Blog SelangkahLagi.com Sudah Berganti Kepemilikan

Sekedar informasi saja, bahwa salah satu blog pribadi saya yang saya bangun di bulan Desember, 2014 yakni SelangkahLagi.com sekarang sudah berganti kepemilikan dibeli oleh salah satu rekan blogger. Meliputi Akun Cpanel Blogger blog tersebut, Facebook Fanspage dan juga akun Cpanel domain (Data Whois). Segala aktivitas, konten atau berita di dalam blog tersebut sekarang sudah bukan lagi menjadi tanggung jawab saya pribadi selaku pemilik terdahulu. 


Blog tersebut memang sengaja saya jual dengan alasan untuk menambah modal mengembang salah satu blog portal yang sedang saya kembangkan dalam bahasa inggris. Serta agar lebih fokus lagi dalam mengelola blog pribadi saya ini. Demikianlah informasi singkat yang dapat saya sampaikan. Happy Blogging.

5 comments

ya semoga bisa menciptakan blog yang lebih baik mas :)

Amin, Terima kasih atas doanya mas. :)

sama gan, ane pesanan dari tanggal 31 07 2016, sampe sekarang belum sampe2, gan, katanya di sms, pesanan anda telah terkirim, mana belum dateng2 juga, temuin aje boss lazada kita komplain ke bossnya langsung

sama gan, ane pesanan dari tanggal 31 07 2016, sampe sekarang belum sampe2, gan, katanya di sms, pesanan anda telah terkirim, mana belum dateng2 juga, temuin aje boss lazada kita komplain ke bossnya langsung

,,.,KISAH NYATA ,
Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI jambrong di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB AKI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

ANDA JUGA BISA BERKONSULTASI MASALAH LAIN SEPERTI : TOGEL,PELARIS,SANTET,TUYUL,PERCINTAAN/ASMARA ATAU MASALAH GAIB LAINNYA.
INI TIDAK AKAN BERHASIL TANPA ADA KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN DALAM DIRI ANDA SENDIRI

Catatan: satu kata sudah cukup untuk orang bijak dan terima kasih banyak atas bacaan kesaksian dan kabar baik saya
Tuhan memberkati kalian semua!

Bagaimana Pendapat Anda?

Diberdayakan oleh Blogger.