3 Surga Wisata Tersembunyi Jogja Yang Keren

Tempat wisata di Jogja yang biasa direkomendasikan  biasanya tidak jauh dari Malioboro sekitarnya. Kemudain jika kamu ditanya seputar wisata yang terkenal di Yogyakarta maka jawabannya pasti Candi Prambanan, Malioboro, Keraton dan yang lainnya.

Sebagai Kota Pariwisata dengan alam yang khas dan indah, pesona keistimewaan Jogja memang berpusat di titk-titik yang selalu ramai dikunjungi. Tapi bagi para pengelana sejati, disuguhi sesuatu yang sudah mainstream akan sangat membosankan. Apalagi,masih banyak tempat-tempat menarik di Jogja yang masih tersembunyi, namun menawarkan pesona yang tak kalah menarik dibanding tempat-tempat wisata yang sudah terkenal. Disini aku akan berbagi sedikit tentang surga-surga tersembunyi di Jogja agar cerita liburan kamu lebih berkesan ,tentunya sambil memanfaatkan Paket Wisata Jogja yang murah ya kawan.

Yang Pertama Gondola Tradisional  Pantai Timang

Surga Wisata Tersembunyi Jogja Yang Keren, Gondola Tradisional  Pantai Timang

Tempat wisata di Jogja yang aku saranin memiliki keindahan pantainya, namun pantai ini unik sekali. Tempat wisata berupa pantai unik ini akan kamu temukan di Pantai Timang. Pantai Timang ini kondisinya mirip seperti pantai-pantai selatan pada umumnya: berombak besar dan bertebing curam serta berkarang-karang. Yang istimewa, di pantai ini terdapat gondola tradisional yang terbuat dari tali dan pancang kayu biasa yang terpasang untuk dipakai kamu yang tertantang untuk menaikinya sampai pulau karang di seberang pantai. Gondola ini biasa dipakai oleh para nelayan untuk mencari lobster di pulau karang dengan ombak setinggi minimal 5 meter itu. tenang, gondola ini aman untuk kok.

Yang kedua Snowboarding Pantai Parangkusumo

Surga Wisata Tersembunyi Jogja Yang Keren, Snowboarding Pantai Parangkusumo

ini aku saranin banget buat kamu deh,wisata ini masih berada di pesisir pantai selatan Jogja. Namun yang ditekankan di tempat yang satu ini bukan keindahan pantainya, melainkan penawaran olahraga snowboarding gaya baru: sandboarding! Ya. Anda biasa merasakan pengalaman snowboarding tanpa media salju, namun di gumuk pasir di Pantai Parangkusumo. Gumuk pasir hanya ada dua tempat di dunia. Yang pertama di Meksiko, dan yang kedua di Pantai Parangkusumo Jogja ini. so kenapa mesti ke luar negeri untuk berwisata , di indonesia juga banyak Paket Wisata jogja murah dan keren

Yang ketiga Panjat Tebing Pantai Siung Jogja

Surga Wisata Tersembunyi Jogja Yang Keren, Panjat Tebing Pantai Siung Jogja

Buat kamu yang suka Paket Wisata Jogja yang menantang , pertama untuk sampai ke tebing kamu perlu tempuh melalui peisir selatan pantai Jogja, sampai kamu menemukan sebuah pantai dengan nama Pantai Siung. Disini tak jau berbeda kondisinya dengan pantai lain, namun yang menjadi surga tersembunyi adalah tebing-tebing tinggi dan curam di bibir pantai yang bisa kamu panjat. Pantai Siung ini adalah tempat terbaik bagi kamu yang suka tantangan..

4 comments

tak disangkal lagi ... jogja memang surganya wisata

oke bagus dan gak nyangka kalo di jogja mempunyai temapt yang menakjudkan..

Bagaimana Pendapat Anda?

Diberdayakan oleh Blogger.