Anti Repot! Ini Cara Praktis Memenuhi Pengadaan Perlengkapan Kantor

Kehadiran smartphone yang harganya semakin terjangkau dan juga internet yang coverage areanya semakin luas di Indonesia membuat banyak masyarakat lebih memilih toko online sebagai tujuan berbelanja. Terutama untuk memenuhi berbagai kebutuhan sehari-hari mulai dari smartphone (gadget), perabot rumah tangga, kebutuhan dapur seperti peralatan memasak maupun membuat dapur, busana atau pakaian, perlengkapan fashion seperti aksesoris, hingga logam mulia.

Tidak hanya itu, saat ini toko online juga menyediakan jasa pembayaran seperti pembayaran air, internet, zakat profesi, dan juga melayani pembelian tiket kereta api, pesawat, serta bus.

Alasan banyak orang memilih memenuhi kebutuhan mereka dengan berbelanja di toko online diantaranya adalah karena:
  1. Mudah dan murah serta tidak merepotkan. 
  2. Lengkap sehingga apapun yang kita cari hampir bisa dipenuhi semuanya oleh toko online.
  3. Banyak diskon dan cashback serta penawaran menarik lainnya.
  4. Banyak fitur menarik yang bisa digunakan untuk berhemat atau untuk mempermudah proses transaksi jual beli
Mengenal Fitur BukaPengadaan di Bukalapak

Tidak berhenti hingga di sana, toko online seperti Bukalapak contohnya. Saat ini sudah merambah bisnis yang lebih luas dengan melayani segmen konsumen bisnis to bisnis (B2B) serta bisnis to government (B2G) dengan membuka fitur BukaPengadaan.

Tujuan diciptakannya fitur ini adalah, untuk mempermudah siapapun yang ingin membeli Peralatan Dan Perlengkapan Kantor tanpa harus repot mendatangi satu persatu toko ataupun tempat-tempat yang menjual berbagai macam fasilitas kantor yang mereka butuhkan.

Anti Repot! Ini Cara Praktis Memenuhi Pengadaan Perlengkapan Kantor
Ilustrasi : Perlengakapan Kantor


Hanya dengan menggunakan aplikasi Bukalapak di smartphone yang bisa diunduh secara gratis melalui Playstore maupun App Store sesuai dengan jenis smartphone yang digunakan, proses pemesanan macam-macam Fasilitas Kantor sudah bisa kita lakukan langsung melalui fitur BukaPengadaan dengan proses yang mudah dan cepat.

Berbagai macam produk atau peralatan dan perlengkapan kantor yang ditawarkan oleh tim BukaPengadaan merupakan produk asli yang berkualitas sehingga Anda tidak perlu merasa was-was atau ragu saat memanfaatkan fitur ini. Pasalnya, tim BukaPengadaan telah bekerja sama dengan merek-merek populer seperti:

● 3M
● Acer
● Samsung
● Asus
● Lenovo
● Microsoft
● Bosch
● Dji
● Brica
● GoPro
● Anker: power your mobile life
● Respiro
● Epson
● Honda
● Yamaha
● Kopo
● Osram
● Waktu
● Cisco
● JBL
● Jabra
● Kawasaki
● Stabilo
● Panasonic
● Vivo
● XL
● Indosat
● Vivan Smart Life, dll

Apa saja keuntungan yang akan kamu dapatkan jika menggunakan fitur BukaPengadaan?

Berikut adalah 3 keunggulan atau keuntungan yang akan kamu rasakan jika memesan barang melalui BukaPengadaan di Bukalapak :

keuntungan yang akan kamu dapatkan jika menggunakan fitur BukaPengadaan?
Photo : BukaPengadaan Bukalapak

1. Lebih Mudah. 

Tidak seperti cara manual, dimana ketika ingin membeli berbagai peralatan dan perlengkapan kantor kita harus mendatangi satu persatu toko-toko yang menjual berbagai macam kebutuhan tersebut, di Bukalapak kita hanya perlu mengisi daftar kebutuhan lalu mengajukannya melalui fitur BukaPengadaan.

Selanjutnya, tim akan mencari dan memproses pengajuan tersebut lalu kemudian menghubungi kamu. Jika semuanya sudah terpenuhi dan jika kamu sudah setuju serta membayar dengan beberapa pilihan metode pembayaran yang ada, selanjutnya tim akan mengirimkan barang yang kamu pesan tersebut tujuan

2. Kamu akan dapat harga yang kompetitif dan transparan. 

Karena pada dasarnya, toko online Bukalapak adalah tempat dimana kita bisa mencari berbagai kebutuhan sehari-hari yang berkaitan dengan ATK, peralatan elektronik, kendaraan, pulsa maupun data, peralatan seluler, CCTV, hingga macam-macam kebutuhan lainnya.

3. Cepat dan responsif. 

Sales BukaPengadaan siap dihubungi 24 jam. Tidak hanya siap sedia kapanpun kamu membutuhkannya, mereka pun akan segera merespon dengan cepat pesanan peralatan dan perlengkapan kantor yang telah kamu pesan. Tidak butuh waktu lama, pesanan akan diproses lalu kemudian dikirim ke alamat.

Bagaimana Pendapat Anda?

Diberdayakan oleh Blogger.