Pabrik Tas Kanvas Terbaik dan Rekomendasi di Kota Bandung

Siapa lagi yang sedang mencari pabrik tas kanvas yang sudah menangani  banyak pesanan dan siap menangani pesanan dalam jumlah yang banyak? Kalau Anda sedang dalam misi pencarian untuk membuat banyak tas kanvas, memilih pabrik akan menjadi salah satu pekerjaan yang membingungkan. Dengan banyaknya pabrik-pabrik yang menangani pembuatan tas kanvas, pekerjaan mencari pabrik yang tepat justru menjadi semakin rumit.

Pabrik Tas Kanvas Terbaik dan Rekomendasi di Kota Bandung
Photo : Tas Canvas

Terlepas dari bahan kanvas yang itu-itu saja (tidak jauh berbeda), tetap saja masing-masing pabrik mempunyai kebijakan yang berbeda dengan prosedur yang juga tidak sama satu dengan lainnya. Memilih pabrik pembuatan tas kanvas adalah pekerjaan yang mudah, namun memilih pabrik yang tepat dan cocok untuk kebutuhan Anda tidak mudah, lho.

Bila Anda kesulitan mencari pabrik tas kanvas, Anda selalu mempunyai pilihan untuk memilih pabrik yang ada di Bandung. Salah satu pabrik terpercaya, fleksibel dalam menerima pesanan sesuai dengan kebutuhan, dan sudah menjadi langganan korporasi di Indonesia adalah Oscas Indonesia. Lokasinya ada di Perum Cendikia 1, Jl. Kayu Jati No. 30 - 32, Desa Cileles, Kecamatan Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat.

Produksi Tas Kanvas Terpercaya – Oscas Indonesia

Di Oscas Indonesia, kami menerima pesanan tas kanvas dalam partai besar. Tapi, bukan berarti kami tidak bisa menerima pesanan dalam jumlah kecil. Untuk Anda yang membutuhkan tas kanvas, kami bisa menerima kuantitas pembuatan tanpa kebijakan yang sulit.

Banyak jenis tas kanvas yang bisa dikerjakan. Dengan beberapa jenis bahan tas kanvas, kami bisa mengerjakan pesanan dengan beberapa model dan jenis tas, antara lain:

1.    Kanvas Ristop
2.    Kanvas Blancu
3.    Kanvas Terpal
4.    Kanvas Marsoto

Ke-empat jenis kain kanvas di atas sangat kami rekomendasikan untuk pembuatan tas kanvas. Selain karena kualitasnya sudah terjamin, hasil akhir tas kanvas tidak terlihat murahan dan elegan.  Agar Anda mengetahui  lebih jelas tentang kualitas jenis tas kanvas, mari lihat beberapa keunggulan dan kekurangan jenis tas kanvas di atas.

1. Kanvas Ripstop

Kain Kanvas Ripstok
Photo : Kain Kanvas Ripstok

Untuk Anda yang membutuhkan kualitas tas kanvas yang biasa-biasa saja, memakai tas dengan bahan kanvas Ristop sangat cocok. Selain harganya ekonomis, tas kanvas dengan jenis bahan ini punya karakteristik bahan yang ketebalannya sedang  dengan kekuatan yang cukup menampung  alat-alat kantor harian.

2. Kanvas Blancu


Photo : Kain Kanvas Blacu

Kanvas jenis ini bisa dikatakan sebagai kanvas jenis paling murah. Biasanya, penggunaannya sangat umum dipakai sebagai bungkus terigu, tahu, dan jenis produksi dengan berat ringan lainnya. Sesuai dengan kegunaannya, tas kanvas dari bahan Blancu mempunyai harga produksi yang murah dan sangat terjangkau untuk UKM.

3. Kanvas Terpal

Photo : Bahan Kanvas Terpal
Photo : Kanvas Terpal

Jenis kanvas ini mempunyai ciri bahan yang tebal dan kokoh. Entah mengapa, kebanyakan konsumen pembuatan tas kanvas tidak banyak menggunakan bahan ini karena terkesan kaku dan tidak nyaman ketika dijinjing. Keunggulannya, tentu saja karena bahan dasarnya yang tebal membuat tas ini tidak mudah sobek dan mampu menampung barang berat. Dengan jenis kain yang kaku, harga produksinya tidak mahal dan terjangkau untuk korporasi.

4. Kanvas Marsoto

Photo : Bahan Kanvas Marsoto
Photo : Bahan Kanvas Marsoto

Kalau Anda mencari tas kanvas dengan kualitas pembuatan paling baik, ini adalah bahan pembuatan yang harus Anda pilih. Semisal Anda membutuhkan tas kanvas dengan kualitas yang tidak kalah dari jenis tas lainnya, inilah bahan yang harus Anda gunakan. Bukan hanya karena ketebalannya, bahan tas kanvas yang satu ini sangat nyaman dan tidak terkesan murahan. Tentu saja, karena kualitasnya tas kanvas ini memiliki harga yang relatif lebih mahal dibanding dengan jenis tas kanvas lainnya.

Pabrik Tas Kanvas Rekomendasi (Menerima Pembuatan Jenis Apapun)

Sekali lagi, Oscas Indonesia adalah pabrik tas kanvas yang bisa mengerjakan apapun jenis tas kanvas yang Anda inginkan. Bukan itu saja, Oscas Indonesia juga siap menerima pesanan Anda dengan kuantitas yang sesuai dengan harga terbaik dibandingkan pabrik tas di Bandung dan kota besar Indonesia lainnya.

Hubungi kami :

Tlp : (022) 87834701
SMS/WA : 0856 2098 283
BBM : D81BE88C
Email : csocsas@gmail.com
Diberdayakan oleh Blogger.