4 Pilihan Jenis Tas Seminar yang Tepat untuk Acara Anda

Anda sedang bertugas sebagai panitia acara seminar? Dalam seminar kit banyak sekali itemnya. Sebut saja tas, pin, blocknote, pulpen, sticker, dan masih banyak lagi. Dari semua item tersebut yang paling penting biasanya yakni tas.

Menyertakan tas seminar untuk acara Anda merupakan keharusan. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan tas berfungsi sebagai wadah untuk menampung semua item mengikuti acara. Tas ini sendiri memiliki beberapa macam mulai dari goodie bag, hoodie bag, tas gimmick, hingga yang menyebut bahannya, seperti tas spunbond, tas kanvas, maupun tas blacu. Berikut jenis-jenis tas yang bisa menjadi pilihan Anda :

1. Tas Spunbond

Pilihan Jenis Tas Seminar yang Tepat untuk Acara Anda - Tas Spunbound
Ilustrasi : Tas Spunbond

Tas seminar jenis spundbond ini sangat disukai beberapa panitia saat mengadakan acara kampus. Mereka rata-rata akan mempertimbangkan soal budget. Meski dari segi kualitas, tas ini tidak begitu bagus. Tas jenis spunbond ini memiliki kekuatan dan daya tahan yang cukup baik. Kualitas sablon yang dimiliki juga bagus, maka akan menghasilkan tas yang cukup baik untuk diberikan ke peserta meski budget yang dikeluarkan tidak banyak.

2. Tas Kanvas

Pilihan Jenis Tas Seminar yang Tepat untuk Acara Anda - Tas Kanvas
Ilustrasi : Tas Kanvas

Pilihan kedua yakni Anda bisa memesan tas kanvas. Berbeda dengan spunbond, tas kanvas ini menawarkan kualitas bahan yang sangat baik. Dari ketebalannya, ketahanan, hingga segi daya tahan juga sangat baik. Kualitas tas kanvas tak perlu diragukan lagi. Apalagi jika dipadukan dengan batik, maka kesan elegan akan tercipta dan bisa menjadi daya tarik tersendiri.

3. Tas Belacu

Pilihan Jenis Tas Seminar yang Tepat untuk Acara Anda - Tas Belacu
Ilustrasi : Tas Belacu

Tas seminar yang ketiga yaitu tas belacu. Tas ini memiliki bahan yang tidak umum. Ketebalan tas ini sangat membuat kagum. Sedangkan untuk segi kelenturan juga tidak mengecewakan. Bahan belacu ini merupakan bahan yang paling kuat dan tidak mudah robek. Jahitan yang rapi akan semakin memperkuat tas ini.

4. Tas Custom

Pilihan Jenis Tas Seminar yang Tepat untuk Acara Anda - Tas Custom
Ilustrasi : Tas Custom

Selanjutnya ada tas custom. Tas ini juga sangat disukai para konsumen tas seminar. Bahannya terbuat dari denim dan bahan D900. Keduanya tidak hanya kuat tapi juga lentur untuk dijadikan tas custom.

Anda bisa memilih jenis tas sesuai dengan kebutuhan. Intinya berikan tas seminar yang tepat untuk acara Anda. Jangan memilih bahan murahan dengan kualitas rendah. Pilih tas yang memiliki kualitas bagus sehingga acara Anda akan semakin menarik. Bisa juga memesan tas seminar ready stok.
Diberdayakan oleh Blogger.