baik melalui Mesin ATM maupun Internet Banking. 
  • Fasilitas Payment Point sebut saja Alfamart, Indomaret maupun Alfamidi. 
  • Kartu Kredit yang di dalamnya terdapat My Cards atau Kartu Saya, sebelumnya bernama TravelokaQuick
  • Direct Debit (CIMB Click, Mandiri Clickpay, Mandiri Debit, dan BCA Klikpay) 
Baca Juga : Cara Transfer Uang Melalui Internet Banking BRI ke BCA, BNI, Mandiri

3. Kemudahan Fitur Review Untuk Pengambilan Keputusan


3. Kemudahan situs Traveloka (Review Hotel Traveloka)
Photo : Beragam nya review dari reviewer membuat kita semakin mudah untuk mengambil keputusan bermalam di suatu hotel atau homestay yang kita tuju

.
Sebelum memilih hotel atau suatu home stay terkadang kita membutuhkan yang namanya review dari para wisatawan yang sebelumnya pernah bermalam atau menginap di tempat tersebut. Nah review - review yang ada tersebut pada umumnya adalah kondisi real yang wisatawan alami selama menginap di hotel tersebut dimana mereka juga menggunakan aplikasi dari Situs Traveloka. Dengan beragamnya macam review tersebut tentu saja akan semakin mudah bagi anda untuk untuk memutuskan apakah Hotel tersebut akan kita tinggali untuk bermalam apakah tidak.

4. Kemudahan Fitur Ubah Jadwal dan Pengingat Penerbangan


Kemudahan Fitur Traveloka (Kemudahan Fitur Ubah Jadwal dan Pengingat Penerbangan)
Photo : Flight Fitur di Traveloka

Di Traveloka tak afdol bila kita tidak membicarakan tentang fitur booking tiket pesawatnya. Ada dua hal yang menurut saya menjadi pembeda dari aplikasi boking tiket pesawat terbang lainnya.

Yang pertama ialah kemudahan untuk melakukan penjadwalan ulang atau Easy Reschedule. Fitur ini memudahkan kita untuk mengubah jadwal keberangkatan pesawat kita atau setidaknya menundanya dengan suatu alasan tertentu. Tentu saja fitur ini tidak akan membuat kita rugi dikarenakanan telah mengeluarkan sejumlah uang untuk membeli tiket pesawat.

Tak lupa lupa bila anda menggunakan dan menginstall aplikasi traveloka maka akan ada fitur Pengingat Penerbangan atau Flight Reminder. Fitur yang bisa dibilang sepele namun, memberikan efek manfaat yang sangat penting. Seringkali kita memesan tiket jauh - jauh hari, dengan beragamnya aktivitas yang kita lakukan terkadang kita bisa saja terlupa dengan tiket pesawat sudah kita buat sebelumnya. Nah fitur ini hanya bisa kita temukan bila kita menggunakan Aplikasi Traveloka

5. Kemudahan Fitur Terbaru PayLater Traveloka


Photo : Salah satu Fitur Traveloka Terbaru yakni PayLater. Liburan Dahulu, Bayar Belakangan



Salah satu hal menarik dari kemudahan yang didapat dari Situs Traveloka untuk Memesan produk ini adalah adanya fitur PayLater. Fitur PayLater Sendiri adalah salah satu fitur terbaru milik traveloka dimana kita bisa melakukan pembayaran atau booking Tiket Pesawat, Hotel, Pesawat + Hotel, Tiket Kereta Api, Tiket Bus & Travel serta Aktivitas & Rekreasi menggunakan pinjaman yang diberikan oleh Pihak Traveloka.

Dengan PayLater, pengguna dapat melakukan perjalanan yang aman dan nyaman dengan melakukan pembayaran secara fleksibel di kemudian hari, untuk jangka waktu 1 hingga 12 bulan dengan bunga yang ringan. Fitur ini bisa anda gunakan dengan cara anda meng update atau mengunduh Aplikasi Traveloka dengan versi 2.19 keatas.

Untuk menggunakan fitur ini, penggunaka hanya cukup melakukan langkah - langkah verifikasi dokumen seperti mengisi formulir aplikasi yang telah tersedia, mengunggah dokumen KTP, SIM, BPJS, KK dan dokumen tambahan lainnya seperti SPT maupun slip Gaji. Pendaftaran untuk meminta pinjaman online di Traveloka ini hanya memakan waktu kurang lebih satu jam saja. Jika disetujui, kita akan mendapatkan limit awal berkisar Rp2.000.000 – Rp10.000.000. Cukup menarik bukan?

Itulah dia beberapa kemudahan - kemudahan yang  akan anda dapatkan bila mempercayakan Situs Traveloka sebagai salah satu pendamping setia perjalanan anda. Semoga yg sedikit ini mampu membuka wawasan dan menjadikan Traveloka sebagai pilihan utama dalam hal jasa pemesanan tiket online nomor satu. Sekian, semoga bermanfaat.
Diberdayakan oleh Blogger.