3 Alasan Harga Toyota Rush Surabaya Tidak Berbeda Jauh Dengan Harga di Kota Lainnya

Toyota Rush merupakan mobil yang masuk dalam kategori medium SUV, yaitu mobil yang memiliki kerangka seperti truk ringan atau yang sering disebut oleh kebanyakan masyarakat Indonesia sebagai mobil “Jip”. Biasanya mobil bertipe SUV ini dilengkapi dengan penggerak empat roda, karena memang mobil bertipe SUV seringkali digunakan untuk menerjang medan barat atau yang biasa disebut off-road. 

3 Alasan Harga Toyota Rush Surabaya Tidak Berbeda Jauh Dengan Harga di Kota Lainnya
Photo : Mobil All New Toyota Rush


.
Mobil yang pertama kali diluncurkan pada tanggal 29 Agustus 2013 ini merupakan mobil yang sangat nyaman sekali ketika digunakan untuk perjalanan jauh, karena dilengkapi dengan fitur-fitur yang lengkap. Selain itu mobil ini juga menghadirkan kabin yang luas yang membuat penumpang bagian belakang bisa bergerak aktif.

Untuk Harga Toyota Rush Surabaya sendiri, pihak produsen Toyota Rush tidak membanderolnya dengan harga yang tinggi jika dibandingkan dengan para pesaingnya. Padahal jika diperhatikan tampilan dari Toyota Rush sudah mengalami banyak perombakan dari generasi sebelumnya, mulai dari dimensinya yang semakin panjang dan juga mesin terbaru berupa 2NR-VE Dual VVT-I 1.5 liter, serta fitur-fitur lainnya. Berikut ini akan kami sajikan beberapa alasan harga Toyota Rush Surabaya tidak berbeda jauh dengan harga mobil sejenis di kota lainnya.

1. Harga Yang Terjangkau

Meskipun muncul dengan keluaran yang terbaru yang tentunya sudah mengalami banyak perubahan, namun ternyata harga Toyota Rush Surabaya masih sama seperti model terdahulunya, varian yang paling rendah dijual dengan harga Rp. 239 juta dan varian yang paling tinggi dijual dengan harga Rp. 239 juta. Harga ini tentunya lebih murah dibandingkan pesaingnya yang lain. Maka tak heran jika banyak kalangan yang mengatakan Toyota Rush merupakan mobil SUV terbaik di Indonesia. Selain karena harganya yang murah mobil ini juga dilengkapi dengan mesin yang berkapasitas 1.495 cc yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 108 PS pada 6.000 rpm.

Untuk kualitas sebaik tadi, harga Rp 239 juta sepertinya masih masuk akal untuk dijadikan sebagai harga Toyota Rush Surabaya oleh Dealer Auto2000 terdekat yang ada di Surabaya.

2. Biaya Operasional Yang Murah

Sejak diluncurkannya generasi terbaru dari Toyota Rush pada awal 2018, Dealer Technical Support PT Toyota Astra Motor yaitu Didi Ahadi mengatakan bahwa biaya servis Toyota Rush tidak jauh berbeda dari sebelumnya karena kebanyakan mesinnya masih sama. Namun yang menjadi sangat menarik adalah Toyota memberikan jasa servis gratis sampai 50.000 km, dan hanya membayar komponennya saja. Untuk servis di 10.000-20.000 km, biayanya sama-sama Rp.406.000. Dengan biaya seperti ini tentunya dapat dikatakan Toyota Rush memiliki biaya operasional yang sangat murah sekali jika dibandingkan dengan biaya operasional mobil sekelasnya.

3. BBM Irit

Satu lagi yang menjadikan Toyota Rush lebih murah dibandingkan yang lain ialah biaya bahan bakarnya yang irit. Toyota sudah menguji performa dari Toyota Rush dengan menggunakan model TRD saat kondisi macet, dan hasilnya adalah Toyota Rush membukukan 8,8 km per liternya, dan di jalanan luar kota bisa mencapai 19 km per liter, jadi jika dirata-ratakan mencapai 15,4 km per liternya. Ini tentunya menjadikan Toyota Rush sebagai salah satu yang paling irit bahan bakar untuk kelas SUV.

Demikian ulasan mengenai 3 alasan harga Toyota Rush Surabaya tidak berbeda jauh dengan harga mobil sejenis dikota lainnya, semoga dengan membaca artikel ini menambah wawasan para pembaca, yang ingin mampir ke Dealer Auto2000 meskipun belum sempat bertanya ke sales tentang harga Toyota Rush Surabaya. Terimakasih telah menyimak, sampai jumpa lagi ya!
Diberdayakan oleh Blogger.